Melihat Isi Tasmu

bagketika handphone teman berbunyi,dia meminta saya untuk mengangkat telpon tersebut karena dia sedang repot. saya ubek-ubek isi tasnya dan sampai nada panggil berhenti belum juga saya temukan dimana handphonenya berada. Tas ukuran medium itu berisi handuk kecil, alat make up lengkap, tissue passeo ukuran sedang, sandal jepit, payung, aqua 600ml, handphone, dompet, sweater, cemilan biskuit, tempat duit receh. Gambar diambil disini.

Gila ya, susah jadi cewek ga bisa bawa tas kecil. Semua harus dibawa.Teman saya bilang kalau naik angkot panas pake sweater agar tidak hitam, handuk kecil untuk mengelap keringat. kalau haus daripada beli mendingan bawa sendiri aquanya, kalau capek pulang kantor ganti pake sandal jepit. Biar tidak kelaparan dijalan mendingan bawa camilan. Trus buat jaga-jaga mesti bawa payung kalo hujan. Cewek juga harus make-up biar muka kinclong.

Sementara tas saya hanya berisi dompet, handphone + charger, bedak lipstik, alat tulis,flasdisk, payung. Mungkin saya terlalu simple untuk ukuran cewek. Saya sendiri bingung kalo lihat cewek yang bawa tas gede-gede. penasaran apa sih isinya? apa ga berat dan ribet bawanya? harus sebanyak itukah?

Saya ingin tahu apa sih isi tasmu?

10 thoughts on “Melihat Isi Tasmu

  1. isi tas gw hampir mirip dengan Rina..
    jadi, kalo ketuker sepertinya gak masalah…
    *kecuali Rina punya creditcard limit 100juta, mau deh tukeran*
    hehehe

  2. kalo tas ku isinya, handphone + charger, konci motor berikut krencengannya (kunci laci,kunci pengaman,kunci pintu ruangan, kunci gembok), dompet, dompet receh + stnk, buku tabungan, bedak lipstik, cetekan kuku, iket rambut, jepit rambut, karet gelang, obeng, recehan, ribuan, pulpen,pembalut, struk atm, apalagi yahh kyknya masih byk lg… untung naek motor, jadi ga *tak gendongin kemana2*

  3. hehe, saya banget Mbak. rasanya ada yang kurang kalau ndak kebawa semua. tapi ini sedang belajar mengurangi sedikit demi sedikit biar nggak semakin menggunung bawaannya. kasihan ni pundak kecilku.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s