Grand Final Idola Cilik 3: Rio – Lintar

Acara Grand Final Idola Cilik 3 (17/4/10) kemarin sangat meriah. Dugaan saya benar kalo Rio dan Lintar akan masuk Grand final. Mereka sangat baik menyanyikan lagu yang dipersembahkan.

Saya boleh bilang kalo acara Grand Final kemarin sangat baik tata panggung dan pencahayaannya dibanding sebelumnya. Kalo dari sisi kualitas vokal ini ajang menyanyi yang paling jujur (tidak pake kisah sedih sinetron, menjual cerita hidup atau lainnya. Bener-bener kontes nyanyi yang sebenarnya.

Saya pribadi lebih mejagokan Rio dengan kualitas suara yang baik tetapi Lintar juga tidak kalah hebat, kareografinya bagus. Mereka bernyanyi sangat baik, apalagi lagu waktu berduet dengan Lintar duet dengan Charly ST12, Rio Febrian. Rio saat duet bareng Ryan D’masiv, Once. Keren banget.

Baik Lintar maupun Rio sudah jadi juara dimata saya. Ketik IC spasi RIO atau LINTAR ke 6288. Good work RCTI 😀

Update:

Selamat Buat Lintar yang menjadi Juara Idola Cilik 3.  Selamat juga buat Rio kamu tetap juara. Kalian sudah jadi juara untuk anak-anak Indonesia. Salam 😀 😀

Prediksi Pemenang Grand Final Idola Cilik 2: Debo Juaranya

Sabtu 28 Maret 2009 ini kita akan menjadi saksi siapakah yang akan menjadi juara pertama Idola Cilik 2. Apakah Debo atau Patton. Saat ini perolehan SMS keduanya masih susul menyusul. Apapun masih bisa terjadi, ayo dukung terus idolamu.

debo-patton

Saya yakin keduanya sudah pantas menjadi juara. Sayapun menerima begitu banyak komentar dari fans  Debo “sing seuer nyaa” dan Patton “aku tunggu loh SMSnya”. Banyak SMS, doa, dukungan buat mereka berdua. Sebaiknya para fans tidak saling menjelekkan *peace peace*.

ANDRYOS ARYANTO (DEBO) memiliki cerita hidup yang menyentuh, pastinya ia tidak meminta RCTI untuk menjual kisah sedih hidupnya agar menang. Kualitas suaranya memang bagus. Salut buat Debo. Ini jadi paket lengkap untuk mencapai posisi juara.

PATTON OTLIVIO LATUPERISSA (PATTON) sungguh beruntung karena memliki keluarga lengkap. Suaranya sudah tidak diragukan lagi. Bagus banget deh. Patton menjadi kebanggan anak Indonesia karena dia berhasil mendapat beasiswa dari Sekolah Pribadi Turki.  Tinggal diasrama tidak mudah loh….

Continue reading “Prediksi Pemenang Grand Final Idola Cilik 2: Debo Juaranya”

Idola Cilik 2: Grand Final Debo-Patton

Sabtu, 21 Maret 2009 diselenggarakan acara Grand Final Idola Cilik 2. Sayapun tidak sabar menunggu bagaimana kemeriahan dan pastinya lagu-lagu yang akan dinyanyikan Patton dan Debo.

Meski langkah Obiet sudah terhenti sejak 4 besar… bukan berarti Patton dan Debo tidak bagus. Mereka tetap punya kualitas vokal yang bagus dan hampir sempurna. Mungkin ini masalah selera. Saya pun kini sudah punya pilihan dihati siapa yang menang. Let’s see apakah prediksi saya sama dengan polling SMS pemirsa.

