Menang Undian Berhadiah

Dulu ayah saya pernah menang undian dan diminta datang untuk mengambil hadiah, ternyata sampai sana disuruh denger cerita produk dan pulangnya dapat hadiah undian tersebut. Setelah sampai dirumah…. dibuka isinya mangkok :mrgreen: :mrgreen: .

Lain halnya dengan saya,  hampir ketipu undian berhadiah  disini dan disini. Makanya sejak saat itu saya tidak mempan diiming-imingi undian, hingga sampai beberapa waktu yang lalu saya diumumkan sebagai pembeli beruntung dibulan spesial dan disuruh datang ke kantor pemasaran untuk mengambil hadiah. “ah males,  paling nanti hadiahnya, maaf anda belum beruntung atau coba lagi” kata saya datar. Jujur saya males datang.

Karena disuruh terus… akhirnya saya datang, cuma untuk memastikan. Sesampai disana, saya mengambil undian  dipohon keberuntungan. Wish me luck hehehehe. Setelah saya buka eng ing eng dapet televisi LG flat 21 inches *sisiran*. Baru kali ini dapet hadiah selain mangkok :D. Gambar diambil disini.

So, mudah-mudahan yang baca postingan ini bisa dapet Televisi juga 😀 😀 😀
Apa kamu pernah dapat undian doorprize? apa hadiahnya?

10 thoughts on “Menang Undian Berhadiah

  1. blogwalking yah bu apoteker,hhi.

    waah selamat dong bisa dapet tv. seneng pasti yah ? 😀 haha

    ============================

    Seneeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng banget, nyaris tidak percaya.

  2. woooogh dapet tipiiiiiii… belum pernah sih menang undian yang gitu-gitu dapet tipi 😆

    ===================================

    Semoga nanti mbak Chic menyusul.
    Jadi inget temen kantor saya pernah menang hadiah mobil Honda Jazz
    *syirik mode on*

  3. wah selamaatt..
    saya belum pernah dapet hadiah undian. Umm.. paling dulu pernah dapet lima rebu dari bubur instan :mrgreen:

    ================================

    musti sering-sering beli bubur instan nich :mrgreen:

  4. Huaahh….!!

    Keberuntungan emang gak lari kemana… *kyk jodoh jadinya, ya?* :mrgreen:

    Baru-baru ini daku juga menang, spa gratis di Martha Tilaar… Lumayan…

    =================================

    Wah, ini bukan lumayan….
    *membayangkan pake handuk mini*

  5. belom pernah…pengennya sih dapet undian bukan berupa barang..
    duit aja atau tiket n akomodasi jalan-jalan ke eropa beserta keluarga….hihihihihihi…..ngarep.com 😉

    =======================

    Semoga akhir tahun ini dapet tiket plus akomodasi ke Eropa 😀

  6. whoaaaaa, coba tivinya dibongkar. akhir2 ini ada hadiah uang seratus ribu di dalamnya loh. *ngikutin promo2 sabun batang. :p

    ==================================
    pentung-pentung :mrgreen:

  7. klo undian berhadiah blm pernah dapet niii *kapan yaa*, tp klo doorprise pernah dapet kulkas, ma dvd .. lumayan buat gantiin yg rusak dirumah

    ===============================

    *pamer kulkas ama DVD*

  8. Memang beda rasanya kalau hadiah, saya pernah mendapat panggilan juga,dan tidak dinyana-nyana……….. terus dikasih hadiah ………handphone hitam manis, sampai sekarang saya pegang terus, mengingatkan sang pemberi hadiah, ……….itu perusahaan baik sekali, mudah-mudahan suatu saat saya juga bisa memanggil dan memberi hadiah,…….makasih banyak ya, samaan kita.

    ==================================

    hehehe
    😀 😀 😀 😀 😀 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s