Seks Aman: Coitus Interruptus?

Apa sih Coitus interuptus? metode penarikan atau tarik-keluar, adalah teknik di mana seorang pria menarik penis dari seorang wanita sebelum ejakulasi selama berhubungan seks, sehingga sperma diluar dari vagina. Hal ini dilakukan agar tidak terjadi kehamilan terhadap pasangannya (pacar, selingkuhan, TTM,dll).

Saya menemukan hal itu telah banyak dilakukan. Well, saya tidak ingin membahas moralitas atau atas dasar apa hal itu dilakukan. Saya ingin meluruskan,Β  banyak orang yang salah kaprah. Banyak yang beranggapan bahwa saya aman sepanjang mengeluarkan “diluar” dan tidak terjadi kehamilan. it’s wrong man!.

“Ini adalah teknik purba yang telah dilakukan sebelum ditemukannya metode kontrasepsi” menurut mas wikipedia disini. Memang ada yang berhasil tetapi ini bukan yang terbaik.

Perlu diketahui sebelum seorang pria mengalami ejakulasi (terdorongnya sperma keluar), pria juga mengalami pre-ejakulasi. Pre ejakulasi ditandai keluarnya cairan bening, tidak berwarna, tidak berasa, hampir seperti air seni. Dalam hal ini sudah ada beberapa bagian sperma yang keluar tanpa disadari dan masuk kedalam vagina selama berhubungan seks.

So, if you doing it wrong please do it right. . Please don’t get abortion if you pregnant, jail waiting, feel guilty. So girls, please respect with your body.

28 thoughts on “Seks Aman: Coitus Interruptus?

  1. sepakat, benar sekali, itu anggapan yang tidak sepenuhnya benar.

    banyak kasus ketika sperma mau keluar itu tidak bisa dibendung, sehingga mungkin akan terlambat mencabut dari vagina

    yang aman adalah sex dengan istri/suami sendiri, jadi meski hamil kan ndak masalah..

    ===========================

    Setuju πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

  2. ssssst lagi nggak dengar,…….. zzzzzzzzzz tidur dia.

    ===========================

    Udah malem, ayo tidur zzz zzz zzz zzz
    khusus dewasa :mrgreen: *ditimpuk panci*

  3. hooo begitu too…berati meskipun dikeluarin diluar belon tentu nggak hamil ya mbak?

    ==================================

    betul itu.
    selama berhubungan seks, penis dapat mengeluarkan cairan bening, tidak berwarna, tidak berasa, hampir seperti air seni.
    itu disebut pre-ejakulasi. didalamnya terdapat juga sperma. begitu πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

    Saya berasa kaya udah master gimana geto :mrgreen:
    padahal…. sayur

    akibat pergaulan bebas dengan mas Wikipedia dan om google
    *siram cendol*

  4. saya memang pernah mendengar, bila kita mencabut batang penis sebelum ejakulasi, masih ada kemungkinan terjadi nya kehamilan. Namun, sekarang saya baru tahu alasan nya..
    terima kasih yah mbak =)

  5. sekedar menambahkan saja…cairan yg keluar pada saat pre ejakulasi itu terkadang disebut cairan semen sebagai reaksi dari akan keluarnya sperma.dan di cairan semen tersebut secara tidak diduga memang mengandung bibit2 sprematozoid..(eleh..naon deiu iue… πŸ™‚ )nah ini yg membuat bahaya neh…so guys siapa aja..jgn lakukan deh gada alasan pokoknya… dont try it anywhere and everwhere…beware…!!!

    =============================
    yang ini baru master yang berpengalaman hehehe.
    don’t try this at home

  6. Apapun itu, jika dilakukan diluar nikah tetap dilarang. Mungkin oleh agama apapun. Jadi lakukanlah kegiatan seperti ini secara legal. Lebih aman dan nyaman πŸ™‚

    =========================================

    Setuju πŸ˜€

  7. siiip…semoga lebih banyak yang tersadarkan, agar melakukannya dengan pasangan yang telah halal…
    karena keturunan yang dihasilkan akan baik jika
    awalnya dilakukan dengan niat dan cara yang baik,

    salam :mrgreen:

    ====================

    setuju dengan note-nya πŸ˜€

  8. halo tukang obat..hehe
    kirain cowok,ternyata cewek.

    oia mengenai seks ini, saya denger dari temen saya meski kita keluarin di luar tapi ada cairan sperma awal yang keluar pertama kali yang tidak dirasain cowok. itu kan juga bisa bikin hamil karena itu sperma juga kan? gimana menurut tukang obat sendiri?

    =========================

    Bener, sebagian besar orang yang baru pertama berpikir saya ini cowok πŸ˜€ πŸ˜€
    mungkin bahasa saya jantan hehehe *asah pisau*

    betul, itu yang disebut pre-ejakualasi.
    Meski saya tidak punya penis, let me explain again:

    pre-ejakulasi ditandai dengan keluarnya cairan bening, tidak berwarna sedikit kental yang keluar dari lubang uretra pada penis laki-laki yang terangsang secara seksual. Kandungan cairan ini mirip dengan semen (sperma), tetapi tidak memiliki campuran dari kelenjar semen.

