Prediksi Pemenang Grand Final Idola Cilik 2: Debo Juaranya

Sabtu 28 Maret 2009 ini kita akan menjadi saksi siapakah yang akan menjadi juara pertama Idola Cilik 2. Apakah Debo atau Patton. Saat ini perolehan SMS keduanya masih susul menyusul. Apapun masih bisa terjadi, ayo dukung terus idolamu.

debo-patton

Saya yakin keduanya sudah pantas menjadi juara. Sayapun menerima begitu banyak komentar dari fans  Debo “sing seuer nyaa” dan Patton “aku tunggu loh SMSnya”. Banyak SMS, doa, dukungan buat mereka berdua. Sebaiknya para fans tidak saling menjelekkan *peace peace*.

ANDRYOS ARYANTO (DEBO) memiliki cerita hidup yang menyentuh, pastinya ia tidak meminta RCTI untuk menjual kisah sedih hidupnya agar menang. Kualitas suaranya memang bagus. Salut buat Debo. Ini jadi paket lengkap untuk mencapai posisi juara.

PATTON OTLIVIO LATUPERISSA (PATTON) sungguh beruntung karena memliki keluarga lengkap. Suaranya sudah tidak diragukan lagi. Bagus banget deh. Patton menjadi kebanggan anak Indonesia karena dia berhasil mendapat beasiswa dari Sekolah Pribadi Turki.  Tinggal diasrama tidak mudah loh….

Acaranya pengumuman pemenang idola cilik 2 nanti akan sangat spesial karena akan banyak artis yang memeriahkan acara tersebut. Siapa yang akan menjadi juaranya mari sama-sama saksikan acaranya di Pengumumam raport Idola cilik 2.

Jika demografi pemirsa seperti Idola Cilik 1 maka bisa dipastikan Debo yang akan menjadi juaranya. Jika melihat kulitas, teknik vokal dan improvisasi maka Patton yang akan menjadi juaranya.
Dukung terus idolamu!

Update: rapot grand final idola cilik baru saja diumumkan, selamat untuk DEBO yang jadi juaranya. Prediksi saya tidak meleset.

Teman-teman terimakasih sudah mengirimkan SMS untuk mendukung idolanya. Dua juta lebih SMS adalah angka yang sangat besar.

Buat pendukung PATTON jangan kecewa. Dia tetap jadi juara untuk kita semua. Popularitas dan kualitas belum tentu bisa seiring sejalan. Go Patton… Go Patton… Go

Salam hangat untuk pendukung OBIET, RAHMI, CAKKA, OIK,dll. Idola semua idola mari warnai dunia bersama.

91 thoughts on “Prediksi Pemenang Grand Final Idola Cilik 2: Debo Juaranya

  1. aQ eMn9 suka’x ma DEBO siy but PATTON j9a 9 kalah bagus dri DEBO pokok’X salut dech wat kalian berdua klo dah terkenal jangan sombong Y!!!!
    ingat ma orang2 yng dah dukung kalian berdua semangat Y wat tampil besok di grand final!!!!

  2. saya sih maunya debo yang menang.tp itu semua kan idola cilik yang menentukan.tp klo di lihat dari vokal.patton lebih bagus.

  3. buat idola cilik tolong donk antara debo dan patton pilih satu yg masuk final terus dr yg keluar pilih satu oleh komentator dan bunda romi bukan oleh sms tapi suara dan kelakuan nyahh selama idola cilik tolong plissssssssssss kalau menurut saya obiet yg harus nyah kepilih

  4. tolong donk yg jadi dua finalis di final itu debo dan obiet soal nya aku ke pingin obiet masuk lg di idola cilik karena di sekolah ku byk bgt yg suka sm obiet tolong ka bulin yah

  5. yg pasti mnurut w sich debo juara nya !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! krna dia memiliki suara yg khas………………… bgt !!!!!!!!! dkung tyuz debo ya……………. cara nya gampang keTik Ic ZPAZI DEBO KIRIM KE 6288 *********sIng SEueRny@@@@@@***********

