Achoey Sang Khilaf

Siapa yang tidak kenal pemilik blog ini, Achoey Sang Khilaf. Blog yang disukai karena tulisannya yang penuh dengan cinta, seperti tagline-nya “Cerita Cinta Sang Khilaf”. Saya pribadi salut dengan gaya penulisannya yang jujur dan penuh dengan cinta.  Saya sendiri tidak akan bisa menulis penuh dengan cinta *secara saya ini koleris, Alfa, tidak romantis*.

Well, saya bukan ingin berbicara mengenai isi dan kehebatan penulis blog yang sudah hebat tapi caranya menyampaikan siapa dia sebagai “Achoey Sang Khilaf”. Menurut saya dan pastinya pak Mario Teguh berpesan bahwa Nama adalah alamat ditujukannya semua kebaikan.

Ketika dia memutuskan untuk berpindah rumah dengan tampilan dan suasana yang lain, dengan tagline-nya “langkah sang sederhana”. kali ini dengan tampilan atau brand yang lebih kuat, ya namanya sendiri,  disini. Saya sangat setuju dengan keputusan tersebut, because we just want to be what we wanna be

Nama adalah pemantas bagi keberhasilan seseorang. Mulailah penghormatan kepada diri sendiri, dengan memantaskan nama yang baik bagi kita dalam berkomunikasi dengan orang lain, terutama dengan mereka yang kita harapkan berpengaruh bagi kualitas hidup.

Saya sering melihat menjumpai alamat email, website, blog dengan nama yang tidak merepresentasikan pribadinya yang baik. Sayangkan kalo sudah jadi bos ditanya: ” Boleh minta alamat website pribadi dan emailnya?” jawabannya kunjungi http:// lemahanu.org dan  sapikurap@gyhm.net.id *padahal jadi bos diperusahaan asing*

Dampak pribadi saya kepada orang lain,
hanya sebaik penghormatan mereka kepada diri saya.
Dan penghormatan mereka kepada saya,
ditentukan oleh sebagaimana baiknya saya menghormati diri sendiri.

Marilah kita mensyukuri kehidupan yang telah dihadiahkan Tuhan kepada kita, dan memantaskan penghormatan yang sebaik-baiknya yang bisa kita upayakan untuk diri kita. Untuk itu pilihkanlah nama yang baik bagi diri  sendiri, yang segera akan saya upayakan pembesarannya bagi keluasan pelayanan saya kepada banyak orang.

note:  Salut buat Achoey!

7 thoughts on “Achoey Sang Khilaf

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s