Tidak Jualan Obat : Kurus Aborsi Perkasa

Diblog saya ini, beberapa orang  atau bahkan banyak yang minta obat kurus, obat aborsi, obat perkasa pria bahkan penghilang silikon, dll. Saya mungkin sudah kaya raya kalo jualan obat begituan tetapi itu tidak sejalan dengan hati nurani, pembohongan publik dan visi misi dari blog tukangobatbersahaja[dot]com. Blog ini ada untuk membagikan ilmu pengetahuan seputar kesehatan dari kacamata seorang farmasis.

Saya jelasin satu persatu, pertama obat kurus atau pelangsing. Mereknya banyak banget baik dari bentuk tablet, kapsul, jamu, sachet, alat kesehatan, slimming tool. Sebenarnya lucu aja sih, semua hanya marketing tool untuk memberi mimpi.  Kalo pola makan dan pola hidup tidak berubah, mau makan obat apapun ga ada gunanya. Eek yoyo malah akan terjadi dan lebih gemuk.

Kedua adalah obat aborsi, Mereknya juga banyak, bahkan ada yang jualan terang terangan tetapi apakah itu aman? i tell you a big secret that is so dangerous! Jangan mau dibodohin pake obat aborsi. Memangnya masalahmu akan selesai setelah aborsi? tidak. Aborsi justru menimbulkan masalah baru karena keluarnya janin yang dipaksa dapat menimbulkan infeksi dan kerusakan rahim.  Masih ada cara terbaik selain menelan pil aborsi. Kalopun tidak terjadi infeksi dan penyakit lainnya, pikirkanlah rasa bersalah yang harus kamu alami seumur hidup. Itu semua ga sepadan.

Terkahir itu obat perkasa, biasanya sih banyak permintaan dari pria-pria yang kurang percaya diri dengan apa yang sudah dimililiki (ingin lebih besar, kuat, panjang). Banyak cara yang dilakukan seperti minum obat kuat dari kimia, obat tradisional, ektrak herbal dengan berbagai merek, sampai pake minyak untuk dioles, dipijat bahkan suntik silikon.

Saya telah mempelajari mendalam mengenai obat mempertahan ereksi ini, baik obat kimia maupun berbagai ekstrak dari tanaman. Yang menjadi kekhawatiran saya adalah efek samping lebih berbahaya dibanding kegunaannya. Gooling aja efek samping PDE5 Inhibitor seperti Sildenafil, Tadalafil. Apakah jenis tanaman ekstrak memberikan pengaruh signifikan? tidak, mereka cuma booster aja.  Yang paling bahaya kalo ikutan disuntik silikon, wah bahaya banget, ga ada pil yang bisa menyedot silikon keluar. Prihatin.

So mulai dari sekarang lebih cintai dirimu sendiri, tidak perlu pake obat-obatan untuk terlihat kurus. Pacaranlah yang sehat, no free sex maka hidupmu aman. Terakahir tubuh yang sudah dari Tuhan disayangi dan jangan dirusak.

So jangan tanya lagi obat-obatan itu karena saya tidak akan menanggapi.  Terimakasih

 

Operasi Labia Minora

Stomach

Apakah bisa dikecilkan labia minora saya dengan operasi?. Mohon info. Thanks

Sebelum menjawab saya ingin agar setiap wanita mengetahui bahwa bentuk organ reproduksi wanita berbeda-beda, mulai dari warna, bentuk dan ukuran. Setiap wanita memiliki design sendiri-sendiri. Apakah ada patokan standar? tidak ada.

Labia minora yang memiliki bentuk beda, warnanya gelap, tidak simetris, besar sebelah, atau lainnya, hal itu tidak apa-apa. Itu tidak akan mempengaruhi kualitas hubungan seksual dengan pasangan. Tapi kalo tetap kekeh untuk operasi gimana? Jika hanya untuk alasan estetika atau meningkatkan kepercayaan diri saya rasa tindakan operasi bukan cara terbaik. Biasanya operasi hanya dilakukan oleh dokter apabila ada alasan medis yang sangat kuat untuk dilakukan.

Ketahuilah bahwa letak Labia minora sangat dekat dengan klitoris. Kita ketahui bersama bahwa pusat rangsangan seksual wanita berada pada klitoris, jika kenapa-napa dengan klitoris gimana? resikonya besar. Think again.

