Spot It Yourself

Spotityourself

Peluncuran intractive mobile application untuk deteksi dini kanker payudara sudah lebih dari sebulan yang lalu. Saya menerima begitu banyak tanggapan positif dari semua orang, saya berharap bukan untuk dikagumi tetapi yang lebih bermanfaat adalah dengan segera mendownload aplikasi tersebut dan menggunakannya.

Apa sih kelebihannya dan manfaatnya?

Pertama aplikasi ini gratis tanpa perlu membayar dan bisa digunakan dihampir semua jenis handphone (Blackberry, IOS, Symbian). Kita hanya butuh log in untuk masuk dan menggunakan sejuta manfaat didalamnya. Seperti cara mengecek test SADARI, rujukan Rumah Sakit yang memiliki alat deteksi kanker payudara (USG dan Mamografi), Kapan saat yang tepat memeriksa payudara?

Dr Ulfana Said Umar

Selain itu ada ruang konsultasi tanya jawab langsung dengan Dr Ulfana Said Umar dari Yayasan Kanker Indonesia. Kita bisa bertanya dengan lebih pribadi dengan beliau mengenai benjolan dipayudara,  seputar kanker, kesehatan wanita dan lainnya. Dalam waktu makasimal 2 x 24 jam maka pertanyan akan segera dijawab. So, tunggu apa lagi, segera download dan rasakan sendiri manfaatnya. Terimakasih

5 thoughts on “Spot It Yourself

  1. Saya mesti “up-grade” dulu perangkat ponsel saya untuk bisa merasakan manfaat dari aplikasi tersebut. Tapi hal tersebut bukan menjadi alasan untuk tidak mengidahkan pentingnya SADARI.

    Selamat tahun baru!

    ===================================================

    Selamat tahun baru 2013 semoga lebih bermanfaat. Stay healthy and beautiful.
    Semoga tahun ini dapat handphone baru 😀

  2. Tujuan dari pemahaman akan kesehatan payudara adalah untuk mendeteksi kanker payudara sejak dini di saat perawatan lebih berhasil dan kesempatan untuk mengatasi penyakit tersebut lebih baik. Hal ini dilakukan melalui tiga metode berikut – periksa payudara sendiri (SADARI) setiap bulan, mamografi secara teratur dan pemeriksaan payudara klinis oleh dokter.

    ===================================================

    Terimakasih untuk penjelasannya yang bermanfaat.

  3. Gerakan yang dinamakan Kampanye Delapan (Deteksi Berkala Payudara Anda) ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaraan masyarakat akan pentingnya melakukan deteksi dini kanker payudara. Setiap tanggal delapan, kaum perempuan setidaknya diingatkan untuk melakukan pemeriksaan payudara sendiri (SADARI).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s