Hamil Karena Petting dan Pre-Ejakulasi

Apakah melakukan hubungan seks dengan main pinggiran “Petting” atau sperma dibuang diluar keluar bisa menyebabkan kehamilan? jawabannya iya.
Jangan berpikir kalo having sex masih pake celana dalam dan ga masukin penis ke vagina maka dijamin  aman. Jangan juga berpikir, pastinya aman melakukan penetrasi toh nanti saya akan  membuang sperma diluar vagina  (istilahnya Coitus Interruptus). Ingatlah,  selalu ada resiko terjadinya kehamilan dari setiap hubungan seks.

Saat seorang pria ereksi dan terangsang secara seksual  maka sebelum terjadinya ejakulasi (keluarnya sperma), pria mengeluarkan cairan  Pre ejakulasi, ditandai dengan keluarnya sedikit cairan bening, terkadang kental yang memancarkan dari uretra penis. Didalamnya mengandung semen dan  sedikit sperma. Gambarnya seperti disamping, maaf  ya kalo agak vulgar hehehe. Gambar diambil disini.

Menurut mas WikiAnswer , Yes you can get pregnant from pre ejaculate, even when others are saying the chances are very slim, but you just might be that ONE that does get pregnant. Think about that.
It’s possible because guy might have some live sperm left from the first time he cums, but it’s not likely to happen, the chances of getting pregnant from a precum are very slim.

So, sekali lagi saya menyarankan untuk tidak melakukan hubungan seks beresiko. Menyesallah sekarang sebelum terlambat dan jangan lakukan lagi!. Mari kita lebih menghagai dan bertanggung jawab pada diri sendiri dan bukan untuk dianggap paling suci. Hubungan seks dan orgasme memang sangat menyenangkan *heaven* tetapi resiko yang dapat terjadi adalah kehamilan, perasaan menyesal, ketagihan/ eksitasi, aborsi, putus sekolah, dll.

Sebandingkah semua penyesalan itu dengan orgasme satu menit? think smart before you do it 😀

25 thoughts on “Hamil Karena Petting dan Pre-Ejakulasi

  1. hmm…mbak bisa dijelaskan gmn proses melakukan petting bisa menyebabkan kehamilan dan kalimat “Jangan berpikir kalo having sex masih pake celana dalam” secara ilmiah? Yaa agar yang baca tidak merasa digurui dan lebih bisa menalarnya 😀

    Thanks

    ============================================

    Kalo dijelasin secara ilmiah justru sulit dimengerti. Pake bahasa sehari-hari aja.
    Untuk tercapai pembuahan, perlu sekitar 20 juta sel sperma, ga tahu dech bagaimana menghitungnya. Sperma seorang laki-laki dewasa paling hanya 3-5mL. jumlahnya sedikit toh dan cuma sekali crot *haduh bahasanya*.

    Sperma akan berenang mencari sel telur. Sel sperma juga masih bisa bertahan hidup sampai 3 hari.
    Apakah sperma bisa menembus celana dalam? tentu saja. Celana dalam umumnya memiliki bahan berpori besar yang didesain untuk mengurangi kelembaban.
    Meskipun cuma keluar se-crit, bayangkan ada berapa ratus ribu sel sperma? banyak. Mereka juga tetap bisa berenang menembus dan punya daya tahan terhadap pH asam. Biaasanya sih kalo wanita sudah terangsang secara seksual, terjadi pembasahan didinding vagina, maka pH-nya bisa menjadi basa dan akan memudahkan sel sperma untuk berenang mencapai garis finis.

    Memang sih, lebih banyak sel sperma yang mati ditengah jalan. Mungkin akibat kelelahan berenang, berekor pendek, pH masih asam, dll. Tetapi hasil akhirnya cuma satu sel sperma yang diperlukan untuk membuahi sel telur.
    Begitu dech, semoga dimengerti dan tidak bermaksud mengurui. Makasih 😀

  2. mba…
    aku bs bercerita dengan mba lebih personal ?
    ada yg ingin aku tanyakan agak prbadi dan mnta masukan mba tntg ini…
    minta alamat e-mailnya bolehkah ? thanks 🙂

    =================================

    Jika ingin bertanya yang sifanya lebih pribadi silakan Chacha menuju halaman contact me (letaknya disamping Home and About)
    Setiap pertanyaan yang masuk akan menjadi prioritas untuk saya jawab. Saya tunggu emailnya. terimakasih

  3. aQ udah kirm tp kok keliatan trus muncul diluar gtuu kak ??
    apa tulisan aQ bs di lihat semua org…aQ takut klo terlihat 😦
    mksh 🙂

    ========================

    Santai aja, cuma saya dan Cha yang tahu.
    Selain prioritas, kerahasiaannya dijamin.

