WILL I AM

Lagunya bryan adam here i am adalah lagu awal tema tukang obat bersahaja :-).

it’s a new world it’s a new start
it’s alive with the beating of young hearts
it’s a new day it’s a new plan
i’ve been waiting for you here i am…

jika ingat pertama kali ngeblog *sok-sok tempoe doeloe* tidak mungkin rasanya ada blog ini. melihat pertumbuhannya yang diluar perkiraan saya dan mengubah cara pandang saya *thanks for all my friends*

awalnya beban di kepala ini sudah menumpuk dan saya ingin menuangkannya lewat tulisan. Saya ingin memulai yang baru dalam hidup. saya yakin saya pasti mampu dan kuat. “ayo kamu bisa!”

Dengan kemampuan menulis seadanya saya memberanikan diri untuk membuat blog namun saya sendiri ga tahu apa sih blog? gimana buatnya? cara nulis? gimana membuat banner dan avatar? gimana masukkin gambar dalam postingan? *buta gelap tentang perblog-kan*

Dalam keadaan bingung tiada tara *halah hiperbola abis* Sampai akhirnya terlintas sebuah nama *cuma kebetulan aja kok. bener* untuk dijadikan tempat bertanya kepada ahlinya..yang ini ahlinya. Dengan memberanikan diri untuk bertanya bagaimana cara membuat blog karena di kepala saya dulu membuat blog itu maha susah hanya orang IT yang bisa *pengakuan jujur bin polos*.

singkat cerita akhirnya dibuatlah sebuah blog farmasi dengan judul “tukang obat bersahaja” dengan menggunakan wordpress sebagai medianya *makasih om wordpress*. Rasanya seneng banget *guling-guling tujuh hari kaya anak kecil dapet maenan baru hehehe*.

sungguh saya malu mengakuinya dengan modal sok kenal sok dekat memberanikan diri bertanya padahal saya sendiri belum pernah bertemu seumur hidup, wajahnya seperti apa, tinggal dimana, sepertinya sudah bapak-bapak dan punya anak yang lucu *jitak-jitak 100 kali ama sang ahli*, satu-satunya yang saya tahu nanya nama lengkapnya. titik.

Saya pernah berjanji kalo nanti saya bakalan nulis sebuah postingan buat dia sebagai ucapan terimakasih *spesial pake telor ayam kate*. sekarang sudah lunas hehehehe. btw, makasih udah ngajarin saya berani *bener-bener makasih*, milihin wordpress sebagai tempat berlabuh, ngajarin saya ketagihan pake opera mini.

mungkin postingan ini tidak akan pernah dibaca oleh sang ahli *sok sedih bombai* but once again, thank you for your little help to introduce me the new exciting world and be my first comment.

28 thoughts on “WILL I AM

  1. Pingback: Happy Birthday « Tukang Obat Bersahaja

  2. Pingback: Happy 2nd Anniversary My Blog « Tukang Obat Bersahaja

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s