Kapan Ngeblog Lagi?

kapan Ngeblog lagi

Aktivitas ngeblog sudah jadi menu sehari-hari. Sehari saja tanpa menulis  terasa ada yang kurang *kecuali weekend*. Namun seiring berjalannya waktu intensitas ngeblog mulai jarang dengan berbagai alasan, seperti:  malas, tidak ada waktu, sok sibuk atau sibuk beneran hehehe.

Buat yang mulai jarang ngeblog, kapan ngeblog lagi? kapan terkhir menulis postingan? *banyak yang cengar-cengir*. Tidak usah mikirin kualitas tulisan sekaliber wartawan nasional, tulis saja apa yang ada dikepala, menulis dari hati. Ayo ngeblog lagi…

18 thoughts on “Kapan Ngeblog Lagi?

  1. iya, lagi dicari nih…
    semangat nulis kok hilang kemana yah?
    ngumpet di kolong meja kali.. hihihi
    semangat nurunin berat badan juga ikutan ngumpet…
    *sigh sigh sigh*

    ayo, gw itung ampe 10, gantian Rina yang ngumpet..
    hehehehe

  2. @ gojeg
    Ibu prita ga salah, yang salah mereka yang kelewat sensitif dengan alasan nama baik tercemar…

    @ Jalansutera.com
    hehehe, thanks for the call 😀
    Semoga penjualan Albumin membaik hehehe

    @ Hawe69
    mau tak kasih resep turun berat badan?
    berenang tiap pagi jam 6.30-7.30 selama sebulan…. beratku terjun bebas kembali ke zaman kuliah 😀

    tapi ga boleh libur satu haripun, berenagnya pun pake tenaga bukan maen air. ngemil harus distop. Sanggup?

  3. ngeblog sdh jadi kebutuhan… nulis terus… apapun yg ada di kepala..segera tuangkan dalam tulisan, sesederhana apapun itu…
    ttp semangat!

  4. bener mbak, tulis apa yang ada di kepala.
    keep blogging 😉

    fianblog.wordpress.com

    ===============================================

    setuju, ga usah mikirin ini bagus atau tidak. Atau apakah tulisan saya bakalan dikritik, dll.
    Menulis aja, tetapi ungkapkan dari hati 😀

    Salam kenal Fian 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s