Tukangobatbersahaja : Launching Bioswald

bioswald

Tepatnya tanggal 23 September 2016 lalu saya baru saja melakukan launching sebuah produk yang saya beri nama brand Bioswald. Bioswald diambil dari kata Bio = Life/ Kehidupan dan Oswald = Power/ Kekuatan, ketika digabungkan berarti Power of Life – Kekuatan dalam kehidupan.

Produk ini adalah buah pemikiran/ ide yang datang semasa saya duduk dibangku sekolah dimana saya mengalami bau kaki yang menyengat padahal sepatu dan kaos kaki saya rutin dicuci. Sering saya berpikir, ada ga sih produk yang bisa bikin kaki saya ga bau, mahal dikit ga apa-apa deh saya pasti beli yang penting bisa ampuh mengusir bau kaki.

Dan ketika saya diberi kesempatan untuk belajar sebuah teknologi terbaru dari Amerika mengenai “Novel system smart control release ion for improve durability antimicrobial” saya merasa ini klop sekali dengan impian semasa kecil dan saya ingin merealisasikannya menjadi nyata. Setelah berkali kali melakukan trial and production maka lahirlah Bioswald.

Disetiap produk Bioswald didalamnya terdapat teknologi “Smart Control release ion” tersebut sehingga dalam setiap fabric/ kain yang digunakan dapat meminimalisasi timbulnya bau meskipun berkali-kali dicuci pakai. Bau sendiri muncul karena adanya microorganisme dan akan semakin hidup berkembang biak jika terdapat kelembaban, temperatur/ pH, reseptive surface dan nutrient.

Saya sangat berharap agar produk ini dapat menjadi jawaban atas masalah yang ada sehingga produk Bioswald dapat memberikan nilai tambah yang inovatif pada sebuah produk untuk dapat lebih meningkatkan kualitas hidup yang sehat. Konsep produk yang Clean and Healthy.

Seperti apa sih Bioswald dapat membantu meningkatkan kualitas hidup yang sehat?
Kita sama-sama tahu kalo kaos kaki berfungsi untuk melindungi kaki dari gesekan kaki dan alas kaki, membuat kaki tetap hangat dan lain-lain, namun seringkali produk kaos kaki yang kita gunakan membuat kita tidak nyaman karena bau yang menyengat yang ditimbulkan sehingga kesannya jorok, tidak sehat padahal sudah dicuci. Dengan memakai produk Bioswald, pemakainya  percaya diri karena tidak bau yang timbul dan merasa lebih sehat karena microorganisme yang buruk dapat diminimalisir.

Selain kaos kaki, bulan ini Bioswald baru saja meluncukan sebuah produk innerwear for hijab, bahasa gampangnya Ciput (daleman buat pake hijab). Sebenarnya ini keinginan teman saya yang memakai hijab karena setiap hari keringatan naik motor yang membuat kepalanya keringetan dan jadi bau hehehe. Dia minta dibuatkan Ciput yang bisa ngilangin bau dikepalanya sehingga ga malu deket-deket kliennya.

Jika kamu merasa memiliki masalah yang sama yaitu bau yang menyengat pada kaki atau bau pada pada kepala yang berhijab kamu dapat mencoba sendiri produk ini.

Bioswald dijual dengan harga Rp 65.000/ pcs
Saat ini baru tersedia warna hitam untuk kaos kaki dan Ciput
Hubungi saya di kolom “contact me” atau langsung email ke rina_apt@yahoo.com

3 thoughts on “Tukangobatbersahaja : Launching Bioswald

  1. Wah, produk yang sangat menarik dengan ide briliant. Jika memang benar bisa meminimalisir atau bahkan menghilangkan bau pada kaos kaki maka ini benar-benar produk yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat kita, terutama orang seperti saya yang sering berkeringat. Kaos kaki yang cepat bau memang sangat tidak nyaman, apalagi ketika makan bersama rekan kerja di tempat makan lesehan yang harus melepas sepatu, benar-benar bikin risih.

    =============================================================

    Selamat ya, kamu mendapat kaos kaki dari Bioswald.
    Untuk lebih lanjut dapat, sudah saya kirimkan ke emailmu. Please check it

  2. Saya sudah coba produk bioswald.. Suami saya memakai kaos kaki ini. Beberapa hari sengaja tidak saya cuci.. memang sengaja untuk membuktikan “tidak bau”. Suami saya berangkat kerja jam 07.00 dan sampai rumah jam 23.00… selama itu tidak melepas kaos kaki. Pekerjaannya saat ini mengawasi project trotoar Jakarta.. kebayang kan betapa panas, asap jalanan dan berbagai unsur bau termasuk keringat dan bakteri. Biasa sampai rumah, saya pasti meminta dia untuk cuci kaki karena bau kakinya menyengat.. setelah memakai kaos kaki bioswald ini, walaupun kaki berkeringat, tetapi kaki tidak berbau.. recomend unt kaos kaki ini. Thank you bu Rina

  3. Saya juga punya masalah dengan bau kaki. Apalagi sekarang sedang musim dingin, pake kaus kaki sekali dua kali saja sudah bau. Kalo sehari satu pasang kaus kaki, cucian bisa2 cuma kaus kaki saja 🙂 kalau buat sendal rumah bisa juga gak ya?

    Sayang saya tinggal di Jerman, nyari kemana ya?
    Thanks

    Maria

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s