Anakku Harus Lebih Baik dari Saya

anak-wajib-lebih-kaya

Kemarin saya baru saja menjumpai seorang anak muda milenial yang penuh semangat muda. Ketika saya mempresentasikan manfaat perencanaan keuangan kepadanya, wajahnya penuh antusias dan mengerti bahwa dengan memulai sejak dini program perencanaan keuangannya maka portfolio keuangannya langsung tergambar dengan pasti untuk hari depannya.

Diakhir pertemuan ini, sebuah kalimat yang membuat saya tersentuh adalah bahwa katanya : “Saat gw rencanaiin mulai sekarang maka nanti kehidupan calon istri dan anak gw hidupnya akan lebih baik dari pada gw yang sekarang. Nantinya, Anak gw bakalan ada biaya buat kuliah dan kalo nanti tua, gue udah nyiapin duit buat pensiun buat istri dan anak. Ga kaya sekarang,  mau kuliah aja susah banget… anak gw hidupnya harus lebih baik dan lebih dari gw sekarang”

Jika saja banyak masyarakat kita sedari muda sudah mau berpikir tentang kecerdasan financial tentunya mereka tidak akan salah dalam perencanaan keuangan untuk masa depan mereka. Cita-cita saya agar setiap anak muda milenial ini semakin sadar pentingnya perencanaan keuangan yang tepat sehingga kemapanan financial sudah ada dalam genggaman. Ayo mari renacanakan masa depan keuangannmu sejak muda untuk hasil yang lebih baik. Sumber gambar diambil disini. 

2 Replies to “Anakku Harus Lebih Baik dari Saya”

  1. Salam Mba…

    Saya tertarik dengan perencanaan keuangan Mba. Untuk memperoleh ilmu/konsultasi hal tersebut dengan Mba, bagaimana caranya Mba …? Terima kasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s