  6. q punya cerita yg bisa meyakinkan bahwa obiet layak masuk lg idola cilik obiet itu anak yg toleran kan obiet itu bukan islam tp waktu itu dia lg berdua sama orang islam yg dekat sm dia terus udah waktu sholat lalu obiet bilang kak sholat dulu itu dia itu memang bena2 idola

  7. kalau menurut q yg paling pantas juara di idola cilik itu obiet semua temen 2 q juga setuja jd tolong bgt obiet masukkin lg ke idola cilk

  8. DEBO………………….. DEB0………………………… ********TH3 winNER IDOLA CILIK2*********** ZTI DEBO LAH YG JDI JUARA Nya ………….. gito……………………………..

  9. aku berharap..
    aku berdoa..

    ya Allah jika memang ini yang terbaik buat adikku DEBO jadikan lah dia pemenang di Idola Cilik 2 ya Allah.. amin..

    de, klo menang jgn pernah sombong ya.. tetap rendah hati adikku debo yg q sayangi..

    mari kita dukung debo..

    ketik IC (spasi)DEBO
    kirim ke 6288

    sing seueurnya….

    semangat de!!!!

  10. obiet………………………… aku minta dia masuk lg dong ke idola cilik sekali lagi lagi lagi lagi……………………….

  11. pilih dong diantara debo dan patton salah satu terus masukin lg obiet ke idola cilik q mohon dgn semohon mohon nyahh tolong bgt…………

  12. ibuku suka bgt sama obiet q juga jadi q mohon bgt…….. obiet masukkin lg dong kee idola cilik please

  13. haiiii. debo aku tu nfens ama kamu moga2an kamu bisa menamg di grand final idola cilik2 ya ayo berjuang terus jangan sampai nyerah ya aku akan dukung kamu terus debo…….

  14. debo aku tu kangen dengan suara mu yang serak2 basah tu loe, aku gk bisa ngelupain kamu loe deboo soalnya aku tu ngefans ama kamu…….

  15. This is Raman from Hire WordPress Experts.com, I will help you how you can move from a wordpress.com blog to your own independent blog.

    If you host your own blog there are several advantages. Particularly if you plan on blogging for your business. On a self hosted blog you are in complete control. Hosting your own means you will be in control of the blog, the database

    If you are using your blog as your business or part of your business, it’s not a great idea to be promoting someone else’s domain like yourname.wordpress.com – which is essentially what you’re doing if you are using a hosted version provided by wordpress.com

    Nothing could be better when you host your blog at wordpress.com? Right?

    Except that…

    * Soon or later, you find out that out of all five billion themes available, you don’t really like any of them, but you have little to no say (or skill) in customizing all but a very few of them.
    * Sooner or later, you find out that you can’t put AdSense or any kind of web widget on your blog that runs on the JavaScript language.
    * Sooner or later, you discover that all the cool functionality other blogs have from something called plugins is not available to you on WordPress.com.

    Plus, having the blog separate from your main site messes up search results because you’re sending people to two different places. It sorta weakens your search strength

    We will help you with the overall process of migrating your current blog at wordpress.com to your own personal blog.

    1. We’ll provide you web hosting which meets all requirements to run WordPress
    2. We’ll help you with deleting all the spam comments on the WordPress.com blog
    3. Export your posts and all data from WordPress.com
    4. Create a MySQL database on the new server
    5. Install and configure WordPress on your own web server
    6. Import the WordPress data
    7. Install theme(s)
    8. Install and configure additional plugins

    How long does the entire migration process take? Well, if all goes smoothly it can usually be done in two or three hours.

    What the fee? The fee is $49 per year and this include your personal .com domain name with web hosting for complete one year.

    Please reply to the email address or fill the contact us from located at http://hirewordpressexperts.com/request-a-quote . I will be happy to help you with all your wordpress based needs.

