Cara Memperbesar Payudara

Bagaiana sih cara memperbesar dada saya yang kecil? obat apa yang harus saya minum? operasi implant silicone aman ga? apa harus diremas-remas biar besar? kalo dada saya  kecil ga ada cowok yang mau ya? Pertanyaan seperti itu seringkali saya dengar dan kadang tertawa dan ngenes.

Pada dasarnya apakah pria senang dengan dada besar? seperti Mbak Pamela. Gambar diambil disini.
Ya, tentu saja. Pria itu mahluk visual yang suka dengan keindahan. Pokoknya semua yang indah-indah hehehe.  Lantas apakah mereka akan mem-blacklist cewek dengan dada rata? seperti pada pertanyaan dibawah ini:

Pertanyaan1: alo slm, knl………
ak ad mslh nih am payudara ku, ak mo besarin sedikit, bs gk ya? Enny

Pertanyaan2: Bagaimana ya cra nya saya bs memperbesar payudara saya dngan cara alami…karna saya minder dngan payudara saya yg ukurannya kecil. saya cm pngen suami nanti tdk kecewa dikemudian hri jika saya menikah dngan nya. kasih solusi dunk dok utk mslh saya. Nita

Jawabannya tentu saja tidak. Apakah berdada besar hanya untuk menyenangkan satu pihak? itulah yang salah. Meski mereka mahluk visual, rata-rata pria lebih menyukai cewek yang smart, manis,  membuat mereka nyaman. Kalo mereka mencari cewek bertubuh sempurna kayanya kudu ngirim kaca gede apakah mereka juga sempurna.

Cara memperbesar payudara dengan hasil memuaskan sebenarnya tidak ada. Jika ad aobat (jamu, krim oles, tablet),  iklan, promo, janji-janji, diskon alat, maka semua itu tidak benar. Tidak ada satupun alat/obat yang dapat membuat  ukuran dada cup A menjadi D. That’s Fact. Sebagai farmasis saya tahu isi didalam obat-obat itu… tidak ada yag bersifat permanen dan memuaskan. Sama halnya bahwa tidak ada satupun obat/alat untuk menghilangkan selulit. Jikapun ada maka itu hanya sebatas mengencangkan dan bertahan sementara saja.

Pertumbuhan buah dada  dan bokong dipengaruhi oleh fungsi hormon progesteron dan esterogen didalam tubuh. Setiap wanita didunia memiliki tingkat dan ukuran yang berbeda-beda karena bawaan ras atau faktor genetik. *lihat dada nyokap hehehe*

Lalu apa solusinya ?

Terimalah tubuhmu dengan apa adanya, cintai dan rawatlah tubuhmu. Kalo percaya diri oke maka penampilanpun oke. Kenapa hanya berfokus pada kelemahan ukuran dada, coba deh tunjukan pesona yang lain (brain, beauty, behavior). Contoh konkretnya: teman saya punya bulu mata asli yang lentik hehehehe *kedip-kedip*. Teman bule saya perah bilang kalo saya punya lesung pipit yang manis *pamer mode on*.

Kalo mau kondangan pake ada bustie untuk membentuk tubuh seperti gitar atau pake push up bra. Berolahraga untuk mengencangkan daerah sekitar dada dengan beban ringan juga boleh. Ingat ya ga bakalan segede mbak Pamela, cuma mengencangkan saja.  Just be your self 😀

15 Replies to “Cara Memperbesar Payudara”

  1. Waih…agak suprise ngebaca judulnya, mbak…. :mrgreen:

    Hm…ternyata tidak ada obat yang bisa secara artifisial melakukan hal itu, ya, mbak ? Pun obat2 yang merangsang hormon ????

    Like ur self and be a part of confidence person …he..he..

  2. mbak pamela bisa “gede” kan pake silicon…
    saya rasa pria istimewa ga mau sama yg imitasi… (diboongin tauuu..hehehe….)

    so girl, just be your self!

    =====================

    yang penting bisa berfungsi dengan baik 😀
    Salam buat mbak Pamela.

  3. hmmm.. jadi hilang harapan saya nih untuk ganti cup ke F 😛

    ==================

    mendingan pake cup dari batok kelapa hehehe
    *menari hula-hula*

  4. Kalo ngembaliin bentuk payudara setelah menyusui 2th lamany gmn y..??
    Gede g perlu cm rasany kurang pd aja sech koq g sekencang waktu gadis..

    =================

    coba deh ikut senam untuk mengencangkan otot dada.
    terbukti lebih kencang

    selamat berlatih.

  5. mbak maw tnya bisakah orang yg dh terlanjur pake silicone pd payudara bisa dihilangkan? gmn caranya? tlong krim balik ke emailku, trims

    ======================

    Dear Flash,

    Beberapa teman juga bertanya untuk hal yang sama. Jika tidak berkeberatan, jawabannya akan saya sampaikan dalam bentuk postingan

  6. wah salah kamar nih.. (khusus cewek ya) 😀 :mrgreen:

    ===========================
    hehehehe
    Mungkin saya harus membuat postingan “Cara memperbesar Penis” biar masuk kamar :mrgreen:

  7. mbak maw tnya bisakah orang yg dh terlanjur pake silicone pd payudara bisa dihilangkan? gmn caranya? tlong krim balik ke emailku, trims

    =============================================

    Untuk pengangkatan implan silikon dipayudara bisa dilakukan dengan operasi pengangkatan.

    Kalo pengangkatan suntik silikon dipayudara sepertinya susah dilakukan karena silicone sudah masuk ke dalam jaringan tubuh.
    Tetap bisa dilakukan operasi plastik “rekontruksi” (mengembalikan bentuk tubuh), seperti bedah kosmetik untuk menata ulang bagian tubuh tersebut agar bisa seperti bentuk semula.
    memang sih cukup sulit untuk dilakukan, untuk itu silahkan konsultasikan dengan dokter spesialis bedah plastik untuk hal tersebut.
    Terimakasih.

Leave a comment