Tidak Jualan Obat : Kurus Aborsi Perkasa

Diblog saya ini, beberapa orang  atau bahkan banyak yang minta obat kurus, obat aborsi, obat perkasa pria bahkan penghilang silikon, dll. Saya mungkin sudah kaya raya kalo jualan obat begituan tetapi itu tidak sejalan dengan hati nurani, pembohongan publik dan visi misi dari blog tukangobatbersahaja[dot]com. Blog ini ada untuk membagikan ilmu pengetahuan seputar kesehatan dari kacamata seorang farmasis.

Saya jelasin satu persatu, pertama obat kurus atau pelangsing. Mereknya banyak banget baik dari bentuk tablet, kapsul, jamu, sachet, alat kesehatan, slimming tool. Sebenarnya lucu aja sih, semua hanya marketing tool untuk memberi mimpi.  Kalo pola makan dan pola hidup tidak berubah, mau makan obat apapun ga ada gunanya. Eek yoyo malah akan terjadi dan lebih gemuk.

Kedua adalah obat aborsi, Mereknya juga banyak, bahkan ada yang jualan terang terangan tetapi apakah itu aman? i tell you a big secret that is so dangerous! Jangan mau dibodohin pake obat aborsi. Memangnya masalahmu akan selesai setelah aborsi? tidak. Aborsi justru menimbulkan masalah baru karena keluarnya janin yang dipaksa dapat menimbulkan infeksi dan kerusakan rahim.  Masih ada cara terbaik selain menelan pil aborsi. Kalopun tidak terjadi infeksi dan penyakit lainnya, pikirkanlah rasa bersalah yang harus kamu alami seumur hidup. Itu semua ga sepadan.

Terkahir itu obat perkasa, biasanya sih banyak permintaan dari pria-pria yang kurang percaya diri dengan apa yang sudah dimililiki (ingin lebih besar, kuat, panjang). Banyak cara yang dilakukan seperti minum obat kuat dari kimia, obat tradisional, ektrak herbal dengan berbagai merek, sampai pake minyak untuk dioles, dipijat bahkan suntik silikon.

Saya telah mempelajari mendalam mengenai obat mempertahan ereksi ini, baik obat kimia maupun berbagai ekstrak dari tanaman. Yang menjadi kekhawatiran saya adalah efek samping lebih berbahaya dibanding kegunaannya. Gooling aja efek samping PDE5 Inhibitor seperti Sildenafil, Tadalafil. Apakah jenis tanaman ekstrak memberikan pengaruh signifikan? tidak, mereka cuma booster aja.  Yang paling bahaya kalo ikutan disuntik silikon, wah bahaya banget, ga ada pil yang bisa menyedot silikon keluar. Prihatin.

So mulai dari sekarang lebih cintai dirimu sendiri, tidak perlu pake obat-obatan untuk terlihat kurus. Pacaranlah yang sehat, no free sex maka hidupmu aman. Terakahir tubuh yang sudah dari Tuhan disayangi dan jangan dirusak.

So jangan tanya lagi obat-obatan itu karena saya tidak akan menanggapi.  Terimakasih

 

Hati-Hati Suntik Obat Kurus

Beberapa hari yang lalu saya melewati klinik kecantikan dan memperhatikan harga-harga perawatan: facial, menicure, massage, spa, dll. Harganya emang agak mahal sih buat anak kost hehehe. Diurutan paling bawah ada harga yang membuat saya geleng kepala, harga suntik untuk obat kurus sekitar 500 ribu.

Saya sih ogah kalo harus bayar segitu biar kurus untuk sekali suntik, lagian masih banyak cara sehat untuk bisa punya badan ramping. atau mungkin saja karena itu di kilinik mahal. Lalu  saya tanya sama teman saya emang segitu harga rata-rata untuk suntik kurus. Wah, berarti bukan disatu tempat aja dong ada suntik kurus. Gambar diambil disini.