    Raman Ladhani
    http://hirewordpressexperts.com
    info@hirewordpressexperts.com

  16. hilma nursyamsiah
    hilma rohimah
    Lilim Halimah
    ani Siti Aryani
    Faridah
    Husni Azizah
    Rifda Nurfadillah
    Galih
    Hardika
    iDah
    unisssssssssss
    sesekolah….

    mnuRut feeling soo strong gw n bbrpa alibi yg dia pnya..
    kayakna nama2 diatas 1 orang dech…
    jelassss bangeeeeet….
    gak usah ubah2 nama gitu deeh,orang2 bakal tau jg kok
    be ur self aja ya…. 🙂
    n_n

  17. suara patton emg kuereeeeen bgtttt….. Dia puny OlAh vokal yg hebat bgt…. Bayangin aj masa dy sa nyeimbangin waktu duet ma Rio Febrian n Tompi ….
    Keren Bgt dech pkknya waktu duet ma Tompi…. MMMMUaccch PATTON

  18. DeBooOOooOOOOoo….
    We loVE u…..

    We love ur voice n ur vibration, it has character n unique..
    we love ur expression n ur stage act. its powerfull n energic
    make every songs that u sang have soul…

    u will be a winner Debo…
    still exposs ur talents and make the people who underestimated u will surpress
    with uu….
    I believe u can do it…
    go foward Debo…

  19. kaLo brdasarkan talentnya pastinya PATTON yg bkaL jd juaranya!! Tapi syangnya penILayan tu brdasarkan bnyknya sms,tu yg bikin peniLayan scra subjektif, mana yang bnyk dpt sms tu yg bkaL jd pmenang!!
    Dan juga krna terharu dgn kisah hidup pesertanya pasti debo yg menang..

    Tp te2p patton yg trbaik.

  20. PATTON kalah..
    DEBO menang.
    hiks..hiks 😥
    SEBENARNYA yang PATAS jadi JUARA itu PATTON atau OBIET karena suara mereka bagus.
    bukan DEBO yang menang karena JUAL KISAH SEDIH HIDUPNYA!!!!

    PATTON dan OBIET tetap JUARA!!!

  21. Teknik vokal serta improvisasi pada tingkat kesulitan yg penyanyi dewasa saja blom tentu bisa…salut..give it up to Patton. Seperti kata Mas Glen Fredly, regenerasi dalam musik Indonesia itu penting..dan saya melihat calon bintang RnB masa depan dalam diri Patton. Dia sih sudah qualified untuk World Children Idol, pantas bersaing di dunia internasional. Can’t wait to get his 1st album. Debo punya karakter suara yg khas dan usahanya utk memberi yg terbaik (walaupun tak se-fluent Patton menyanyi lagu Hero) layak mendapat tempat dihati pemirsa. Gw perhati’in beberapa lagu band yg dibawakannya justru lebih matching ama dia drpd vokalis bandnya sendiri..wekekekek. Perlu dibikin versi-nya Debo tuh. Gw ampe bingung mo milih yg mana..ketika hati nurani bicara (oooh seandainya dalam Pemilu qt bisa seheboh polling Idola Cilik). Namun demikian, kualitas suara akan berubah seriring pertambahan usia, disini akan terlihat betapa pentingnya teknik vokal yg mantap serta jalur musik yg pas dgn karakter vokal. Pokoknya salut untuk semua IC2…PS.Obiet..he got the style.

  22. buat..
    patton bangetzz diatas…
    klo soal kualitas suara mang Patton juarax , opzz salah kaya’x obiet deh juarax..
    tp klo Soal Talent , jgn dtanya ..DEBO JUARANYA…
    akui aja dEh bhwa DEBO talenta n bakat2x bnyak n luar biasa d banding yg lain..
    dankaya’x msh bnyak bakat2 alaminya yang belum terlihat…

    dan gw senang banget yang menang hari ini adalah DEBO…, alhamdulillah
    debo adalah yang terbaik…paket lengkap…
    mudah2an suara DEbo ga’ berubah secara significans krn suara Debo dah serak2
    brkarakter dan mirip suara laki2 dewasa,dan mudah2n dEbo trus berkarya
    sampai dewasa..gw yakin dengan smua yg debo miliki dan izin ALLAH SWT
    dia akan sukses kdpannya
    amin..

