Mengobati Ejakulasi Dini

Belum lama ini saya baru menyembuhkan pria separuh baya yang mengalami ejakulasi dini. Sebenarnya saya ga  ahli untuk menangani masalah seksual… merit aja belum hehehe. Untuk menjawab pertanyaan itu saya banyak membaca literatur buku, jurnal kedokteran, tulisan Prof Wempi, buku-buku seks di Gramedia.

Diberbagai macam teksbook yang saya baca, saya bisa mengambil benang merahnya kalo ejakulasi dini bisa disembuhkan dengan therapy seks dan komunikasi yang baik dengan pasangan. Jangan sungkan/ malu untuk membuka diri, para istri dapat membantu dan berperan aktif untuk menentukan waktu ejakulasi suami. Gambar diambil disini.

Dibukunya Ibnu Khalis, “Selain Nikamat, Seks itu Sangat Menyenangkan”, April 2011, hal 84-85, ada tuh cara-cara bagaimana mengobati ejakulasi dini. Silakan dibeli dan baca. Dibuku-buku lain juga banyak kok masalah seksual seperti ejakulasi dini, disfungsi ereksi, masturbasi, kelainan seksual dan penyakit seksual.

Buat Bapak dan ibu semoga kehidupan seks dalam keluarga selalu nikamat dan menyenangkan 😀

Update Maret 02, 2012

Salah satu langkah untuk mengendalikan ejakulasi alah dengan mengtahui, mengenal tubuh pasanga, tahu bagian mana yang lebih banyak ingin dirangsang dan diexplore. Salah satunya dengan terapi fisik yang dapat dilakukan dengan bantuan pasangan wanita, caranya sebagai berikut:

  1. Wanita melakukan masturbasi terhadap pria dengan posisi pria berbaring terlentang, sampai pria merasa ingin orgasme dan ejakulasi.
  2.  Pada saat pria merasa ingin orgasme dan ejakulasi, wanita menekan penis dengan menggunakan ibu jari, telunjuk dan jari tengah selama beberapa detik untuk mencegah terjadinya ejakulasi.
  3.  Wanita melakukan masturbasi terhadap pria sampai terjadi ereksi yang cukup, lalu segera memasukkannya ke dalam vagina dalam posisi wanita di atas tanpa melakukan gerakan. Bila pria merasa akan ejakulasi, wanita segera mengangkat tubuhnya dan menekan penis seperti pada langkah sebelumnya. Selanjutnya rangsangan dengan masturbasi diulang lagi, dan dilanjutkan dengan hubungan seksual seperti di atas.
  4.  Dilakukan setelah beberapa hari melakukan latihan di atas. Pada langkah ini, pria boleh melakukan tekanan untuk mempertahankan ereksinya selama berhubungan seksual dengan posisi wanita di atas.
  5. Dilakukan bila pria sudah lebih mampu mengendalikan ejakulasi. Pada langkah ini pasangan dapat melakukan hubungan seksual dengan posisi samping. Kalau dengan posisi ini pria mampu menahan ejakulasi, maka hubungan seksual dapat dilakukan dalam posisi pria di atas.

Jadi inti dari terapi ejakulasi dini adalah membiasakan pria dengan ereksi dan mencegah terjadinya ejakulasi. Jika proses ini diulang terus-menerus, lama kelamaan pria akan terbiasa dan ejakulasi dini dapat dicegah. Sumber disini ejakulasidini.org. Semoga bermanfaat.

4 thoughts on “Mengobati Ejakulasi Dini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s