  4. gmna aQ bs lihat balesan kakak 🙂

    ====================

    Sabar, nanti saya jelaskan detail.
    Saya masih kerja… nanti ya. tks

  5. oke deh kak…makasiih yaa ^____^
    maaph kekhawatrian aQ jd gnggu krja kk …
    im wait 4 u sist…thanks

    =================

    Oke, Sabar ya.

  6. Pingback: Masih Seputar Coitus Interruptus dan Pre Ejakulasi « Tukang Obat Bersahaja

  7. sist… tmn q pnh ml dh 5x ml tp g keluar darh padahal dy mch virgin tadina,ml na tepat bis mens nya slse.apa ini bsa hamil?? Katanya kl g klwr darh vrgin na g bkal hamil?? Tlg dijelaskan

    ======================================

    saya jelasin dan meluruskan beberapa hal yang salah.

    Pertama, jika seorang cewek sudah pernah melakukan hubungan (memasukan penis kedalam vagina) tentunya sudah tidak perawan lagi. Masalah keluar darah tau tidak itu hal yang berbeda. Setiap cewek punya desain selaput dara yang berbeda-beda. penuh, setengah, hanya dipinggir saja. lihat gambar disini. http://en.wikipedia.org/wiki/Hymen

    Jika cewek telah terangsang secara seksual maka dinding vagina akan mengeluarkan lendir yang akan menyelimuti permukaan dinding vagina. jika hal ini terjadi maka penis yang masuk ke dalam vagina tidak akan terasa sakit dan liang vagina akan lebih lebar. mungkin hal itu bisa menyebabkan tidak adanya darah. mungkin juga ukuran diameter penis yang tidak terlalu lebar (bukan panjang).

    jangan berikir itu akan seperti darah berceceran… sampai banyak. tidak, beberapa mungkin hanya mili/ tetes saja. Setiap orang tidak sama.
    Memang sih setelah menstruasi selesai, sel telur biasanya belum matang sempurna sehingga sperma belum bisa membuahi sel telur. sehingga tidak hamil.

    Sebaiknya sih, ada atau tidak adanya darah bukan berarti aman 100% dari kehamilan. selalu ada kemungkinan terjadinya kehamilan dalam setiap hubungan seks.

  8. Ass..
    Saya mau tanya.
    Begini kak,
    Saya berhubungan intim,trz mr.P uda msuk ke ms.V ud ngeluarin sperma,tp stelah mr.P keluar dari ms.V kq cairan sperma ikt keluar.
    Pertnyaan saya,ap sya bisa hamil.
    Trma ksh.
    Wassalam.

  9. Keluar darah cair dan lumayan banyak.Mens, Gugur, atau Hamil?
    Gini saya seorang mahasiswa, tgl 3 Maret lalu saya petting ama pacar saya,gtw ada sperma yang netes ke vagina atau ndak. trus tanggal 8 maret pacar saya ngeluarin darah cair banyak .katanya waktu awal keluar beda kayak mens,tapi waktu hari kedua sampe hari keempat perut krasa kram hebat.Sebelum keluar darah juga katanya pernah ngrsain dada kyk membesar, tapi setelah keluar darah tgl 8 itu dah ga ngrasain dada membesar alias normal aja. tiu pertanda apa ya??mens,gugur aau hamil??jujur takut dia hamil, berdoa ke Tuhan buat di kasih kesempatan.misal ga ada apa2 ya saya ga mau ngulangin itu lagi sebelum nikah. kalau hamil saya coba tanggung jawab walaupun mngkn ntar bisa kena semprot keluarga saya juga keluarga pacar saya.:(

  10. mbak ,
    gimana kalo petting dengan pakaian lengkap (pake jeans) dan g keluar sperma ??
    berhubung sudah adanya cairan pra ejakulasi ??
    apakah masih bisa mengakibatkan kehamilan ??
    ditunggu segera jawabannya ,
    thx

  11. Gini, saya pengen cerita..
    Saya masi perawan.
    Tgl 18 kemarin saya habis ngelakuin ‘petting’.
    Pacar saya hanya pegang” bagian luar vagina saya, dan kalau tidak salah ada cairan pra-ejakulasi yang mengalir di bagian luar vagina.
    Dia juga mengeluarkan sperma diluar vagina saya tepatnya di perut saya.
    Tgl 20 tiba” ada bercak darah coklat seperti mens tapi sangat sedikit. Sampai tgl 24 masih ada.
    Apakah saya hamil? Atau ada penyakit tertentu? Atau ini akibat dari menstruasi saya yg bulan ini sangat sedikit?
    Terima kasih..

    ===============================

    Saran saya jangan lakukan lagi, belum tentu apa yang kamu lakukan nantinya akan selalu beruntung dan tidak hamil. Untuk keperawanan, saya tidak dapat mendeskripsikan apakah keperawanan. Apakah masih perawan atau tidak Yenita sendiri yang tahu. Hormatilah diri sendiri dan jagalah.

    Petting memang tidak menyebabkan kehamilan tetapi peluang kehamilan tetap ada meskipun kecil. Darah sedikit atau disebut flek belum tentu itu tanda suatu penyakit atau hamil. Masih terlalu dini. Bisa juga hal ini terjadi karena Yenita lagi stress atau pengaruh hormon. Terimakasih

  12. Mba.. Saya sangat panik hari ini, tolong bgt d’reply comment saya, saya baru saja melakukan ML. Dengan pacar saya, dia msh berusia 15 tahun, katanya saya tanya dia msh perawan tetapi ga ad darah yg keluar setau saya.. Tp pas ingin masukan terasa sangat susah, saya jga pertama kali melakukannya,, niat saya , saya ingin melakukan keluarkan sperma saya d’luar, tetapi pas d’dalam terasa keluar sedikit vagina saya, saya tkt itu menyebabkan kehamilan.. Tetapi saya memang mengeluarkan sperma d’luar.. Itu pas ingin keluar kira” ad skitar 8detik baru sperma saya kluar jauh dari vagina dia.. Saya tkt yg keluar sedikit itu menyebabkan kehamilan, saya jga merasa sangat menyesal.. Dan ga mau melakukannya lg,, tolong mba, saya benar” takut itu terjadi, apakah itu menyebabkan kehamilan atau tidak?

  13. mau tanya , saya melakukan ml setiap harinya selama 5x . pass hari terakhir karna tidak sadar , ejekulasinya didalam . apa peluang hamilnya cukup besar ?

  14. mau tanya, apakah sperma bisa menembus celana, contohnya yang berbahan sepert celana futsal?

    =================================================

    Sperma memang bisa saja menembus celana. Semua peluang itu ada meskipun kecil.
    Memangnya lagi ngapain dengan celan futsalnya?

  15. apakah ciuman sambil pelukan dengan posisi seperti ml dan memakai pakaian lengkap ketika orgasme si cowo mengeluarkan sperma dan celana jeans saya sedikit basah apa itu bisa menuebabkan kehamilan?
    saya sudah telat mens 1hr dan vagina saya kering tdk ada keputihan seperti biasanya apa saya hamil?tp saya msh perawan
    tlng d jwb trims

  16. pada awal berhubungan intim ketika baru masuk setengah sudah keluar darah dari sang perempuan tapi mani dari seorang laki-laki jelas belum keluar apakah wanita itu bisa hamil padahal baru aja keluar darah doang…?

  17. saya khaid mulai tanggal 1 juli, lalu tanggal 8 juli kemaren saya berhenti khaid dan tanggal 15 juli saya melakukan petting dengan kekasih saya tanpa menggunakan CD dan pejuhnya keluar di luar vagina saya. .apakah saya bisa hamil?mohon infonya bagi yg tau

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s