Pertama Kali Ngesek Tidak Berdarah

Seorang teman pernah bertanya kepada saya, saat pertama kali ngeseks sama doi, kenapa vaginanya tidak mengeluarkan darah? sehari setelahnya keluar darah. Apakah dia masih perawan?

Menurut saya jika wanita/pria sudah pernah melakukan hubungan seksual maka sudah tidak perawan lagi. Kamu sependapat?. Lagipula sangat tidak masuk akal kalo menentukan keperawananwanita hanya dari beberapa tetes darah. Bisa saja dia pernah kecelakaan, olahraga, jatuh *curcol*.

Bentuk selaput dara wanita berbeda-beda (lihat disini) tapi dapat dipastikan bahwa wanita yang sedang dalam keadaan terangsang akan mengeluarkan lubrikan alami untuk melumasi dinding vagina sehingga saat penis melakukan penetrasi, maka wanita sudah tidak merasakan nyeri atau sakit…sehingga bisa saja tidak keluar darah saat senggama pertama.

Nyeri yang disebabkan gesekan penis di dinding vagina dapat melukai/ merobek selaput dara (hymen) pada seorang perawan, sehingga akibatnya keluar darah saat senggama pertama. Artinya ssat itu terjadi wanita belum dalam keadaan rileks dan totally ON dan penetrasi sudah terjadi.

Mengapa sih darah menjadi tolak ukur?Blood is not everything, anything could be happens (past, accident, economic). So boys if one day you’re been married with girl that you love the most and having first experience with her and you didn’t found blood, don’t go mad/ divorce her. Look at yourself and who you are….

Saya jadi ingat ada seorang pria yang baru saja menikah dihotel berbintang dan menggelar pesta pernikahan akbar ratusan juta dan dua hari kemudian marah besar dan langsung ingin cerai karena mendapati istrinya tidak perawan lagi, “dia punya l****g itu tidak…..” katanya dengan emosi sejadi-jadinya.”Saya cari dia (istrinya) baik-baik dari lingkungan gereja… tapi apa yang saya dapat….. sampah.”

Saya masih terlalu kecil tatkala mendengar itu dan tidak mengerti, jika kejadiannya ketika saya sudah sebesar sekarang saya akan langsung meneriakinya, “Apakah kamu juga suci, saya tahu apa yang kamu lakukan di Club”.

Note: Pernah ditulis juga di ngerumpi(dot)com, disini

15 thoughts on “Pertama Kali Ngesek Tidak Berdarah

  1. keluar darah belum tentu perawan, gak keluar darah belum tentu sudah tidak perawan

    tapi sepakat bahwa keperawanan adalah hal yang harus dijaga karena itu simbol moral

    kalo ngesek sembarangan bisa dipastikan bobrok!

  2. ‘tul banget!!!
    ahahha…jadi inget… my ‘first’…
    malah gw yang nanya gitu..’Eh, kok gak ada darahnya?’
    berarti..ehm ehem…foreplaynya bener yah, Rin…hahahaha

  3. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk sahabatku chayank

    I love U Vuuuuuuullllll

    kelimaaaaaaaaaaaxxxxxxxxxzzzzzzz

    mpe berdarah gara gara kacugaaaaaxxxzzz

    hahahaha..

  4. saya sendiri pernah baca hal yang seperti ini… hmmm sepertinya memang masih banyak yang belum mengerti ya…. atau mungkin juga pura2 tidak mengerti untuk mendapatkan penyimpulan yang cepat… ah ga tau ahhhh….
    nice article.. as usual.. ^_^

  5. semua kembali pada pemahaman masing masing
    kalo masalah itu, ada juga yang cedera karena bersepeda juga *sepdanya jatuh dikubangan yang dalam, dan si cewek terbanting di ujung jok* he2…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s