Penipuan XL Lucu Banget

Ini adalah kali kedua saya ditelpon sebagai pemenang undian berhadiah yang diselenggarakan operator telpon ternama. Begitulah,  nomor telpon 08174966926 menghubungi saya pukul 2.57pm, namanya mas Roy. Berbicara datar tanpa jeda sehingga membuat otak saya ga bisa bekerja mencerna apa yang dia bicarakan. Kalo yang ini saya hapal banget deh hehehe. Hati-hati penipuan operator masih ada saja.

Kalo dulu saya baru bisa mencerna ini adalah bentuk penipuan setelah beberapa menit dan sampai naik darah sekarang cukup 3 menit dia sudah mundur teratur dan menutup telponnya sambil memaki gagal….. hore saya menang. Ternyata saya cuma butuh 5 pertanyaan saja *gaya pak susno*

Rina: Halo siapa ini?
Roy:  Saya Roy, dari XL bla bla bla nomor ibu ternyata sebagai pemenang XL bla bla bla.
Rina: “oh ya, ini kantor XL yang dimana ya?
Roy: Jl. Mega Kuningan no. 42 Blok A Kav. 5. Gedung Wisma Mulia Jakarta Pusat.
(hore hebat masnya pinter hehehe).
Rina: No telpon dan fax yang dihubungi kembali?
Roy: Ibu ini mau dengar ga sih penjelasan saya, kenapa jadi ibu yang balik tanya.
(mulai ngamuk nih masnya hehehe sambil ngomong bla bla bla). Intinya ngasih tahu kalo saya menang
.
Rina: kapan pengumunan undiannya?
Mas Roy: tanggalnya bla bla bla (kayanya masnya kesel dan mulai esmosi tanda ga tahu)
Rina: Mas, jangan gitu dong… saya dengerin deh *gaya maniez manja muntah*. Jadi bagaimana?
Roy: dasar xxxxxxxx *disensor* (lalu membanting telpon)
Rina : *tersenyum bangga* 😀 😀 😀

Pesan saya sih, jangan mudah percaya menang undian berhadiah apapun, apalagi kalo ngomongnya sudah seperti orang yang baca teksbook. Selidiki dulu dan bersikaplah wajar 😀 😀 😀

5 thoughts on “Penipuan XL Lucu Banget

  1. dulu kalo saya;
    saya: pengumumannya bisa saya liat dimana?
    penipu: oh ada di koran bla blabla
    saya: kok ga tipi sih?
    penipu: oh jadi mbaknya mau ditayangkan di tipi?
    saya: ohiyadong. Biar keren.

    😆
    malah jadi lucu-lucuan. Biar aja habis pulsanya itu orang :mrgreen:

  2. Pingback: Menang Undian Berhadiah « Tukang Obat Bersahaja

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s