Pilih Tulisan Saya: Mendeteksi Dini Benjolan Di Payudara

Bulan lalu saya mengikuti sebuah kompetisi menulis yang diselenggarakan oleh Philips Indonesia pada tema Akses Layanan Kesehatan. Sungguh tak terduga tulisan  yang berjudul “Mendeteksi Dini Benjolan Di Payudara”  mendapatkan juara mingguan di edisi, Minggu 8 Pemenang (16 – 22 Jan 2012). Silakan dibaca 😀

Sejak saya menjalani proses pengangkatan tumor jinak dipayudara 2 tahun lalu, saya memang mendapati bahwa akses untuk mendapatkan layanan kesehatan yang terjangkau dan terpercaya tidak mudah.  Saya memiliki cita-cita jika saya menang dalam kompetisi ini dapat merealisasikan tulisan ini dengan Phlips dapat hadir dan bermitra (Rumah Sakit atau Lembaga Nirlaba) untuk menyedikan pusat informasi dan pusat diagnostik dengan harga terjangkau, dilengkapi dengan alat-alat kesehatan dari Philips yang mendukung untuk pemeriksaan deteksi dini benjolan di payudara.

Saya mengajak secara khusus untuk membantu dalam voting tersebut. Caranya adalah sebagai berikut:
1. Mendaftarkan diri dengan klik  “daftar” disebelah  kanan atas atau langsung klik disini.
2. Philips akan mengirimkan konfirmasi melalui email, untuk mengaktifkan akun silakan klik link di bawah email tersebut.
3. Segera Log In atau “Masuk” dan ketik tulis nama pengguna dan kata sandi atau langsung klik disini.
4. Pilih tulisan saya “Mendeteksi Dini Benjolan di Payudara”, klik dikanan atas kotak “Pilih” atau klik langsung disini.

Menjadi pemenang mingguan tidak cukup untuk merealisasikan mimpi ini karena jumlah voting juga akan mempengaruhi hasil akhir sebagai penentu pemenang utama. Untuk itu saya mohon dukungannya untuk voting  sebelum tanggal 19 Februari 2012 (tinggal seminggu lagi).  Saya tunggu vote dan komentarnya. Semoga Akses Layanan Kesehatan di Indonesia lebih baik. Terimakasih

Rina Susanti, Apt

2 thoughts on “Pilih Tulisan Saya: Mendeteksi Dini Benjolan Di Payudara

  1. hemmh,,,dari phlips ya,,hebat mbak bisa menang,,
    emang philips itu sistemnya gimana? terus menerus tiap minggu di carai pemenangnya?

    ===================================================================

    Kompetisi ini ada 3 kategori yaitu Kota Layak Huni, Akses Layanan Kesehatan dan Hidup Sehat. Saya ikut dikategori Akses Layanan Kesehatan.
    kompetisi telah berlangsung selama 8 minggu dan sudah selesai. Setiap kategori dipilih 8 orang pemenang. Total ada 24 pemenang

    Sekarang tinggal tahap voting untuk dicari pemenang 1, 2 dan 3. Sebagai pememang utama akan berkerjasama dengan Philips untuk merealisaikan ide tulisannya.

    Dukung saya ya 😀

  2. Saya tambahkan informasi dari Phlips nya:

    Kompetisi Philips selama 8 minggu ini telah berakhir. Silahkan kunjungi Kota Layak Huni, Akses Layanan Kesehatan dan Hidup Sehat untuk memberikan komentar dan memilih ide favorit anda hingga 19 Febuari 2012.

    Periode penjurian untuk pemenang utama akan berlangsung dari 20 Febuari hingga 4 Maret 2012.

    Pemenang utama akan diumumkan pada tanggal 5 Maret 2012. Nantikan pengumumannya!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s