Apakah ada cara lain selain operasi agar hasilnya bagus? kembali lagi definisi “bagus” itu yang seperti apa.  Maksudnya biar ukurannya sama, gimana?

Sejauh ini saya tidak mengetahui ada cara lain yang bisa membuat labia minora lebih “cantik”. Jangan tertipu dengan terapi alternatif yang mengumbar hasil sementara. Saya justru ingin mengembalikan kapada diri sendiri, apa sih tujuan atau hasil yang ingin dicapai? apakah operasi atau cara alternatif yang benar-benar kamu mau?

Saya kembalikan ke masing-masing individu, semua hal boleh kamu lakukan tetapi apakah semua itu bermanfaat? belum tentu.

 

Jangan Mengobati Sakit Gonorrhea Sendiri

fairy_chimneys

Mba Rina mau bertanya soal penyakit gonorhe karna </em>baru2 ini saya terkena pnyakit tersebut…tapi baru semalam saya minum obat amoxicillin kaplet dengan 500mg dosis 3g sekali minum..terus sekarang sudah agak mendingan gak keluar nanah lagi..nah pertanyaan saya..berapa kali saya harus minum amoxicillin tsb apa cukup sekali apa selama 7 hari dengan dosis yang sama…. Makasih

Petikan pertanyaan diatas membuat saya risau karena saya sering menjumpai orang yang tidak punya kompetensi berusaha mengobati penyakitnya sendiri hanya berbekal googling atau tanya temen lalu beli obat sendiri tanpa tahu cara minum obatnya, dosisnya berapa dan tidak tahu apakah obatnya sudah tepat apa belum *geleng-geleng kepala*.

Penyakit Gonorrhea atau penyakit kencing nanah adalah penyakit seksual yang menular dari Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra. Untuk tipe pengobatan penyakitnya ini memang sering kali diberikan pengobatan Antibiotik. Namun perlu diingat setiap pasien memiliki riwayat kesehatan yang berbeda-beda, satu obat belum tentu manjur untuk semua orang. Ada beberapa orang yang tidak bisa terkena antibiotik penisilin (seperti Amoxcillin) untuk itu diperlukan pemeriksaan lebih detail ke dokter spesialis penyakit kulit dan kelamin.

Jangan coba diobati sendiri karena tidak selamanya antiobtik penisilin tepat untuk semua pasien. Bahkan bila perlu dokter akan memberikan obat tambahan lain atau pemberian antibiotik golongan lain yang lebih ampuh untuk mempercepat kesembuhan. Ingat ya, setelah 1-2 minggu setelah pengobatan sebaiknya diperiksakan lagi ke dokter untuk memastikan Neisseria gonorrhoeae sudah benar-benar sembuh. Sehingga pengobatannya tuntas dan tuntas karena jika tidak bisa timbul kambuhan lagi.

So, mulai sekarang stop mengobati diri sendiri, segeralah pergi ke dokter spesialis kulit dan kelamin. Tidak perlu takut dan malu daripada menyesal penis/ vaginanya sudah bernanah dan bau.

 

Apa Isi Spam di Blogmu?

pills

Rutinitas setelah log in di blog ini adalah membersihkan spam yang bertebaran. Jumlahnya cukup banyak dan terkadang mengganggu. Topik spam terbanyak yang ngakut di blog ini mengenai pembelian online obat kuat pria hehehe. Mulai dari Cialis, Viagra, Sildenafil, Tadalafil dan fil lainnya. Obat PDE-5 ini hanya mempertahankan kestabilan cGMP aja kok.

Mekanisme reaksi ereksi seperti ini bahasa ilmiahnya :
Ereksi terjadi karena pada eksitasi seksual saraf-saraf otak memberikan sinyal ke penis yang mencetuskan pelepaskan sejumlah neurotransmitter oelh semua sel dinding pembuluh dibadan pengembang, antara lain Nitrogenoksida (NO). NO mengaktifkan enzim guanylatcyclase yang menstimulir pengubahan GTP (Guanyltriphosphate) menjadi cGMP (cyclic guanyl-monophosphate). cGMP akan menurunkan kadar kalsium dalam sel shingga terjadi relaksasi sel-sel otot dari dinding dan terjadi vasodilatasi lokal. Badan Pengembang dari penis (corpora cavernosa) akan terisi darah dan terjadilah ereksi.

