Menyeberang Jalan

Salah satu fakta yang baru saya sadari belakanan ini ternyata saya ga bisa menyebrang jalan sendiri hehehe.  Kalo mau nyebrang harus menunggu mobil sepi dijalan  *tepok jidat*, saya bisa menghabiskan beberapa menit hanya untuk menyebrang jalan raya. Padahal saya dulu hebat banget nyebrang jalan… sedikit gila 😀 Gambar diambil disini.

Saya malah punya tukang parkir langganan setiap rabu yang bertugas membantu menyebrangkan saya dengan selamat. Lucu sekali 😀 😀 😀

Tapi itulah saya. Saya emang ga bisa nyebrang jalan.  Saking dodolnya, kalo saya pulang kerumah pasti saya belain  lewat jembatan penyebrangan busway hehehe, bukan untuk naik busway tapi untuk menyebrang dengan “aman”.

Ada ga yang bernasib seperti saya? bagaimana solusinya?

10 thoughts on “Menyeberang Jalan

  1. haha, walah, apa terlalu takut dengan sliweran kendaraaan yang ndak karuan y? hihi.. tapi memang mending lewat jembatan penyebrangan, aman dari kendaraan.. tp, awas copet!

    =========================
    Yang repot kalo ga ada jembatan penyebrangan 😦

  2. heheh.. kalo saya dulu nebeng nyebrang ma org yg mo nyebrang, jd nungguin org yg mo nyebrang juga.. tp muncul masalah baru : kalo ga da yg mo nyebrang ampe kapan berdiri tuk sekedar nyebrang doank?! *mulai cari2 solusi lain*

    =======================

    nah, tuh dia…
    Saya selalu nyeberang sendiri dan jarang ada barengannya.

  3. kalo gue sama kek lo.
    kudu sepi dulu baru nyebrang

    tapi kalo kelamaan gue beraniin diri aje nyebrang sambil ngasih aba-aba ama kendaraan buat ngurangi kecepatannya

    hahaha

    ======================
    sama 😀

    tapi kalo sendiri masih takut, temenin nyebrang yukk
    *gandengan tangan*

  4. Bagaimanapun …
    Keselamatan diri itu lebih penting …
    Biarlah … agak berputar sedikit
    Biarlah … agak ngos-ngosan dikit
    Yang penting selamat …

    Tetaplah minta tolong orang untuk menyebrang …

    Atau kalo mau nyebrang beramai-ramai … supaya ndak takut …

    Dan itu sama sekali tidak salah …
    dan tidak menyalahi aturan …

    Salam saya

    ==================

    makasih 😀

    Untung saya cewek hehehe

  5. haha… saya juga sebenernya ga jago nyebrang jalan. untung biasanya hampir setiap harus nyebrang jalan, pas saya lagi bareng temen. jadi saya ngikutin temen saya aja nyebrangnya.

    tapi kalo lagi sendirian yaaa… selalu berusaha menyebrang hati2, dan untungnya belum pernah kenapa2. =)

    ======================

    kudu hati-hati ya…

  6. Besok saya akan ketemu dengan mas tukang parkir *sisiran rapi*. Saya tuh kalo nyebrang harus pegangan.

    Pernah saya ga pegangan lengan tangannya, ternyata mas tukang parkir udah nyebrang sampai ujung dan saya masih disebrang satunya lagi *pentung-pentung*.

  7. lah jembatan busway itu kan memang jembatan penyebrangan, yang aman…

    ===============

    emang bener 😀 😀
    Saya musti jalan memutar hanya untuk lewat jembatan :mrgreen:

  8. Memang harus hati-hati,……. sekarang motor buanyak sekali, menakutkan memang kalau mau nyebrang jalan, kadangkala gelap/malampun gak pakai lampu. Jadi solusinya ,……. tetap hati-hati, karena nggak mungkin setiap jalan dimana kita mau nyebrang ada jembatannya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s