Penis Saya Disuntik Silikon

Penis saya disuntik silikon. Sekarang  kulitnya jadi putih, mati rasa dan terasa panas.
Apa yang harus saya lakukan?. Apa harus dioperasi? saya takut biaya mahal sekali. Mohon pencerahannya. Terimakasih. NN

Tentu keadaan ini sangat tidak nyaman, sangat mengganggu rasa percaya diri dan cukup menyakitkan. Saya berharap segera berobat dan konsultasikan ke dokter spesialis bedah kosmetik dan rekonstruksi. Jangan mikirin biaya dulu deh, tanyakan dengan dokter mengenai kondisi penisnya. Sudah sampai seperti apa keadaannya? prosedur apa yang harus dilakukan? kemungkinan keberhasilan? dan lainnya. Operasi adalah jalan terakhir jika sudah tidak ada cara lain untuk pengobatan.

Untuk sementara ini dapat mengkonsumsi obat untuk mengurangi inflamasi (peradangan di penis dan mengurangi rasa terbakarnya). Analgesik kuat dan anti inflamasi dapat membantu. Mohon jangan salah berobat ke dokter ya! Gambar diambil disini.

Untuk pengobatannya di Jakarta dapat merujuk ke RSCM atau RS pemerintah/ swasta  yang lengkap. Jika tinggal diluar Jakarta, bisa berobat ke RS tipe A di provinsi. Semoga cepat sembuh dan dapat segera ditangani dengan baik.

Saya tahu, keadaan ini sangat tabu untuk dibicarakan bahkan tidak banyak yang mau untuk mendiskusikannya. Banyak pria yang telah tertipu, ditipu atau menipu dengan berbagai iklan yang menyesatkan untuk memperbesar ukuran penis.  Tidak ada tuh, Mak/ Mbah yang dapat memperbesar ukuran penis mini jadi ukuran jumbo.

Faktanya, tidak ada satupun cara untuk memperbesar dan memperpanjang ukuran penis. Jangan percaya dengan semua iklan itu. Ukuran penis bukan yang terpenting tetapi apakah kamu membuat pasanganmu mencapai orgasme. Use your brain, foreplay and  technique honey.  G-spot itu letaknya cuma 5 cm dari vagina.

Rata-rata ukuran penis orang Asia sekitar 8-13 cm. Itu sudah cukup dan sangat normal. So, tidak perlu tergoda untuk memperbesar ukuran penis apalagi pake pake cara sesat dengan suntik silikon. No more silicone in our body. #safeyourpenis

7 thoughts on “Penis Saya Disuntik Silikon

  1. ya Allah,,seram sekali,,memang jangan tertipu dengan iklan yg seperti itu,,,kita harus selektif dalam memilih,,,menakutkan sekali membaca itu,,apakah itu adalah efek dari suntik silikon mbak?

    =============================================

    Jangan ada lagi yang tergoda oleh iklan yang salah. Seringnya sih, Silicone yang disuntikan adalah dilicone industrial grade yang dijual literan. Sudah pasti bukan untuk dipakai didalam tubuh.

    Bahkan Silicone yang paling tinggi kelasnya Pharmaceutical grade hana aman didalam tubuh maksimal 29 hari. Terimakasih

  2. Wah kacau! kok ya masih ada aja ya orang yang pake aneh-aneh untuk membesarkan penisnya? Saya menduga, kebanyakan pelaku pembesaran penis itu sebenarnya belum menikah, hanya dipermainkan fantasinya karena keseringan nonton bokep dan pengen punya penis seperti bintang bokep: gedhe dan panjang

    kalo sudah menikah mestinya akan tahu bahwa dengan penisnya itu dia bisa membuat istrinya orgasme berkali-kali jika digunakan dengan baik 🙂

  3. haha…setelah belajar urologi, aq suka pengen ketawa kalo liat iklan2 di pinggir jalan, “BESAR-PANJANGKAN PENIS SEKETIKA, HUB:**** ” bohong bangeet tuh iklan..pas giliran jadi priapismus,baru bingung deh…

    Salam kenal ya mba rina…suka baca tulisan mba…tukeran link yuu..
    mampir ke blog aq, http://blog.umy.ac.id/arsasih 😀

    ===============================================

    Terimakasih
    Silakan mampir dan main kesini lagi 😀

  4. bersyukurlah atas pemberian Tuhan!
    jangan percaya pengobatan yg bisa memperbesar,memperpanjang penis itu adalah sesat. hati-hati malah bisa-bisa merusak penis anda. thank

    ==========================================

    Bersyukur selalau atas apa yang sudah diberikan.
    Terimakasih

  5. biasanya yang pernah disuntik silikon itu (maaf) pernah menghuni hotel prodeo…spt teman saya yg pernah masuk hotel prodeo dan disana biasanya org2 dr suku tertentu yaitu ambon yang katanya bisa memperbesar ukuran dgn minyak rahasia…padahal sy yakin itu adalah silikion. Kata teman saya obat itu berbentuk ampul dan disuntikan dibeberapa titik alat vital,

    setelah itu selama semalam harus diputar2 terus agar hasilnya menyebar sempurna…kebetulan ada 2 org tmn yg suntik silikon dan hasilnya ternyata yg n1 berhasil dan yg 1 kurang berhasil krn bentuknya sj tdk proposional (setelah kepala,lehernya bag spn membesar namun bagt blkg biasa2 saja)

    kata tmn sy itu kalau dipenjara dapat garansi sampai hsl yg memuaskan,ternyata teman sy yg krg berhasil bentuknya spt itu2 sj walaupun kjatanya sdh complain,jd hati2 kalau ada yg menawarkan minyak ambon yg bs memperbesar ukuran scr singkat krn sy yakin itu bukanlah ramuan rahasia,melainkan silikon cair krn kata tmn sy bentuk minyak itu sj dikemas dlm bentuk ampul yg notabene diasanya bentuk itu digunakan bg pihak farmasi…

    sekian info sy moga dpt bermanfaat bg yg membaca ulasan saya, sblmnya sy mau ucapkan trm ksih kpd sang ibu yg baik hati (tkg obat bersahaja) yg mampu memberikan solusi bg masalah org tua saya.

    =====================================

    Terimakasih untuk Sharing informasinya
    Semoga kita tidak mudah terkena bujuk rayu, iklan atau ramuan herbal berkhasiat untuk memeprbesar ukuran penis.

  6. Pingback: Apa Obat Penghilang Silikon Di Penis? « Tukang Obat Bersahaja

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s