Normalkah Ukuran Penis Saya?

Saya ingin bertanya  :
1. Apakah ukuran penis saya normal dengan panjang saat ereksi 10-11cm dan diameter 3-4cm ?
2. Apa ada efek jika mencukur rambut halus dipenis dengan kejantanan?
Mohon jawabannya. Makasih

Semua pria pada dasarnya pasti menginginkan ukuran penis yang besar dan panjang dengan harapan dapat memuaskan pasangan dan memuaskan egonya. Perlu diketahaui bahwa ras, lingkungan, genetik, dapat mempengaruhi ukuran penis. Contohnya ras Asia akan memiliki kecenderungan ukuran yang reltaif lebih kecil dibandingkan Eropa. Gambar diambil disini.

Jika ditanya aoakah ukuran tersebut normal? maka jawabannya tentu saja. Menurut Mas Wikipedia disini“…An adult penis with an erect length of less than 7 cm or just under 3 inches, but otherwise formed normally, is referred to in medicine as a micropenis”  Dengan kata lain, sepanjang ukuran ereksinya lebih dari 7 cm maka disebut normal dan tidak dikategorikan sebagai mikropenis (penis berukuran kecil).

Jadi tidak perlu khawatir mengenai ukuran, yang lebih penting apakah dapat memuaskan pasangan atau tidak. Memuaskan pasangan bukan dengan ukuran penis yang besar dan panjang. Masa sih?

Salah satu cara memuaskan pasangan dengan menstimulasi daerah Gräfenberg Spot. Dimana letaknya? The G-Spot is typically located about 50 to 80 mm (2 to 3 in) inside the vagina, on the front wall. Jadi artinya pria hanya membutuhkan setidaknya 8 cm ukuran panjang penis untuk memuaskan pasangan. That’s it!

Kemudian untuk pubic hair atau rambut halus disekitar penis sebaiknya  dirapihkan, intinya sih jangan terlalu grondrong apalagi botak hehehe. Dikembalikan lagi pada fungsinya untuk melindungi area genital, mencegah friksi/ gesekan pada saat berhubungan seks dan menjaga agar tidak terlalu lembab agar tidak ada jamur. Jadi Pubic hair tidak berpengaruh terhadap kejantanan seorang pria.

So guys, habis ini ambil penggaris untuk mengukur dan bila perlu gunting untuk sedikit mencukur hehehe.

2 thoughts on “Normalkah Ukuran Penis Saya?

  1. faktanya sekarang ada buanyak banget iklan obat-obatan yang konon katanya bisa memperpanjang dan memperbesar penis. di kalangan pinggiran juga dikenal istilah “mak erot” dukun kondang yang konon bisa membesarkan penis seberapapun dimau.

    yang datang ke medis juga banyak, penisnya dioperasi lalu dijejali silikon cair. sebulan kemudian minta disedot lagi silikonnya karena bentuk penisnya jadi ndak karu2an

    pada akhirnya saya setuju, dan sudah membuktikan, bahwa ukuran penis bukan penentu utama kepuasan sex. wanita lebih mudah dipuaskan jika hatinya disentuh. penis 30cm diameter 8cm sekalipun jika sex-nya kasar mungkin pasangannya gak akan dapat kenikmatan. terbukti panjang 15cm sudah cukup kok! 🙂

    next perlu dibahas ukuran vagina, atau payudara. konon banyak yang melakukan vaginoplasty supaya lubangnya sempit, dan suntik silikon supaya dadanya kayak jupe

    ==============================================

    Makasih infonya, saya berasa lagi buka lapak *makan lemang dipojokan dari mak Erot*
    Setuju dengan opini diatas, mari mengambil hati pasanganmu. She’s your tonight 😀

    Mengenai vaginoplasty dan suntik silikon di dada akan saya tulis menyusul. Agak sulit menulis hal itu soalnya tidak banyak literatur yang menulis hal ini. Let me try 😀

  2. The G-Spot is typically located about 50 to 80 mm ..

    itu kan artinya paling tidak 5 cm pun cukup, apalagi 8 cm lebih *dibahas*
    :mrgreen

    =================================

    Masih dibahas toh hehehe
    *ambil penggaris, buka resleting*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s