Bagaimana Cara Memuaskan Istri?

Saya akan menikah ditahun ini. Saya tidak pernah berhubungan seks sebelumnya, cuma onani saja.  Itupun cepat sekali ejakulasi (cuma semenit). Bagaimana caranya saya bisa memuaskan istri nanti? Mohon jawabannya. Tks. NN

Bagi kebanyakan pria,  menjelang pernikahan  ada kekhawatiran besar  mengenai urursan ranjang. Kekhawatiran itu karena takut tidak mampu memuaskan pasangan, takut kecepetan udah ejakulasi duluan, kurang mahir, takut mandul, khawatir ukuran penis, perut tidak sick pack. Gambar diambil disini.

Setiap  pria selalu ingin terlihat  hebat diranjang dan keinginannya untuk memuaskan pasangan dan tingginya ego membuat melakukan beragam cara agar tampak hebat, tapi benarkah itu yang dicari dari seorang wanita untuk memuaskannya? sepertinya tidak.

Setiap wanita lebih membutuhkan kedekatan dan ikatan emosional (batin) yang intim dari pasangannya. Itu adalah kunci untuk dapat memuaskan istri. Sebelum menikah hendaknya berdiskusi mengenai hal seks. Tidak aneh kok ngomongin seks sama calon istri, tidak usah malu  nanti dia akan jadi teman, sahabat dan orang yang paling dipercaya.

Ikatan emosi yang mesra dan membangun kedekatan hati akan membuat wanita takluk. Memang sih tidak mudah tetapi kalo hati sudah didapat akan lebih mudah untuk mendapatkan kepuasan batin dan ranjang. Katakan apa yang diinginkan dan menyadari semua pasangan punya kekurangan dan kelebihan. Mulailah belajar  menerima kekurangan pasangan.

Soal ejakulasi yang cepat hal itu wajar. Nanti setelah menikah, giatlah berlatih bersama istri, itu akan  membuatmu lebih berpengalaman dan jadi ahli untuk urusan ranjang.  There will be many nights to practice with her. Practice makes you expert and keep build intimacy.

3 thoughts on “Bagaimana Cara Memuaskan Istri?

  1. kalau saya jujur minum obat kuat dulu sblm berhubungan,obatnya namanya nagfen zian 3 kapsul 20.0000 atau semut hitam 2 kapsul 15000,krn blm merit sayang klo bhubungaN cpt keluar jd kaya edi tansil ‘ejakulasi dini tanpa hasil’ hehehehehe!

    =====================================================

    Edi Tansil hehehehe
    Tidak perlu minum obatlah, percaya diri sendiri kalo kamu memang Strong 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s