Semangat Untuk Penderita Skizofrenia

Abeautifulmindposter

Sebuah komentar masuk dalam blog ini yang intinya mengajak kepada penderita skizofrenia untuk tetap terus hidup dan berkarya. Tulisannya seperti berikut ini:

Dear Sisca

Jangan cemas mengenai kuliah, sayapun mengidap penyakit schizoprenia.. kadang depresi juga mengenai penyakit ini. untuk melanjutkan kuliah coba universitas terbuka… Semangat !!! Mari tunjukkan bahwa schizoprenia bukan hambatan.. God love u,sisca

Semoga semua penderita Skizofrenia dapat  terus berkarya tanpa harus minder dengan kekurangan yang ada, seperti dalam film A Beautiful Mind yang diangkat dari kisah biografi ilmuwan John Nash, peraih nobel yang pernah mengalami paranoid skizofrenia. Jangan jadikan kekurangan itu hambatan untuk maju namun teruslah maju, kami semua mendukungmu untuk hidup yang lebih baik dan meraih cita-cita.

4 thoughts on “Semangat Untuk Penderita Skizofrenia

  1. halo mba, salam kenal… 🙂
    saya senang sekali mba sangat peduli dengan para penderita skizofrenia. saya punya pacar penderita penyakit ini juga, beberapa bulan yang lalu sudah ke dokter dan diberi obat. dia meminum obatnya secara teratur. yang ingin saya tanyakan, kalau seandainya dia lupa minum obat selama 1 hari, apakah ada efeknya untuk dia ya mba?

  2. saat pertama berkunjung dan berbeda dengan blog yang pernah saya kunjungi blog di sini memberikan banyak info yang terbaru

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s