Tukangobatbersahaja : 7 Tahun Menjadi Blogger

MBP
Tidak terasa blog ini sudah berusia 7 tahun.
Ibarat seorang anak dia baru masuk sekolah dasar.
Masih belajar dan terus belajar.

Jika harus direview kembali, sampai hari ini total pengunjung 3,6 juta. Angka ini bukan karena pemilik blog ini tenar tetapi mereka yang berkunjung kemari terjaring dari search engine yang mencari informasi kesehatan.

So, saya akan tetap menulis dan fokus dalam artikel kesehatan dan farmasi.
Salam

Rina Susanti, Apt

3 thoughts on “Tukangobatbersahaja : 7 Tahun Menjadi Blogger

  1. Mbak rina yang baik… mohon pencerahannya.. saya mau tanya akibat merasa di tipu oleh abah otong, tabib yang katanya mempunyai banyak pasien di seluruh indonesia. Tapi dari perasaan tipu itu saya mohon penjelasan dulu… dengan cerita spt ini.

    Tanggal 31 maret lalu saya ke tempat si abah otong atas ajakan kawan, dia sebagai pasien abah otong yang sudah melakukan ritual pembesaran penis. Yang katanya cuma dengan metoda akupuntur, singkat cerita saya dengan sedikit penasaran dan rasa takut mengikuti ritual tersebut, pada saat itu saya memang tidak melihat cara pengerjaan si abah otong krna sambil telentang diatas badan saya di kasih bantal,

    namun saya melihat alat alat yang disediakan si abah terdiri dari jarum pentul dan kapas yang sudah di olesi minyak. pengerjaan yang katanya hanya tusuk jarum itu berlangsung paling lama 2 menit.dan yang yang ditusuk adalah di tiga tempat 2 di bawah penis (bukan batang) tapi di kulit testis dan satu di atas penis (juga bukan di penis) .

    Dan pada saat itu saya hanya merasakan memang hanya serasa di tusuk jarum.. dan masalahnya adalah si abah bilang nanti setelah 20 hari akan ada tumbuh tunas, dan memang pada tanggal 20 april saya merasa pada areal kulit ada yang bengkak dan sampai hari ketujuh bengkaknya semakin keras.

    Dan atas perintah si abah katanya cukup di kompres batang penis dengan air hangat, dan memang saat ini batang penis keliatan lebih besar…
    Dan yang mau saya tanyakan mbak rina.
    1. Apakah saya ditipu bahwa bukan tusuk jarum yang dilakukan si abah?
    2. jika benar itu silikon, berapa lama reaksi silikon dalam tubuh manusia? Krna bengkak yang saya alami mungkin peradangan… yang diistilah tunas oleh manusia bernama abah.
    3. Apakah silikon yang disuntikan ke tubuh dan tubuh yang meradang ini akan sembuh dengan sendirinya, krna pasien si abah bilang semua mengalami hal yang sama dan sudah menikmati hasilnya.
    4. Jika memang suntik silikon yang di lakukan si abah… brapa lama silikon ini bisa hilang dari tubuh, dan brapa lama silikon ini akan menimbulkan masalah yang lebih parah bagi tubuh..
    4. Mohon petunjuk apa yang harus saya lakukan mbak.. trimakasih

    =================================================================

    Dear Mas Angga,

    Terimakasih untuk email dan sharingnya yang berani. Semoga tidak ada lagi yang mengalami hal ini.

    Saya tidak ingin menyalahkan apa yang sudah terjadi kini yang terpenting adalah bagaimana memperbaiki kondisi penis sebelum semakin meradang dan bertambah parah. Sampaikan pesan saya kepada semua teman, saudara, semua bahwa Pembesaran penis dengan metode yang salah tidak akan memberi manfaat justru akan memperburuk penis dan saluran kencing dan mempengaruhi organ lainnya. Jawaban pertanyaanmu sebagai berikut :

    1. Apakah saya ditipu bahwa bukan tusuk jarum yang dilakukan si abah?
    Rina : Untuk mengatakan ditipu atau tidak harus ada bukti. Kita tidak bisa mengatakan ditipu sebelum mencari bukti-bukti. Lantas bagaimana caranya? pergilah ke rumah sakit besar tipe A. Kalo di Jakarta bisa ke RSCM, langsung ke dokter spesialis bedah rekonstruksi. nanti dokter akan memeriksa apa sebenarnya yang disuntikkan ke penis, silicone kah atau yang lain?. Jika dokter mengatakan itu Silikon berarti Mas A telah mendapatkan perlakukan yang tidak sesuai antara ucapan pihak tersebut dengan yang dilakukannya.

    2. jika benar itu silikon, berapa lama reaksi silikon dalam tubuh manusia? Krna bengkak yang saya alami mungkin peradangan… yang diistilah tunas oleh manusia bernama abah.
    Rina : Efek samping Silicone berbeda-beda kepada setiap orang, ada yang perlu waktu sebentar namun ada juga yang sampai beberapa bulan bahkan tahun.
    Penis pada laki-laki dapat tumbuh (panjang & lebar) sampai menjelang akil balik, setelah dewasa penis tidak bisa tumbuh terus. menurut saya penis tidak bisa muncul tunas baru. Tunas hanya untuk tanaman. Kelihatan besar karena terjadi peradangan pada penis. kalo sudah tidak meradang ukurannya tidak mungkin sama.

    3. Apakah silikon yang disuntikan ke tubuh dan tubuh yang meradang ini akan sembuh dengan sendirinya, krna pasien si abah bilang semua mengalami hal yang sama dan sudah menikmati hasilnya.
    Rina : Tentu tidak bisa hilang kalo didiamkan saja. Mas A perlu mendapat obat antiinflamasi untuk meredakan peradangan. Dikompres saja tidak cukup. Berobat ke dokter ya untuk meredakan peradangannya.

    4. Jika memang suntik silikon yang di lakukan si abah… brapa lama silikon ini bisa hilang dari tubuh, dan brapa lama silikon ini akan menimbulkan masalah yang lebih parah bagi tubuh..
    Rina : Silicone tidak bisa disedot keluar karena sifatnya yang mudah menyebar, tidak bisa hilang sendirinya. Mas A hanrus ke dokter sebelum bertambah parah.
    Reaksi setiap orang berbeda-beda, so jangan tunggu sampai terlambat dan parah baru ke dokter. Saya khawatir jika meradang akan merusak penismu dan akan sulit untuk ereksi.


    5. Mohon petunjuk apa yang harus saya lakukan mbak.. trimakasih

    Saran : seperti yang sudah saya infokan sebelumnya. Jangan diobati sendiri. Kompres air hangat tidak cukup untuk mengobati penismu. Segera periksa ke dokter spesialis bedah rekonstruksi. Dokter ada di setiap rumah sakit besar tipe A. Ada biaya yang harus dikeluarkan, hasilnya sesuai dengan harga. Penismu bisa diselamatkan, tidak bengkak bisa ereksi lagi.

    Pesan saya sebarkan pesan ini kepada semua pria yang ingin memperbesar untuk TIDAK MELAKUKANNYA. Hasilnya hanya sementara malah lebih banyak berakibat buruk untuk kondisi kesehatan! Terimakasih

  2. salut atas rekan sejawat rina susanti, apt..
    semoga tetap berenergi ngeblog…

    ================================

    Memang betul perlu energi lebih untuk ngeblog. Terimakasih untuk semangatnya.
    Saya tambah rajin deh menulis 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s