Bertemu Sang Mantan

he2

Saya mengalami syndrome ketemu mantan
Rasanya aneh, sedikit perasaan kaku dan canggung
tapi pengen tahu

Meski suaranya masih bisa didengar
Meski wajahnya masih bisa dilihat
Meski semuanya terlihat sama
rasanya ada yang beda

Ternyata saya ga bisa mendeskripsikan rasa yang seperti ini.
Kalo kamu ketemu mantan rasanya seperti apa??

Gambar diambil disini

13 thoughts on “Bertemu Sang Mantan

  1. Biasa aja mbak, sama semua mantan yg putusnya baik-baik. Sampai sama mantan yg pernah ngelihat saya naked juga biasa aja. Malah akrab bisa main2 sama anak-anaknya.

    Tapi kalo sama mantan yg putusnya nyakitin… wah, blom tahu saya rasanya gimana, semoga akan baik2 saja.

    Ini kolom komentar apa kolom curhat sih.

  2. aduh aku nyesel banget aku udah putus tapi aku punya niat untuk menjalin hubungan yang baik tapi malah sebaliknya mantanku ngajak balik aku jadi takut cowkku karena masih berhubungan sama mantanku

  3. @ toto
    Jangan ditimpuk nanti sakit
    *siapin parang*

    Ah, cuma masa lalu 🙂

    @ Guh
    Curcol masih diperbolehkan kok…
    Semua akan baik2 saja.

    @ hawe69
    Setelah menuju tkp… Ternyata saya masih seperti monica belluci *narsis on*
    Kalo ketemu senyum aja. Be happy and don’t worry ojo kaget hehehe

  4. @ Chic
    Syukur deh ga ketemu, kalo ketemu tiap hari pasti melatih kesabaran
    *sedia teh botol sosor*

    @ Achoey
    Salut deh A…
    Masa lalu biar aja berlalu dan jangan diulangi lagi.
    Semoga Janda selalu laris, siapa tahu ketemu bidadari impian disana hehehe

    @ mas stein
    Mau putus baik2 atau tidak baik2 tetep aja ada rasa sakit.
    Mungkin obatnya… EGP

  5. Mmh Mantan..
    ada mantan yang sampe sekarang masih deket ada juga mantan yang mukanya aja gak mau dech gw liat *Sampe2 di facebook gw blocked nama dia..hahahaha..

    so far tergantung mantan yang mana? *Lho..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s