  23. Klo w kecewa,
    1.ini ajang pncrian bkt,brart yg hrsny d fokuskn adlh bkat it sndri,bxn yg laen,
    2.kn kt ny bkal da icil 3 tuh, bwt rcti,biarin aj popularts brjln seirng wkt,biar msy mnilai dr kualitas, g ush repot” bxn ksh yg sedih unt mndongkrk prolhan sms.malu ah,,,,
    3.emng slra orng bda”,tp klo bs, jgn smw hslny d srhkn pd sMs,fungskn jg dun pr komentator.
    4. Jgn mmentngkn kpuasn sesaat,kasian kn yg BENER”PUNYA BAKAT.
    Trakhir Buat PATTONbanget,,, yg sbr y, pr PB pst stju,kl PATTON lh yg kn jd juara d ht

  24. DEBO SELAMAT YAH….
    AQU SENANG BANGET DEBO MENANG…

    GAG SIA-SIA AQU SMS QAMU KEMAREN, NGABISIN PULSA, YANG PENTING QAMU MENANG..

    YANG MEMBUAT AQU SUKA AMA KAMU DAN TERUS SMS QAMU KARENA QAMU MEMILIKI PENGHAYATAN YANG BIKIN AQU MERASA JIWA LAGU ITU ADALAH QAMU..

    MUNGKIN BEGITU JUGA DENGAN PENDUKUNG QAMU DILUAR NEGERI SEPERTI MALAYSIA, HONGKONG, ARAB..

    MEREKA SELAIN DUKUNG QAMU KARENA SUARA QAMU YANG KHAS MUNGKIN KARENA QAMU BERAGAMA ISLAM.. KARENA PENDUDUK MALAYSIA, ARAB MAYORITAS ADALAH MUSLIM

    DEBO.. KALAU QAMU MANGGUNG SEPERTI KIKI DAN ANGEL JANGAN LUPA MAMPIR KE KALIMANTAN YA, KHUSUSNYA KALIMANTAN SELATAN..

    DEBO..

    I
    LUPH
    U

    ALWAYS

  25. lw mnurt w yg pnts jd pmnang ic2 adalah patton soalna
    wlwpn bgaimn patto lah yg plng bgs suarana

    w sngt amt kecewa bgt wkt w liat acr pngumuman ntu trnyt pmenangna adalah debo????????
    w brfkr lw debo gak ada apa2na ma patton???????????
    tp knp debolah pemenangna?????????

    ooooooooo…….w tau pa krn permisa memilh debo krn kshan aj gt??????????
    aturan jgn d’buat alesan donk yg ky gt???????????

  26. jujur aja aku kecewa ama idola cilik 2,kalo secara kasat mata pastinya patton menang diatas kertas tp krn polling sms patton hrs klh,sms itu hanya berdasarkan rasa kasian dengan kehidupan debo yang terus-terusan diekspos,pdhl bnyk anak2 idola cilik 2 yang kehidupannya lbh susah dari debo,yang adil dong rcti

  27. aaarggghhh…………..
    lagi-lagi penjual AIR MATA yang jadi juaranya…….
    hufp……bosen lama” nonton ajang pencarian bakat githu……
    yang menang udah ketebak, pasti yang paling SENGSARA hidupnya….
    payah……
    gag berkualitas…

  28. debo……selamet ya dah jd sang jawara
    maju terus!!!!!
    ga usah dengerin omongan org2 sirik…..
    smoga debo ga sombng ya and rajin ibadah
    terus berlatih……
    qw tunggu lho aksi qmuH di sumatera barat,tepatnya di bukittinggi ya………
    ow ya…itw kan tempat nya irsyad ea…..
    qw tunggu klian dech……

  29. selamat ya debo akhirnya kamu jadi juaranya
    itu membuktikan bahwa kamu memang layak jadi juara di idola cilik 2 selamat ya debo