Jadi kalo dilihat dari mekanisme ini obat “kuat pria” tidak akan berpengaruh signifikan. PDE-5 (phosphodiesterase tipe 5) hanya mempertahankan keseimbangan anatar cGMP dan enzim PDE-5 yang akan menguraikan cGMP menjadi 5-GMP.

Umumnya keadaan keseimbangan PDE-5 dan cGMP akan terganggu dikarenakan pelepasan produksi cGMP yang terlalu pesat. So rajinlah makan makanan sehat, hindari alkohol, penyakit diabetes melitus agar terhindari dari gangguan ereksi.

mekanisme-ereksi

Sebenarnya untuk menjadi kuat dan perkasa tidak perlulah minum obat-obat tersebut, cukup percaya diri dan mengatur nafas, olah raga dan makan teratur. So, apa isi spam yang paling banyak ada di blog atau email mu? share dong.

Mengobati Vaginismus

couple

Istri saya mengalami vaginismus. Sebelum melahirkan masih keluar cairan lubrikan tetapi setelah melahirkan tidak lagi. Selalu terasa perih, panas dan tidak nyaman saat berhubungan padahal sudah pake pelumas berbagai merek.

Pertanyaannya: Bagaimana agar cairan vagina bisa keluar lagi secara alami sehingga tidak perih lagi? Jikapun harus pake pelumas buatan, apa harus pelumasnya dimasukan lemari es biar dingin? Mohon bantuannya agar kami dapat menikmati kembali hubungan seks yang nyaman. Terimakasih

Selamat ya untuk kelahiran anaknya, semoga menjadi anak yang membanggakan dan senantiasa sehat. Setelah melahirkan bagian reproduksi (rahim) memang mengalami fase adaptasi, dimana pengaruh hormon dan pikiran berpengaruh kedalamnya. Perlu waktu setidaknya 3-6 bulan untuk seorang perempuan kembali normal setelah melahirkan.

Jika terasa sakit saat berhungan seks kembali artinya istrimu belum siap untuk kembali berhubungan seks. Cobalah jalin komunikasi kembali dengan istri, mengajaknya berbicara dari hati ke hati. Bisa jadi ini karena perasan malu (tubuh yang berubah), pengaruh psikis (stress, kurang istirahat setelah melahirkan, terlalu lelah, dll). Rasa sakit yang terjadi karena pelumas alami belum cukup dan sudah terjadi penetrasi sehingga terasa nyeri. Saran saya cobalah juga lakukan foreplay atau pemanasan yang lebih lama. Tunggu istrimu agar dia benar-benar siap dan tidak perlu memaksa.

Setelah melahirkan, saran saya suami mengambil bagian yang besar dalam mengurus anak. Lakukan semua yang suami bisa selain menyusui seperti mengganti popok, menidurkan bayi, memberinya makan, menggendong dikala malam hari, membeli kubutuhan bayi di supermarket, mengantar anak ke dokter. Hal seperti ini akan membuat pekerjaan istri tidak terlalu capek sehingga dia bisa sedikit rileks.

Bagaimana caranya agar bisa keluar cairan lubrikasi alami dari vagina? pertama mengkonsumsi makanan yang kaya akan protein seperti daging merah, ikan, susu, telur dan kacang-kacangan. Perlu diketahui bahwa seks tidak hanya sekedar penetrasi penis ke vagina, coba cara yang lain seperti woman on top, istri yang melakukan masturbasi, merangsang dengan jari yang bersih ke dalam vagina, berlatih senam kegel. Ciptakanlah hubungan rumah tangga yang harmonis, ubah suasana kamar yang romantis, hangat dan tambahan aroma terapi bila perlu.

Boleh saja menggunakan lubrikan buatan tapi carilah yang berbahan dasar air “water sehingga tidak lengket dan lebih nyaman. Efek dingin di pelumas sudah ada dari pelumasnya dari bahan dasar air sehingga tidak perlu dimasukan kedalam lemari pendingin

Kuncinya adalah komunikasi yang baik dengan pasangan, jangan terburu-buru ya.  Semoga informasi ini bermanfaat dan bila perlu konsultasikanlah masalah ini dengan tenaga profesiaonal seperti dokter spesialis kandungan atau seksolog  untuk mendapat perawatan yang lebih detail.