  9. setuju sama paragraf terakhir πŸ™‚

    sisanya mah bahasan orang dewasa, aku cuma ngerti teorinya aja XD

    =============================

    hehehe
    Saya juga cuma tahu teorinya saja πŸ˜€

  10. trus alat kontrasepsi yang oke apa mbak? Yang tidak merusak tubuh dan tidak mengganggu kenyamanan. Mohon itu juga dibahas tuntas. Biarpun pasangan yang sudah menikah, kalau sampai hamil diluar rencana juga bisa jadi bencana.

    Btw, banyak teman mengeluh pakai kondom nggak enak. Akhirnya ambil resiko intruptus. Ada yang bilang kalau intruptus itu juga efeknya nggak bagus baik secara energi maupun emosi. Konon keluar didalem bisa lebih meningkatkan rasa saling sayang. Kalau menurut mbak Rina, isu-isu itu bener nggak?

    ================================

    Dear Guh,

    You looks prof in this area :mrgreen: :mrgreen:
    Panjang banget jawabannya, saya bikin postingan aja dech.

  11. Pingback: Alat Kontrasepsi Aman dan Nyaman « Tukang Obat Bersahaja

  12. Kalo misal ga terjadi penetrasi mgkn terjadi kehamilan ga?misal cuma gesekan aja gt

    —————————————————

    Jawabannya yes. Tentu saja, meskipun tidak melakukan penetrasi kedalam vagina, istilahlah cuma “pinggiran” aja. Resiko kehamilan bisa saja terjadi.

    Memang sperma tidak dikeluarkan didalam vagina, namun perlu diketahui bahwa sebelum pria mengalami ejakulasi, ada yang disebut pre-ejakulasi. Warna bening, seperti pipis tetapi didalamnya sudah ada sperma yang keluar dan bisa berlari menuju vagina. Terimakasih.

  13. Saya seorang ayah dari seorang anak berusia 8 tahun, saya telah menikah selama 10 tahun!
    dan saya sejak menikah telah melakukan KB coitus interuptus hingga saat ini..hasilnya..tidak ada kehamilan diluar kehendak!!.
    Jujur saja, saya dan istri saya merasa nyaman dengan tekhnik ini, karena alami dan tidak merubah siklus normal tubuh dengan alat kontrasepsi yg dimasukkan ke tubuh istri..seperi IUD (Spiral), Susuk, dll…(kondom tidak termasuk lho..heheeh)

    Perasaan takut hamil dan ke tidak tenangan pikiran yang tak terkontrol itulah yang membuat si pria telat melepas alat kelaminya saat bersenggama..dan hal ini benar-benar salah kaprah..kehamilan akan terjadi bila memang jumlah spermatozoa mencukupi untuk menuju ovum..dan untuk itu dari sepersekian ribu spermatozoa hanya satu..ya satu yang sanggup menuju ovum!, jelas probabilitasnya bila hanya didasarkan pada feeling seakan-akan spermatozoa keluar melalui cairan penis pada saat awal hubungan, adalah benar-benar menyesatkan.
    Pendidikan seks yang benar adalah hal yang utama, jadi bukan “kata-kata”..ataupun “pendapat-pendapat” yang saling silang dimana juga belum tentu benar keabsahannya.

    saya beri keuntungan coitus interuptus :
    1. Lama waktu berhubungan lebih lama dan istri akan lebih puas, karena kita sebagai pria..akan selalu “sadar dan bertanggung jawab” dalam proses-nya.
    2. Kita tidak takut efek-efek penyakit (efek samping) alat2 kontrasepsi yang jelas tidak sempurna.

    Demikian pengalaman saya..semoga menjadi pencerah,
    saya benar-benar prihatin bahwa seakan-akan coitus interuptus merugikan..padahal jujur saja, rasa egoisme laki-lakilah yang mengatakan begitu akibat kesalahan persepsi hubungan seks yang benar dan sehat, sehingga kebanyakan kaum perempuan juga ikut-ikutan tenggelam dalam pendapat yang salah kaprah tersebut.

  14. Pingback: Masih Seputar Coitus Interruptus dan Pre Ejakulasi « Tukang Obat Bersahaja

  15. hehhehheehheee…
    pada mingkem setelahhh ada comment diatas…
    bagus pak lanjutkan!!!!
    saya masi perlu tuk belajar
    sementara kondom aja kali yeeeee
    kater ouhhyeahhhhhh!!!!!!! πŸ˜€

    ================================

    Condom for better and safe πŸ˜€

  16. TOLONG KACIH TAU CARA2 YG ENAK DAN TIDAK TERJADI KHAMILAN MBAK

    ===================================

    mudah jawabannya.

    Menunda melakukan hubungan seks pra nikah. Dijamin tidak ada kehamilan πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s