700.000: Berbagi Untuk Sesama

Saya adalah salah satu dari sekian byk orang yang telah nyata2dibantu oleh ibu Rina (matur nuhun dah pokoknya buat ibu!).Sedikit sharing di blog ini boleh kan? (klo ada yg ngerasa sy ga boleh sharing tunjuk tangannya yaaa!!)

Saya adalah seorang anak dari seseorang yg menderita ‘kelainan jiwa’, pada masa-masa dahulu kala (masih kecil) sy sering bingung dan malu melihat tingkah laku ayah saya jika dibandingkan dgn orang tua teman2ku…sepertinya beliau terobsesi dgn sesuatu yg tidak rasional….singkat kata singkat cerita skrg sy sdh dewasa dan ayah pun sdh lansia, ternyata apa yg terjadi pada beliau tidak juga berkurang malahan makin bertambah tua makin menjadi, hingga kami sekeluarga sepakat membawa ayah ke dokter spesialis kejiwaan dan memang oleh dokter ayah saya didiagnosa memiliki ‘kelainan’ dan diberilah resep yang harus selelu dikonsumsi beliau secara rutin tiap hari..

ternyata resep tsb bukanlah jenis resep yg mudah didapat dan tersedia di tiap apotik, beruntung sy menemukan apotik yg memiliki stok resep yg diperlukan oleh ayah saya, namun nahas….beberapa waktu lalu apotik tsb terkena musibah hingga tdk beroperasi lagi…mulai pusing lagi deh saya nyari2 tuh obat yg ada di resep dokter spesialis itu. Terkadang saya harus membeli di emperan jalan didaerah kota yang tentunya tidak bs dipertanggung jawabkan keaslian dan harganya juga jauh berbeda dgn harga apotik,bisa smp 3 kali lipat dr harga apotik, namun mau bgmn lagi krn sudah bener2 mentok cari apotik yg lengkap ( heuhhhh…..mumet endasku!!)

Hingga suatu saat ketika saya membuka internet utk mencari apotik yg lengkap persediaan obatnya, mata saya terpaku pada suatu blog yg membuat saya penasaran utk membukanya karena dari cara penulisan pemilik blog sepertinya blog ini beda dgn blog2 lain yg berlatar blog farmasi,dan ternyata memang benar…..pemilik blog ini benar2 manusia yg bersahaja,sangat cocok dgn nama blog-nya “hehehehehe”. Ibu Rina sebagai pemilik blog ini benar2 tulus dan ikhlas membantu saya dalam mencarikan solusi bagi keluarga kami.Bu Rina membantu mencarikan apotik yg memiliki stok obat yg kami butuhkan,selain itu bu Rina juga memberikan gambaran ttg obat2an yg sy perlukan dengan detail dan mendalam seperti layaknya detektif sedang melakukan investigasi (pokoke te-o-pe be-ge-te!!!)

Terima kasih ya bu Rina,kaulah penerang dalam gulita,jasamu takkan terlupa (lho kok jd gini testi-nya…??).Intinya adalah blog ini sy beri penilaian 6 bintang sedangkan pemilik blog ini sudah spt keluarga kami walaupun kami blm pernah berjumpa!! BRAVO.

Testinomi dari seorang sahabat 😀

9 thoughts on “700.000: Berbagi Untuk Sesama

  1. apa yang telah saya sampaikan diatas bukanlah hal yang direkayasa…sangat jarang masih ada orang spt ibu kita yg bersahaja ini…!! GBU atas bantuan ibu n everything that u’ve been done 2 our family..!

    ============================================

    Terimakasih

  2. Mantap.. Terima kasih untuk informasinya di blog ini.. Sering sering update saja ya…

    =====================================

    Terimakasih
    Memang benar, saya akan lebih rajin update. Minimal 1-2 postingan setiap minggu 😀

  3. wah ,,… ternyata masih ada yah orang baik sebaaik ibu Rina di indonesia ini,.. heee,…
    semoga kebaikannya bisa ditiru oleh semua bloger indonesia..

    ============================================

    Bloger yang lebih baik dari saya lebih banyak lagi.
    Saya hanya bagian yang sangat kecilnya saja.
    Terimakasih 😀

  4. Dear Rina yang sangaat baik …

    Terima kasih banyak sudah dengan sabar menjawab banyak pertanyaan saya, memberi nasehat-nasehat dlsb. Semuanya sangat berguna bagi saya sekeluarga. Anak perempuan saya yang atlet lari, sekarang sudah bebas dari gangguan maag. Saat ini dia ada di bandung, bergabung dengan tim jawa barat (ikut pelatda) untuk persiapan PON 2012. Bulan September kemarin ikut POPNAS di Riau dan memenangkan medali emas untuk nomor lari 1500m. Dia senang sekali, karena dalam dua kesempatan sebelumnya di Jakarta, gagal mendapat medali karena kondisinya tidak fit.
    Istri saya juga sudah jauh membaik dan sekarang lebih mengerti bagaimana menjaga lambungnya.

    Menurut saya, blog Rina ini sangat berguna ditengah-tengah kebutuhan orang akan informasi kesehatan yang profesional, tulus, dan … gratis! Seperti setetes embun segar ditengah padang pasir .. cailee..

    Thanks a lot Rina! Semoga TUHAN memberkati dan memberi ridhoNya untuk segala rencana Rina. Amin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s