600.000 : To Do Before I Die

Hari ini angka statistik sudah menyentuh 600.00-an. Puji Tuhan untuk semua yang sudah dilalui sampai hari ini. Banyak hal yang sudah diraih dari blog ini, salah satu akhirnya bertemu teman kost lama yang sekarang sudah sukses membangun keluarganya *Peluk Yantik*

Sebenarnya ada banyak hal yang masih ingin saya lakukan, to do before  i die. Ini adalah inspirasi dari sebuah buku yang judulnya sama berisi keinginan seseorang untuk dilakukan baik untuk dirinya sendiri, keluarga, hobby, asmara, karier, masyarakat.

Dengan adanya wish list ini hidup saya jadi lebih semangat untuk meraih cita-cita  yang bertanggal. Tidak perlu yang ribet-ribet permintaannya, cukup dimulai dari sesuatu yang sederhana.

Contohnya pergi ke salon untuk perawatan tubuh lengkap. Kelihatannya sepele  buat yang terbiasa tetapi akan jadi pengalaman yang tak terlupakan buat yang baru pertama kali, sedikit  katro and ndeso hehehe. Saya juga pernah berputar-putar dan sedikit nyasar hanya untuk mencicipi semangkuk es krim Spagetti Ragusa Italia  di jalan Veteran no. 10.

Masih banyak lagi pengalaman yang  lain, tak terlupakan, lucu dan romantis. So much fun let make it happens your wish to do before you die. Apa yang ingin sekali kamu lakukan dalam hidup ini?

4 Replies to “600.000 : To Do Before I Die”

  1. Aku…
    mau memanjakan, mengasihi diriku…..
    menunjukkan *kecantikan* diriku…. untukku…..
    sebelum waktu menggilasnya, tanpa sisa…….

    dan mengasihi orang-orang yang kusayangi…..

    ===========================================

    beliin bedak ama gincu merah cabe :mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s