  30. Debo mang layak jd JUARA
    Debo s the best 
    Aq suka bangeeet ma DEbo
    DEbo yang trbaik dech….
    DEbo brkualitas kok,dia pnya bakat alami yg luar biasa,Suara debo berkharakter khas, aura dan pesona bintangx kuat, aksi panggung energik n powerfull,penghayatan yg dalam,koreo n dance yg lincah,expressix dapat, ganteng ,imuth2 lg, low profile,baik, suka berkerja keras,mandiri,tegar,brusha untuk maju,brjuang u
    mncapai impiannya,dll, dan tahan banting oleh HINAAN KALIAN…DEbo kurang apa seh untuk mjdi idola anak2 indonesia….
    klo soal teknik vocal ,debo dah lumayan,dah nujukin proggresx krna awal msk iC debo msh brmodal suara tnpa tau olah vocal …klemahan debo cman d teknik vocal doang..
    dan klo dliat dr proggres serta keseriusan debo akan dunia musik (trbukti degn niat debo u/ mbangun studio musik lngkap dengan alat2x) dia akan brsha trus mgolah vocalx
    aqu ga bs byangin klo btapa dahsyatx pnamplan debo klo olah vocalx dah maksimal…
    sukses ya debo
    luph u

  31. DEBO yg Terbaik !
    org mw blg pa terserah . .
    Tp debo udah buktiik klo dy emank pemenangny !
    Suara dy keren , suara yg khas bkin aku suka !
    bwt smua fans icil yg laen terima ja klo debo emank yg tbaik ..
    Berjuang terus ya DEBO !
    Tetep berlatih & bener2 jd IDOLA SMUA IDOLA ! 🙂

  32. Perlombaan nyanyi kok di bawa2 ke arah agama dan kisah hidup…yah payah.kalo nyanyi ya suaranya yang dinilai, bukan agama atau kisah hidupnya. penonton kita emang gak pernah dewasa.

    kalo pengen denger yang bener2 idola cilik, coba cek charice pempengco-penyanyi cilik asal philipina..suaranya luar biasa..

  33. ia sie suarax emang khas “JELEKX”. bnr bgt tuh yori males bgt org mau nton kontes nyanyi tuh mo dgr suara yang bgs bknx mo dgr crt sedih mending g nton jalinan kasih yang ketahuan emang nasibnya ga baik, debokan cm mamax doang yang kerja dima….?????? ya g pntg jg d ingat lg pl itu kan buat debo jd apanya yang sedih. pake bw2 agama, ih…. pantas aja indonesia ga maju2 org2x msh pd berfikir kyk fansx debo..yang pasti itu pemenangx di paksain bgt..wong juri22 bilang yang pantas msk GF itu PATTON&RAHMI…… dan yang pantas jadi juara Y PATTON lah…..y qta liat aja nti akan pemenangx sukses ato kyk ikhsan(itu loh pemenang indonesian idol yang dipaksain jg, klu ga slh yang duet sm debo y……??????????)

    buat PATTON
    GO PATTON GO PATTON GO!!!!
    GO PATTON GO PATTON GO!!!!
    GO PATTON GO PATTON GO!!!!
    gbu

  34. patton cocok jd penyanyi festival, dy berkualitas
    debo cocok jd penyanyi rekaman, dy komersil
    mereka punya karakter yang beda jd ga ada yg bener2 unggul
    debo pantes ko jd idola kemajuannya signifikan dan yg plg penting bukan dy yg mengangkat kisah hidupnya tp rcti
    yah klo patton ga menang jgn kecewa krn tuhan pasti punya rencana yg lbh manis buat dy
    ok, debo ditunggu albumnya yap

  35. Debo gak pantess bgt jd juara !!
    Bener2 gak pantess !!

    Kalo kalean blg suara Patton Lebi bgs, tuch bnar bgt dn kaLean ud mngakuiny.

    Kalo kalean blg Debo energic, Patton Lebi energic. Buktiny Debo udah ngos2an nynyi d rapor grndfinal alias jLex bgt !!

