Mengobati Sakit Maag Yang Paling Ampuh

mengobati sakit maag

Mau tahu ga cara mengobati sakit maag yang paling ampuh? saya sudah sangat sering mengulas topik pengobatan sakit maag. Ada banyak sekali penggolongan untuk gangguan saluran pencernaan seperti antasida, proton pump inhibitor, H2 Antagonis, antibiotik, anti emetic, mucosa protecta, obat penenang/ Minor Transquillizer. Obat-obat tersebut dan kombinasinya dapat digunakan untuk membantu mengobati sakit maag, ulcer, gastroesophageal reflux disease, Helycobacter Pylori dan lainnya.

Kali ini, saya ingin juga sharingkan makanan apa saja yang dapat memicu sakit maag seperti makanan terlalu pedas, banyak mengandung santan dan gorengan. Jika konsumsinya berlebihan ternyata dapat merangsang lambung untuk memproduksi asam lambung berlebihan. Setiap yang sakit maag perlu penanganan dengan obat-obat yang tepat, untuk itu perlu untuk konsultasi ke Dokter dan Apoteker agar pengobatan dan dosisnya benar dan tepat karena setiap individu punya riwayat sakit yang berbeda dan pengelolaan yang berbeda-beda.

Ayo kita lebih perhatikan lagi pola makannya agar selalu sehat dan tidak kambuh lagi ya sakit maag nya. Untuk penjelasan lengkapnya dapat nonton link video saya  disini 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s