Sepengetahuan saya sebagai farmasis ga ada API (Active Pharmaceutical Ingredient) yang fungsinya bikin kurus, cuma gologan obat narkotik/psikotropik aja yang punya efek samping seperti itu. Setelah saya cari tahu, saya terkejut  ternyata obat suntik kurus itu berisi Ampethamine. Mas Wikipedia bilang:

Amphetamine (amfetamine (INN)) is a psychostimulant drug that is known to produce increased wakefulness and focus in association with decreased fatigue and appetite.

Kenapa praktek/ klinik  kecantikan bisa menggunakan psikotropik? bukankan peredarannya diawasi oleh BPOM.   Kok bisa masuk sampai ke klinik kecantikan? Padahal dampaknya negatif  akibat pemakaian obat golongan psikotropik sangat berbahaya. Seandainya tim Investigasi di televisi bisa mengungkap hal ini, pastinya akan jadi berita besar dan banyak klinik kecantikan yang kena teguran.

Tidak harus punya tubuh seperti manikin yang sempurna dan menjadi kurus itu bukan segalanya…  apalagi harus mengeluarkan uang banyak. Hati-hati ya dengan iming-iming bisa kurus cepat/ instant dan iklan kecantikan yang membahayakan tubuh. Sayangi tubuhmu 😀 😀

MAU LANGSING? MINUM…

Setiap yang ketemu saya pasti bilang, ‘wah mbak cantik dan langsing ya!. *narsis hiperbola mode on* sampai-sampai tetangga saya pengen privat kasih tau rahasia nya apa. kasih tau ya mbak tukang obat?

waduh bingung jawabnya. pertama emang tulang saya mini. nih saya kasih tau rahasianya: MAKAN DIKURANGI, CARI YANG BERGIZI DAN LOW CARBOHIDRAT, MINUM AIR PUTIH, ISTIRAHAT CUKUP DAN RAJIN BEROLAH RAGA. tapi kok pada bilang ‘kalo gitu saya juga tau!’

mari berbagi rahasia cewek, cowok juga boleh yang pengen kurus…
obat kurus banyak banget. ini bisnis milyaran dolar.
pertama tulisan yang di tulis pake huruf gede harus dilaksanakan. siap?

kedua minum jamu-jamuan dari bahan alami seperti susut perut atau slim produk herbal. ini saran dan rekomendasi saya. mau bukti? saya turun empat kilo hehehe.

ketiga, jika belum mempan ada bahan active pharmaceutical ingredient yang bisa di konsumsi tapi harus konsultasi dokter atau pharmacist dulu. Dibuku panduan ada 6 obat untuk anti obesitas. bisa memilih salah satu obatnya:
1. APISATE isinya diethylpropion HCl 75 mg. for reducing weight by controlling appetite. harga Rp 250.000/ 30 tab.
2. F-SLIM isinya phaseolus vulgaris 500mg, green tea 90mg, chromium polynicotinate 100mcg.
3. REDUCTIL isinya sibutramine Hcl 10mg.
4. TERONAC isinya mazindol 1mg. harga Rp 140.000/ 10 tab.
5. VITASLIM isi chitosan 250mg, garcinia ext 250mg, l-carnitine 50mg, chromium picolinate 50mcg, vit C 25mg.
6. XENICAL isi orlistat 120mg. harg Rp 170.000/ 21 tab.

seharusnya kita tidak terlalu cepat memvonis diri gendut. obat yang di sebutkan hanya untuk yang obesitas. untuk itu liat indek masa tubuh. tau kan cara ngitungnya? tanya om google ya. orang asia indek masa tubuhnya 18-23. misal tingginya 160cm maka berat normal nya berkisar 46.5 – 59 kg.

akhir-akhir ini Orlistat banyak di cari orang. semoga bisa kurus 🙂 dengan program yang benar.
jangan lupa olah raga, bermain dan bekerja. biar badan tetep seimbang