Gemuk Bukan Berarti Hamil

independent-girl

Memiliki badan yang berisi bukan berarti hamil namun tetap saja ada buat beberapa orang yang salah sangka. Bukan berniat menyakiti sih namun malunya itu loh, seperti kejadian berikut ini :

Anisa : Bang, beli rujak ya seporsi! (sambil menyiapkan uang Rp 10.000)
Abang rujak : iya (sambil mengiris aneka buah-buahan. Setelah selesai diberikan kepada Anisa)
Anisa : Abang, kok rujaknya ga pake nanas sih.
Abang rujak : Jangan neng, nanti keguguran kalo makan nanas
Anisa : @#$%^&*(!@#$^&^
Anisa : Saya ga hamil

Ada juga kali ya, apa karena salah kostum atau emang badannya berisi. Situasinya lagi di dalam bus transjakarta yang sedang padat-padatnya ditengah rush hours pagi hari.
Anisa sedang asyik mendengarkan lagu di handphonenya pake earphone. tiba-tiba ada seorang mas muda kantoran menepuk pundak Anisa.

Anisa : Apa ada apa ya?
Mas muda : Sini duduk aja disini (sambil berdiri memberikan tempat duduknya untuk Anisa)
Anisa : Oh ga apa-apa berdiri aja.
Mas muda : Ibu hamil duduk aja
Anisa : @#$%^&*(!@#$^&^
Anisa : Saya ga hamil
Mas muda : tapikan….(sambil melihat perut dan membuat huruf D diperut)
Anisa : Saya ga hamil
Anisa : (sambil berkata dalam hati mulai besok gw ga mau pake baju ini)

 

Apa kamu pernah mengalami hal-hal seperti ini karena badanmu sedikit berisi?

 

%d bloggers like this: