Alat Kontrasepsi Aman dan Nyaman

Melanjutkan tulisansaya tentang coitus interruptus, lalu  alat kontrasepsi yang oke apa mbak? Yang tidak merusak tubuh dan tidak mengganggu kenyamanan. Mohon itu juga dibahas tuntas. Biarpun pasangan yang sudah menikah, kalau sampai hamil diluar rencana juga bisa jadi bencana.

Btw, banyak teman mengeluh pakai kondom nggak enak. Akhirnya ambil resiko intruptus. Ada yang bilang kalau intruptus itu juga efeknya nggak bagus baik secara energi maupun emosi. Konon keluar didalem bisa lebih meningkatkan rasa saling sayang. Kalau menurut mbak Rina, isu-isu itu bener nggak? Guh.

Cara terbaik tidak hamil ya jangan melakukan hubungan seks pra nikah, sabar sedikitlah. Kalo sudah menikah dan tidak ingin punya banyak anak,  sebaiknya menggunakan kontrasepesi yang tepat. Apa ada alat kontrasepsi yang enak, nyaman, tidak mengganggu tubuh, oke, fantastic? ada sih tapi semua punya kelebihan dan kekurangannya.

Pilihan pertama, mengunakan suntik KB pertiga bulan. Dengan kontasepsi ini, kamu dan pacar/ selingkuhan/ istri/ mantan bisa melakukan hubungan seks kapanpun, dimanapun, posisi apapun. Sperma mau dibuang didalam, diluar, dibelakang, didepan tidak masalah. Sekarang masalahnya, mau ga pacar/ selingkuhan disuruh suntuk KB pertiga bulan? kalo dia takut disuntuk gimana? secara nanti badannya bisa gendut dan tidak menstruasi selama 3 bulan.

Pilihan kedua, pake UID. Ituloh alat kontrasepsi  seperti huruf T yang dimaskkan kedalam vagina. Gunanya mencegah sperma masuk ke tuba falopii, intinya mencegah sperma bertemu sel telur. Alat ini bisa dipake 5-10 tahun jadi kamu bisa melakukan hubungan seks  dengan gaya apapun, resiko kehamilan sangat kecil. Kira-kira cewek kita mau ga datang ke bidan/dokter  dan dimasukkan alat kedalam vaginanya?.

Well, untuk keluhan kondom mungkin bisa saja terjadi rasa tidak nyaman tapi kok terdengar egois ya? dan memutuskan coitus interuptus malah meningktkan resiko kehamilan. Lagipula sekarang tidak perlu pake kondom lateks, ada kondom ultra thin yang punya mutu bagus. Mungkin saya perlu membuat postingan lain “memilih kondom yang tepat”.

Ada yang bilang kalau coitus  interuptus itu  efeknya nggak bagus baik secara energi maupun emosi. Konon keluar didalem bisa lebih meningkatkan rasa saling sayang? kalo jawaban ini saya tidak  punya jam terbang dan pengalaman untuk menjawabnya. Menurut saya seks dan rasa cinta/sayang itu dua hal berbeda.

Silahkan memilih kontrasepsi yang terbaik, diskusikan dengan pasangan mana yang lebih nyaman.
Jangan Egois :mrgreen: :mrgreen:

2 thoughts on “Alat Kontrasepsi Aman dan Nyaman

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s