Seks Bebas, Miras dan Rokok

Diantara seks bebas, minuman keras dan rokok, manakah yang paling tidak membahayakan? menurut cerita dibawah ini rokoklah pememangnya. Begini ceritanya

PADA ZAMAN dahulu kala, ada 3 orang dokter. Mereka selalu bersama kemana saja mereka pergi. Tapi ke-tiganya memiliki kegemaran berlainan, dr Jon-Poni dikenal suka main perempuan, dr Darkum suka minum minuman keras, sementara dr Abdul menyukai segala jenis rokok.

Suatu ketiga sahabat ini berjalan tanpa tujuan hingga ketiganya bertemu dengan sebuah ketel ajaib (seperti cerita Aladin). Salah seorang mereka mengambilnya, menggosok-gosoknya. Sejurus kemudian asap keluar dari corong ketel tersebut dan secara perlahan yang kemudian berganti menjadi makluk menyeramkan.

“Ha ha ha ……Akulah Jin Ifrit!, Karena kamu telah membebaskan aku dari ketel itu maka aku akan tunaikan 3 permintaan kalian”. Ketiga sahabat yang pada mulanya panik dan takut menjadi gembira lalu termenung dan berpikir tentang peluang dan kemauan masing-masing yang mungkin sekali dalam seumur hidup.

dr Jon-Poni: “Aku mau perempuan muda dari berbagai bangsa di seluruh dunia dan letakkan dalam sebuah gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun.” (Pufff ……..!! (Pufff …..!! dengan sekejap mata jin itu mengabulkan permintaan dr Jon).

dr Darkum: “Aku mau semua jenis arak dari seluruh dunia untuk bekal selama sepuluh tahun dan letakkan dalam sebuah gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun.” (Pufff …….. !! dengan sekejap mata jin itu menyempurnakan permintaan dr Darkum).

dr Abdul: “Aku mau semua jenis rokok dari seluruh dunia untuk bekal selama sepuluh tahun dan letakkan dalam sebuah gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun.” (Pufff ………. !! dengan sekejap mata jin itu menyempurnakan permintaan dr Abdul).

Continue reading “Seks Bebas, Miras dan Rokok”

Ketika Cewek Merokok

Melihat cowok merokok mungkin sudah hal biasa tapi kenapa kalo kita melihat cewek merokok kok langsung menuduh cewek ga bener dan segudang predikat buruk langsung ada padanya. kenapa ya? seolah-olah itu cewek rusak *pengen gw sambit tuh orang, kata teman saya*.

Meskipun saya tidak merokok, saya punya teman yang merokok dan kelakuan mereka tidak seburuk yang di katakan orang. ” gw memang punya masalah dengan merokok so what geto lho, tapi bukan berarti gw buruk” katanya.

Masih ingatkan peringatan pemerintah Merokok dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi dan gangguan kehamilan dan janin”, merokok itu berbahaya bagi kesehatan.  cowok bisa kena impotensi dan cewek bisa keguguran atau bayi nya cacat *gaya ibu-bu penyuluhan*. Malah sekarang mau ada fatwa merokok itu haram *versi MUI hot news*. kini banyak obat berhenti merokok seperti verenicline, nicotine patch, pengobatan alternatif, dll

memang ada apa sih dibalik layar ketika seorang cowek merokok. katanya tuh cowok anti ama cewek ngerokok, ntar bini gw mandul hehehe. nan loh padahal dia sendiri merokok. padahal punya anak kan ga cuma dari telur yang sehat tapi juga sperma yang berkualitas hehehe.

Kapan kawin?

Kenapa ya paling males kalo dapat pertanyaaan seperti ini kapan kawin? emang kawin itu mudah….. eh maksudnya nikah. itu ga mudah apalagi ini keputusan sekali seumur hidup *wah berat bro*.

Ga usah bahas itu deh, masih ingat ada adengan iklan rokok yang pake model iklannya Ringgo Agus Rahman. Ceitanya dia lagi disebuah kondangan terus ditanyain sebuah pertanyaan “kapan kawin?” terus dia bilang “May…. maybe yes maybe no….*

Dulu disepanjang perjalanan tol Cawang sampai Grogol kita bisa melihat iklan rokok tersebut dengan wajah Ringgo Agus Rahman yang lucu, imut dan menggemaskan. saking mengemaskannya waktu kami sedang dalam pejalanan di tol cawang, rekan kerja bule yang berkunjung ke Indonesia bilang kepada saya *saya terjemahin ke Indonesia*

“sepanjang jalan saya perhatikan wajahnya memelas, memangnya dia kenapa ya? apa ini tentang iklan orang yang hilang?”

hahahhahahahahhahahahhahahahahahhahahahahahahahhaha *menahan tawa terkekeh-kekeh*

lalu dengan terbata-bata menahan tawa saya jelasin pake bahasa inggris ke sang bule…. *hayo gimana bilangnya*

note: meski sekarang sepanjang tol cawang-Grogol iklannya udah ganti iklan kuning Koran Jakarta- “karena kebenaran itu tidak memihak” *sekalian iklan*, saya masih kangen denagn tawa itu 🙂