Mengenali Resiko Penyakit Seksual Menular

leggy

Sebulan yang lalu saya melakukan hubungan seksual. Sehari kemudian saya merasa saat buang air kecil terasa nyeri dan panas, dan gatal, dan hari berikutnya terdapat bentol kecil di bawah kulit kepala penis. Akhir-akhir ini saya sering lemas dan kalo pagi habis bangun tidur rasanya panas dingin. Apa yang terjadi sama saya? bahayakah tanda-tanda yang tersebut bagi kesehatan saya kedepannya?  Bagaimana cara mengobati agar bisa sembuh. Terimaksih

Resiko tertular peyakit karena hubungan seks yang tidak aman dapat terjadi. Penyakit Seksual Menular (PSM) berasal dari hubungan seksual melalui vagina, seks oral atau anal seks (dubur), bahkan human seksual behavoir. Cara terbaik agar tdak tertular adalah tidak melakukan hubungan seks pra nikah, vaksinasi atau menggunakan kondom. Kita tidak dapat mengetahui seseorang yang dari tampilan luarnya yang tampak sehat, bersih, wangi, sexy, kinclong, bisa jadi ia memiliki penyakit kelamin menular.

Penyebab PSM dapat terjadi karena terinfeksi jamur seperti Candida (keputihan), bakteri Spihilis (Treponema pallidum), parasit Scabies (Sarcoptes scabiei), protozoa Trichomoniasis, infeksi viral seperti hepatitis, Herpes, (HPV) Human Papillomavirus sampai (HIV) Human Immunodeficiency Virus. Macam-macam jenisnya.

Jika setelah berhubungan seks terjadi gejala seperti nyeri, panas, gatal, bengkak pada daerah penis/ vagina sebaiknya segera periksakan diri ke dokter spesialis kelamin. Kita tidak dapat mengobati sendiri penyakit seksual menular tersebut, bisa jadi itu karena jamur saja atau bahkan gejala dari penyakit seksual menular yang lebih berat.

Jangan didiamkan, saya sering melihat banyak orang yang berusaha mengobati dirinya sendiri dengan pemberian antibiotik. Itu hal yang keliru karena beda jenisnya tentu beda juga pengobatannya. Berobat ke dokterter adalah jalan satu-satunya. Ikuti saran dari dokter dan minum obatnya sesuai aturan pakai atau jika ada salep/ krim yang dioles berobatlah sampai tuntas agar kambuh lagi.

Setelah sembuh bagaimana? tentu saja itu dikembalikan kepada diri sendiri. Masih maukah sakit kelamin? atau terkena HPV atau HIV ? kalo tidak mau ya sebaiknya hentikan melakukan hubungan seksual pra nikah. Bersetialah pada pasangan jika kamu sudah menikah. Tidak ada jaminan juga dengan disunat atau pake kondom maka akan aman 100%. Bersihkan hati dan tubuh karena bersih itu ibadah.

Terlambat Menstruasi Lagi

beautiful face

Saya terakhir dapet tgl 23 feb2013 tapi sampe sekarang belum juga datang bulan padahal tdk pernah hubungan badan, kenapa ya? Minta solusi biar mensnya lancar. makasih

Seperti yang sudah seringkali saya informasikan jika menstruasinya terlambat lebih dari 3 bulan sebaiknya periksakan diri ke dokter. Februari-Mei 2013 berarti sudah hampir terlambat menstruasi 3 bulan, sebaiknya segera berobat dan konsultasikan ke dokter kandungan.

Ke dokter kandungan bukan berarti kalo sudah pernah berhubungan seks atau mengalami gejala kehamilan. Setiap wanita memang harus periksa ke dokter kalo merasa periode menstruasinya mulai terlambat apalagi kalo sudah terlambat 3 bulan. Terlambat bukan berarti kena sakit yang parah. Bisa jadi hal ini terjadi karena  pengaruh hormon yang tidak seimbang atau gejala lainnya. Mintalah untuk ditemani sabahat/ mama / teman terdekat agar tidak malu dan takut.

Cukuplah istirahat, jaga kondisi tubuh agar tidak mudah sakit  dan jangan  terlalu khawatir berlebihan. Terimakasih