Memperbesar Alat Vital Pria

Banyak pria yang terobsesi ingin memiliki ukuran penis yang besar dengan harapan bisa memuaskan dan membanggakan. Kalo lihat di iklan banyak sekali yang menawarkan beragam cara untuk memperbesar ukurannya. Ada teknik dengan pemijatan dipenis, dioles/suntik minyak bulus,  minum obat ramual herbal, dibungkus daun, pijet dan dioles ramuan madura, minyak ambon.

Ada juga yang pergi ke Mak Erot, makan lemang biar panjang, dikasih pemberat dipenis (biar panjang), pake gel untuk memperbesar, bahkan pake cara suntik yang ga tahu isinya apa pokoknya selesai disuntik penis langsung gede. Gambar diambil disini.

Kalo lihat bahkan ada yang mematok dengan harga tinggi dan berani memberi garansi dijamin panjang dan besar.  Apakah ada pria yang percaya? jawabannya ada, yang mengherankan bukan hanya beberapa orang tetapi banyak. Apakah mereka berhasil mendapatkan ukuran penis yang besar? ya tetapi hanya dalam hitungan bulan selanjutnya adalah mimpi buruk seumur hidup.

Ini adalah keprihatian saya dimana setiap minggunya semakin banyak pria yang berkeluh kesah kepada saya bahwa penisnya sudah tidak bisa berfungsi dengan baik. Banyak pria yang tergoda untuk melakukan berbagai jalan pintas demi mendapatkan ukuran penis yang besar.

Memang besar  tetapi karena dibungkus sehingga infeksi dan bengkak. Memang besar tetapi merusak corpora cavernosa, tunica albuginea dan akibatnya sulit ereksi lama.  Memang besar tetapi penisnya kemerahan, gatal, panas dan iritasi. Memang besar tetapi karena disuntik minyak jadi tidak bisa ereksi lagi (keberatan penis). Memang besar tetapi karena disuntik silicone/minyak bulus  yang akibatnya harus diamputasi.

Untuk itu saya mengajak kepada semua pria untuk jangan pernah tergoda atau terbujuk oleh iklan ataupun ajakan teman untuk memperbesar ukuran penis. Tidak ada satupun teknik/cara yang dapat memperbesar ukuran penis yang aman dan memberi hasil permanen. Ini adalah fakta dan jangan tertipu oleh iklan sesat dan kepuasan sesaat.

Semoga informasi ini berguna  dan mohon disebarkan agar jangan ada lagi pria yang terlambat menyadari bahwa  penis sudah tidak bisa tertolong. Tidak ada cara lain untuk menyembuhkannya selain pergi ke dokter spesialis bedah kosmetik atau bedah rekonstruksi untuk pemulihan penismu.

“Save Your Penis, Jangan Rusak Penismu”.

4 thoughts on “Memperbesar Alat Vital Pria

  1. walau masih orang baru yang nemuin blog ini dah langsung jatuh cinta, boleh donk ikut info dikit dari pengetahuan yang saya sempat pelajari dulu? saya setuju untuk menambah kepanjangan dari Mr. P ini dengan porsi yang super harus melalui tangan para ahli bedah kosmetik tapi apakah perlu?

    Dulu ceritanya saya sempat bekerja sebagai Romance Specialist disebuah Fascinations yang pastinya mewajibkan kami mempelajari berbagai ilmu pengetahuan dasar terlebih dahulu sebelum mendapatkan predikat diatas dan yang pastinya setelah itu wajib juga mengetahui begitu banyak pengetahuan2 baru based on client questions. Dengan dasar diatas saya cuman ingin sharing bagi yang ingin membesarkan secara natural (dan tidak dalam kondisi super extra extra).

    Hal ini bisa dilakukan dengan pemijatan pada titik-titik yang benar plus ditambah bantuan vacum berkatup dan oil (bukan oil2 aneh ini itu yang orang2 jual yagh, vitamin oil seperti e atau baby oil saja sudah ok untuk sekitar mulut vakum spy tidak lecet). jika hanya mengunakan vacum saja akan lebih banyak ditemukan mr. P yang tidak keras, atau daerah sekitar Mr. P yang lecet saja. banyak orang melupakan katup yang berfungsi untuk menjaga stabilitasnya.

    Biasanya ini dilakukan juga oleh mereka yang lemah syawat yagh (bahasa indonesianya?). konsumsi vitamin juga dibutuhkan pastinya. dan proses ini pun tidak cepat namun harus rutin dilakukan dan penambahan panjang mr.P juga tidak dratis extra extra hanya 2 saja namun penuh terisi.

    anyway sperti apa kata mbak Rina diatas, ukuran sebenarnya bukan masalah terbesar sebenarnya karena banyak posisi2 yang membantu serta teknik untuk memuaskan juga kok. tapi sayangnya belum banyak yang mengetahuinya dan untuk berbagi lebih kok saya sedikit takut melakukannya sewaktu kembali di Indonesia krn otak2nya negatif semua mbak hahahahaha

    ==============================================

    Terimakasih untuk ilmunnya. kamu tinggal dimana sih? you knowing many things and i appreciate it *salut*
    Memang sangat banyak ingin memiliki Penis yang jumbo hehehe tetapi malah merusak fungsi dan kekuatannya. Klo mau share yang lain dipersilakan dan biarin aja yang mikir negatif 😀
    See you Jessica 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s