Cara Sembuh Dari Stroke

SEMBUH DARI STROKESiapa bilang sakit stroke tidak bisa disembuhkan? buktinya ibu saya bisa sembuh total dari sakit stroke. Penyakit stroke memang adalah salah satu penyakit kritis yang banyak terjadi di Indonesia. Dalam pengobatannya yang terpenting adalah cepat dalam penanganan dan tepat terapi yang dilakukan.

Seperti pada kasus ibu saya, ketika sakit stroke yang menyebabkan tubuh sebelah kirinya tidak dapat berfungsi dengan normal maka kita perlu melakukan penanganan lebih lanjut dengan : pengobatan medis untuk obat stroke, terapi akupuntur yang tepat, rehabilitasi medik membuat kemampuan motoriknya dapat meningkat dengan baik.

Selain itu juga diperlukan nutrisi yang tepat untuk menyeimbangkan nutrisi tubuhnya. Tentu ketika sakit, nutrisi kita perlu menyeimbangkan baik kebutuhan nutrisi vitamin, mineral dan antioksidan. Selain itu pola hidup sehat juga sangat berpengaruh untuk mempercepat kesembuhan. Sebagai farmasis/ apoteker, saya ingin kita semua menyadari pentingnya menutrisi tubuh kita agar seimbang. Jadi ga cukup kalo hanya karbohidrat, protein, lemak dan air saja yang diperlukan tubuh, kebutuhan nutrisi vitamin dan mineral juga harus dicukupkan sesuai recommended daily allowance (RDA).

Nutritional Supplements - Lyle MacwilliamNutrisi yang saya rekomendasikan tidak disponsori oleh pihak manapun dan itu adalah berasal dari pengalaman pribadi dan juga rekomendasi dari buku Nutritional Supplements yang dapat teman-teman baca dan beli di amazon. Semua hasil risetnya bukunya berasal dari penelitian scientific yang dilakukan oleh pihak ketiga (third party).

Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Ayo kita hidup sehat dan mapan secara finansial.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s