Happy New Year dan Efek Samping

Selamat tahun baru 2010.

Semoga ditahun yang baru ini lebih baik dari tahun sebelumnya. Sungguh tahun 2009 kemarin begitu banyak memberikan cerita sinetron dalam hidup saya hehehe. Life must go on…. i will survive *kok kaya judul lagu*.

Seperti obat mujarab pasti ga lepas dariΒ  efek samping, liburan panjang kali ini juga ada efek sampingnya. Salah satu yang paling terlihat adanya penurunan pengunjung perharinya. Saya jadi ga sempat menulis postingan dan menjawab pertanyaan hehehhe. Baagiamana dengan blog mu? sama ga gejalanya :mrgreen:

Sebentar lagi liburan akan habis dan kegiatan akan berjalan seperti biasa lagi… back to school/work or back to real world dengan semua kemacetan dan rapat-rapat. Happy New Year πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€

6 thoughts on “Happy New Year dan Efek Samping

  1. Selamat tahun barun juga πŸ™‚ Mau jawab pertanyaan diatas. Iya nih, mulai tanggal 30 desember 2009 sampai 3 januari 2010 web saya juga mengalami penurunan jumlah pengunjung(hiks). Menurut guru saya, karena pemakai internet Indonesia mayoritas online dari kantor, padahal tanggal-tanggal itu kan hampir semua kantor libur. Betul gak sih?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s