kucing: I’m Hungry

Waktu saya lagi makan bubur ayam, eh ada kucing yang lagi makan  dibawah gerobak bubur ayam. Si kucing tampak lahap makan bubur ayam. Wah, lumayan ga perlu cuci mangkok lagi, kan sudah bersih pake lidah kucing :mrgreen: :mrgreen:

Satu lagi dech cerita kucing dari teman saya.
Ketika makan siang kami memesan pecel lele  dan ikan goreng. Biar lebih renyah dan garing, biasanya setelah dipesan maka akan digoreng lagi. Kebetulan hari itu banyak sekali yang pesan sehingga kami cuma ngobrol sambil antri.

Waktu menunggu digoreng, salah seorang teman saya melihat ada kucing mau mencuri ikan. Baru saja digigit sama kucing namun apa daya pencurian itu ketahuan ibu penjual pecel lele dan tanpa ragu-ragu si ibu mengambil ikan lele dari mulut si kucing dan segera memasukannya ke dalam wajan penggorengan untuk di goreng sampai kering. Kebayang ga sih….

Kami semua terpana dan langsung angkat kaki dan ga jadi beli ditempat tersebut. Uhhhh, dasar kucing :mrgreen:

9 thoughts on “kucing: I’m Hungry

  1. padahal kalau tidak tahu, bubur dan lele akan tetep lezat kan?

    namanya juga beli jadi mbak, kita cuma bisa percaya pada pedagang. Padahal biasanya si pedagang akan menomorsatukan profit, kesehatan pelanggan nomer sekian 😛 ga cuma kaki lima, resto2 gede yakiniku barusan ketahuan kualitas penanganannya setelah ada konsumen yang mati karena sajian terinfeksi (sekilas nonton nhk).

  2. Waaaauuuuwww saya memang penyuka kucing, tapi kalo untuk hal makanan, saya nggak mau seperti yang terjadi di pecel lele itu… 😦 😦
    Seraaam!

    ===========================================

    Sebagai penyuka kucing, kue lidah kucing itu enak :mrgreen:

  3. biasanya emang pedagang cuma memikirkan keuntungan tanpa memperhatikan dampak kesehatan pelanggannya, yg penting kita tetap berhati-hati dalam memilih lokasi makan di pinggir jalan..

  4. walah,,untung si pedagang tidak sekalian cemplungin si kucing ke wajan penggorengan untuk di goreng sampai kering,,,gak kebayang deh,,menunya jadi tambah: kucing goreng kering….hahaha

  5. ihh..jorok,tapi mana mana warung sukanya kan gtu,cuma kitanya aja yang gak tau….paling enak sich makan drumah terjamin lebersihanya….tapi klw gak bsa masak gmn??

    ===============================================================

    Beli yang udah mateng aja di restorant hehehehe 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s