Sahabat Jadi Cinta

Kalo saya lagi sempet nonton TV maka  setiap jam 19.00 WIB di Trans TV  selalu ada wajah manis ini, Angelica Faustina. Ini tipikal gw banget deh. Sikapnya  cuek, percaya diri, sedikit egois, punya rasa ingin tahu yang besar. Gambar disini.

Sountrack Angel Diary ini juga enak buat didengerin *two tumb buat Zigaz*. Nyanyi yukkk…

Kuhantarkan bak di pelataran
Hati yang temaran
Matamu juga mata mataku
Ada hasrat yang mungkin terlarang

Satu kata yang sulit terucap
Hingga batinku tersiksa
Tuhan tolong aku jelaskanlah
Perasaanku berubah jadi cinta

Tak bisa hatiku merapikan cinta
Karena cinta tersirat bukan tersurat
Meski bibirku terus berkata tidak
Mataku terus pancarkan sinarnya

Kudapati diri makin tersesat
Saat kita bersama
Desah nafas yang tak bisa truskan
Persahabatan berubah jadi cinta

Apa yang kita kini tengah rasakan
Mengapakah kita coba persatukan
Mungkin cobaan untuk persahabatan
Atau mungkin sebuah takdir Tuhan

7 thoughts on “Sahabat Jadi Cinta

  1. Waaaaaaaa
    udah lama gak lihat itu sinetron…. 😦

    Sudah sampai dimana ceritanya, mbak ?

    ===============

    Saya juga tidak terlalu mengikuti setiap hari hehehe.

    makanya ditulis setiap kali saya sempat nonton TV…

  2. yang paling disuka dari sinetron ini adalah kualitas gambarnya. pake teknik macem-macem … kuereeeeen abis dah. salut buat kru transtv yang udah bikin apik nih sinetron.

    =======================
    Salut buat kru Trans TV
    Cara baru untuk menikmati sinetron anak muda 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s