Snack atau Snake?

Ketika berangkat sekolah di siang hari sewaktu SMP, saya berpapasan dengan tiga orang pemuda sedang menempel poster. Jalanan emang agak sepi hari itu dan tiba-tiba saya dipepet tiga pemuda tadi, well saya takut juga sih apalagi ada satu orang yang tampangnya sangar *serem banget*. Saya sudah siap pasang kuda-kuda lari atau teriak minta tolong hehehe. Tiba-tiba seorang dari pemuda mendekat sambil menyuruh saya memegang spidol hitam.

Pemuda: “Neng, bisa bahasa inggris kan? tulisin senek dong diposter ini, biar nanti acaranya banyak yang dateng”
Pemuda: “Kita udah  setengah jam disini dan ga tahu gimana nulisnya”
Pemuda: “Tolong ya?”
Saya : *seperti disiram dua  aqua galon*

snack

Saya : “senek? maksudnya snake (ular) atau snack (camilan)?
Pemuda: “makanan/ camilan itu maksudnya.

Esok  dan hari-hari selanjutnya setiap saya melintasi tempat itu, ketiga pemuda itu akan dengan ramah menyapa saya: Hi, Mbak Snake :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

16 thoughts on “Snack atau Snake?

  1. @ Chic
    hehehehehehehehhehehe :))

    @ hjriansyah
    bbbbbbbrrrrrrrrrrrrr
    bbbbbbbrrrrrrrrrrrrr

    @ Ayam Cinta
    Masa kekantor siang-siang? pastinya waktu SMP.
    bisa aja snacke (camilan ular hehehe)

    @ kucingkeren
    bener banget hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s