Acara yang dikemas dengan sangat baik oleh RCTI dengan tim besar yang kompak membuat acara ini menjadi acara yang dinanti-nanti oleh setiap anak dan orang tua. Seperti anak Ajaib Dewa yang selalu menanti Peri Oki disetiap sabtu ceria hehehe. Kak Echa pengen deh liat senyumnya…. *nyanyi lagu My heart will go on*

Siapa pilihanmu Debo atau Patton?
Debo ini punya fans yang sangat banyak, cerita hidup yang begitu menyentuh dan suaranya yang khas jadi kekuatan Debo memang calon idola yang banyak disukai. Saya ingat banget waktu Debo nyanyiin lagu Seventeen-Untuk mencintaimu. Bagus banget dan liriknya pas banget buat Debo…
Karna aku mencintaimu
dan hatiku hanya untukmu
tak akan menyerah dan tak’kan berhenti
Mencintaimu

Patton juga tidak kalah. Diatas kertas kemampuan dan teknik bernyanyi Patton melebihi saingannya. Teknik falset dan suara tinggi yang dimiliki Patton sering menjadi Pujian. Patton yang ngefans banget sama Glen Fredly ini akan mengeluarkan semuanya untuk para fansnya.  Saya pun menyukai Patton.

Wah, Acaranya pasti bakalan seru banget. Dukung Patton dan Debo ya….

update: Malam Grand Final kemarin begitu penuh kejutan, Debo bertemu mamanya yang telah empat tahun tidak bertemu dan Paton bertemu Idolanya Glen Fredly. Sungguh surprise yang sangat mengharukan dan membahagiakan. Kini tinggal menunggu siapakah yang mimpinya untuk terwujud, Dedo atau Patton. Makasih Kak Tompi udah duet memukau dengan Patton. Debo yang bergoyang duyu dengan Project Pop.

Dukung terus idolamu… ketik IC patton atau ketik IC Debo kirim ke 6288, sing se er nya…. aku tunggu loh….

update: Selamat buat Debo, pemenang idola cilik 2. jadilah juara sejati dan bersyukurlah kepada Tuhan untuk kemenangan indah ini.

Buat pendukung Patton jangan kecewa, yakinlah semua akan berujung indah. Patton tetap juara untuk semua. Silahkan untuk memberikan komentar tapi mohon tidak saling menjekkan satu dengan yang lain. Jika ada yang menyinggung SARA, mohon maaf, komentarmu akan saya moderasi.

Gosip Dahsyat Seputar Olga Luna Raffi

Program acara Dahsyat yang ditayangkan RCTI setiap Senin-Jumat 09.00, Sabtu 08.30, Minggu 13.00WIB sungguh melekat dihati. Apalagi banyak gosip terdahsyat keluar tanpa sengaja dari ketiga sahabat Olga Saputra, Luna Maya, Raffi Ahmad seputar kehidupan pribadi. Benarkah Raffi Ahmad sedang berpacaran dengan Mbak Yuni Shara? Gambar diambil disini

dahsyat

Hidup Raffi Ahmad penuh dengan sensasi, mulai dari lagu “putus nyambung”, para mantan pacar sampai ketakutannya terhadap rambutan hehehe. Luna Maya dengan vokalis Ariel  Peterpan. Olga Saputra yang ngefans banget sama Charly voakalis ST12, bahkan sampai dibuatin lagu. Semua itu ada di Dahsyat… Bahkan Launching logo terbaru RCTI ada di acara Dahsyat.

Selamat deh buat RCTI yang sudah mengemas acara deretan Lagu teratas dengan sentuhan pribadi dari masing-masing bintang yang punya penggemarnya sendiri-sendiri. Ditengah kehidupan pribadi mereka bertiga yang semakin menjadi konsumsi publik, salut deh buat mereka karena tetep kompak dan saling membantu satu dengan yang lain. Itulah arti sahabat sesungguhnya…..

Menjadi Idola Cilik

Acara yang satu ini jarang saya lewatkan. Idola cilik sudah menjadi tontonan wajib setiap minggunya di RCTI.  Sebut saja: Debo, Patton, Oik, Abner, Cakka, Rahmi, Obiet. Mereka punya ciri khasnya masing-masing.

idola-cilik2Ada komentator yang selalu memberi motivasi, kritikan dan semangat untuk selalu maju. Apalagi pembawa acaranya Oki Lukman yang selalu ceria dan bisa membawa semua audiens untuk hadir dalam suasana suka, suka, tawa, haru *salut buat Kak Oki, semoga jadian deh ama Echa*. Nanyi yukk…

Idola cilik idola semua idola

mari warnai dunia kau dan aku bersama

Kita semua pasti punya kelebihan dan banyak talenta. Mungkin dalam hal bernyanyi, main musik, jadi presenter, pengacara atau apapun. Kita semua bisa menjadi idola… Pasti

(gambar diambil disini )