Sembelit, Ambeien dan Anal Seks

Saya punya benjolan dianus, kayanya ambeien. Gimana solusinya biar anus normal lagi? atau ini terjadi karena saya sering anal seks. thanks (nama dirahasiakan).

Sebentar lagi saya bisa jadi pakar seksolog yang tenar hehehe. Maklum belakangan ini inbox pertanyaan yang masuk seputar repoduksi dan permasalahannya. Well, buat mereka yang aktif melakukan anal seks… go ahad but the most important is you have to know the basic rule.

bodyIf you doing wrong, do it right. Artinya jika kita sudah tahu bahwa lubang dubur berfungsi untuk membuang kotoran tubuh dalam proses defekasi so, jika beralih fungsi gunakan pelindung yang baik. Jika tidak ingin penis jadi kotor karena banyak bakteri E. Coli sebaiknya gunakan kodom yang kuat. Buat cewek sebaiknya mengunakan lubrikan yang baik. Daya dorong keluar-masuk penis dapat menyebabkan  iritasi, lecet-lecet apalagi sampai berdarah. Beli diapotek dan bertanyalah jenis lubrikan yang tepat. Gambar dari sini.

Memang, sembelit (konstipasi) buang air besar tidak lancar dapat  terjadi karena makanan, kurang serat dan kurang elastis namun tidak menutup kemungkinan karena akativitas anal seks. BAB jadi keras dan kalo ngeden kelewatan malah jadi berdarah. Setelah itu ada benjolan dianus. Sakit dan perih kalo mau buang air. Wah, jangan sampai deh…

Jika sudah Ambeien dan ada infeksi sebaiknya periksakan diri kedokter dan untuk sementara waktu aktivitas seks harus dihentikan. Saya tidak tahu sampai seberapa besar benjolannya, biar dokter saja yang melakukan pemeriksaan lebih lanjut.  Kalo menurut saya, aktivitas seks itu bukan untuk menyenangkan satu pihak, kedua-duanya harus menikamati. Jika ini tidak menyenangkan untuk sang cewek sebaiknya kasih tahu dan komunikasikan dengan pasanganmu. Masih banyak variasi yang bisa dilakukan toh.

Sebenarnya tidak sulit untuk mencegah sembelit/ Ambeien yaitu diet seimbang, olahraga, BAB rutin, tidak menahan kalo mau BAB, ikuti suara alam memanggil untuk segera ke toilet… *segera mencari toilet duduk dengan merek toto*.

11 thoughts on “Sembelit, Ambeien dan Anal Seks

  1. koyo ga ono kerjaan wae, pake anal. itu cuma nuruti kemauan burung nuri burung dara.
    terus apa toilet duduk dengan toilet jongkok berbeda dalam potensi membuat ambeien?
    salam…

  2. Aduh …
    Saya baca ini … jadi agak bagemanaaa gituh …
    (ndak kebayang)

    Yang jelas …
    Apapun kegiatan kita … kebersihan harus selalu dikedepankan

    Bukan begitu bukan ?

  3. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku

    Waduuuuh.. begono yaaaa.. cara anal sex.. yang sehaaaaat.. kabuuuuuuurrrrrrrrrrrrrrrr 😆

  4. oleh sebab itulah, maaf… di agama yang saya anut, tidak boleh memasukkan penis ke dalam anus, ternyata memang ada sebabnya…
    informasi yang menarik…

  5. gw sudah membuktikan pada diri sendiri, kalo rutin olahraga juga sangat membantu mengurangi sembelit… squeez your abs.. jadi ususnya ikut ‘olahraga’ juga.. hahhaa

  6. makaya jangan menyalahi kodrat berjalan di jalannya aja ga’ usah cari yang aneh aneh

    ==================
    hehehehe

    mungkin pengen coba sensasi yang lain 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s