Saya Sudah Bisa Berlari

Rasanya memori setahun yang lalu masih begitu kuat terekam dikepala. Saat persiapan acara kantor, duduk dibonceng menuju gedung sebelah, sebuah motor menghantam motor yang saya tumpangi dan tulang punggung saya patah…….

T12 L1: Tulang Punggung Saya Retak:
Kamis, 27 November 2008 yang lalu saya mengalami kecelakaan. Sepeda motor yang saya kendarai bersama seorang teman, ditabrak oleh seorang pengendara motor yang sedang ngebut di jalan. Sampai postingan ini diturunkan, saya masih terbaring di rumah sakit di daerah Jakarta Barat. Tulang punggung dan pinggul saya retak. Praktis, hal ini membuat pergerakan saya terbatas, sehingga saya hanya dapat tidur terlentang sepanjang hari (jangankan duduk atau berjalan, menggerakkan tangan dan kaki saja sangat sulit). Doakan saya cepat pulih kembali ya! Saya kangen sekali ingin ngeblog lagi. Hiks hiks.. *ditulis oleh translator bahasa orang sakit, sampai saat ini tukangobatnya masih sulit ngetik*. Diposting oleh Adik tanggal 1 Desember 2008.

Here i am now… dan sudah setahun, kata dokter sudah sehat 😀

Waktu berlalu demikian lambat diawal proses penyembuhan. Terlalu sinetron untuk saya ceritakan hehehe, tetapi kini saya merasa lebih sehat. Pagi ini saya memutuskan untuk melakukan hal baru. Hari ini saya mencoba untuk belajar berlari, wah ternyata saya sudah bisa berlari-lari kecil di taman kompleks 😀 😀

Berlarilah tanpa lelah sampai engkau meraihnya….

 

14 thoughts on “Saya Sudah Bisa Berlari

  1. Wah..ikut senang dah bisa pulih. Gak nyangka punya “pengalaman” seperti ini. By the way and busway, semoga tambah sehat.. dan tetep sehat.. 🙂

    ============================

    Terimakasih…
    Bener-bener jadi pengalaman yang luar biasa 😀 😀

  2. Wow, turut senang mendengarnya.
    Memang kalo urusan tulang retak itu gak enak banget badan rasanya.
    Saya pernah jatuh dari motor yang lagi ngebut, untung cuma retak…hehehe
    =========================================

    pengalaman yang tak terlupakan 😀

  3. istarahat aja paling kesel dikit hehehe….back folow ..tanks

    ============================

    hehehehe.
    go with the flow aja 😀

  4. wahhh senang mendengarnya…hati2mbak, lari2 ntar sakit lagi hehehe

    ==============================

    Pelan-pelan aja tapi sampai terminal :mrgreen:

  5. Mbak …
    selamat atas kesembuhannya….terus berlatih, ya, mbak…
    Tapi larinya jangan kenceng2.. 😀

    *rasanya kemarin udah kasih komen…tapi tampaknya gak terkirim, ya ?*

    ==============================

    Terimakasih ya…..
    Lari gaya siput 😀 😀
    komen yang pertama saya pigurain hehehehe

  6. Kalau sudah lari,….. jangan lupa berhenti, setiap halte istirahat dan ambil nafas .

    ======================

    kok saya seperti bus transjakarta hehehehe
    tarik mang……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s