Update The + Project : Website Spot It Yourself

Sebulan ini padat sekali kesibukan saya sehingga jarang menulis diblog ini. Mohon maaf ya banyak sekali pertanyaan yang belum terjawab. Saya ingin share mengenai perkembangan project saya bersama Philips dan Yayasan Kanker Indonesia untuk membuat semua mobile application untuk deteksi dini kanker payudara.

Setelah semua perjalanan ini akhirnya lengkap sudah, kini semua platform smartphone dapat digunakan. Artinya, apapun jenis handphonemu, apakah blackberry, android, ipad, iphone, nokia, samsung, sony, dll. Asalkan bisa terjangkau dengan internet kamu bisa mendowload applikasi ini. Bahkan kalo kamu tidak punya handphonepun, kamu bisa ke warnet untuk melihat isi lengkap dari applikasi ini dengan mengetik alamat websitenya http://www.spotityourself.com. Silakan kesini ya.

Platform Mobile application

Gambarnya seperti dibawah ini. Ada banyak informasi lengkap, salah satunya mengenai bagaimana cara deteksi dini seperti dengan teknik SADARI. Pertanyaan yang lebih pribadi dapat langsung kesini utnuk bertanya dengan dokter ahlinya.

Spot It Yourself

Teknik SADARI

Sekali lagi, ayo ambil informasi sebanyak-banyak informasi dari aplikasi ini. Semoga semakin bermanfaat dan ajak teman-temanmu untuk periksa sedari dini payudaranya agar terhindar dari kanker payudara. Bisa gabung jadi member juga lho, bagi member yang aktif akan ada hadiah menarik dari sponsor setiap bulannya. Terimakasih

7 thoughts on “Update The + Project : Website Spot It Yourself

  1. wow project yang keren.
    akan saya sarankan ke istri saya buat mencobanya 😉

    ============================================

    Terimakasih
    Semoga lebih banyak lagi perempuan yang sadar pentingnya pemeriksa deteksi dini kanker payudara.
    Salam hangat buat istri tercinta

  2. “Awalnya, alasan saya mengirim gagasan untuk Philips itu didasari keinginan untuk berbagi informasi tentang kanker payudara. Saya menemukan benjolan di payudara saya beberapa tahun yang lalu, namun berhasil diangkat karena terdeteksi secara dini. Makanya, saya ingin wanita-wanita lain untuk juga melakukan deteksi dini guna mencegah keterlambatan diagnosis yang sering terjadi pada kanker payudara,” kata Rina.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s