    KLo kalean bLg Debo Stage Act ny kereeeenn, Patton jugag gak kaLah keren kugh.
    Buktiny Laskar Cinta&Disco Lazy Time kmren.
    Ktimbang Disco Lazy Time ny Debo, Lebi bgs pnya Patton.
    Karna Debo asaL nyanyi doank !!
    Dy cuma menang d gaya Lompat2, Lari2, tah apah Lg !!
    Tp suarany gak sbagus Gayany !!
    Tp Patton, Stage Act ny keren, gayany, costume, pa Lg suarany.
    WaLo udah Lompat sana-sini, Lari ksna-kmari, tp suarany ttap terjaga.
    Gak kyk Debo yg asaL tampiL&teriak !!

    Apa gak kaLean perhatikan udh brapa x Patton dpt STANDING OVATION ??
    Sering bgt kn ??
    Bhkn bintang tamu gak segan2 memuji Patton.
    Maia, Sammy(Kerispatih) & Ray(NineBaLL).
    Maia : ‘Nanti kLo ud sLesai dr sni, kmu dtg k saya yah supaya sy produseri’
    Sam : ‘Patton harusny gak perlu dniLai Lg. Udh bgs bgt. Dy ud jd favorit gw’
    Ray : ‘Wah. Gw gak tw mw bLg ap. Dy bnar2 co2k jd idoLa’

    Ud inget ??
    Ud tw kn sapa yg Lebi berkuaLitas dn co2k jd idoLa ??
    Patton Lah yg PANTES ktimbang Debo !!
    Debo masuk 3 bsar pn tak co2k !!
    Obiet, Patton, Oik, Cakka dn Rahmi.
    Jika dbanding dgn yg 5org diatas, Debo jaoh dbwah mreka !!

    JUARA IC bkn Lah jaminan bhwa akn trknaL ato Lebi bgs dr RUNNER-UP.
    Liat aja aLbum sapa yg Laris ato gak.
    Liat aja sapa yg byk job ato gak.
    Liat aja sapa yg lebi bertahan lama d dnia entertaint ato gak.

    SEKIAN DAN TERIMAKASIH .

  36. Debo….
    Debo ….

    Kamu mEmang pantas jadi juara idola cilik 2

    walaupun Debo tak punya pa-pa Tapi Debo Tetap Idolaku……

    singseuernyaa……………………..

  37. Debo memang TeRbaik…..
    Ada juja yang bilang kalo Debo itu EngGa panTes jadi Juara….
    Tapi buktinya Debo uDah jadi juara idola cilik 2
    Dengan suaRanya yang KaS….
    Aku berharap
    Aku BerDo’a
    Ternyata semua itu jadi kenyataan…..
    Debo adalah aNak TKW yang beRbakat….

    Aku kangan BanGeT sama Suara kamu,dan kamu…..
    Nanti kalo ada Idola cilik 3 aku Bakalan ikut….
    Karna aku ingin Ketemu Kamu…..

    Walaupun kamu udah jadi juara tapi kamu Tetap jadi Idola Dirumah maupu diSekolaH….ya…..
    Ingat pesan Aku…..

  38. deboooooooooooooooooooo………………………. I LOVE YOU…………… jangan dengerin kata orang. toh suara debo memang bagus ketimbang yang laen………………..

  39. iyaaa..aqu setujuuuuuuuu…
    suara kamu itu brkarakter khaaasssss….belum ada yang punyaaaaa….ONly debo Punya
    …..style Debo jg ONLY DEBO ORIGINALL…
    aq sukaaaaaaaa….
    Debo 1st
    Debo 1st
    Debo 1st
    kangEn Bgt nih ama DEbo

  40. hayyyyyyyy>>>>>>>>>>>>>>>>>>
    selamat ya buat debo yang menjadi juara 1 ic 2 ya…
    pesan ku mohon debo terus di perhatikan yaok.saya yakin dia pasti memilki kelebihan yang unik yang tidak yang di miliki orang lain.debo sangat berbakat menjadi penyanyi.ok\
    aku fansnya

  41. Duh, asik BGt td w liaT d iklan RCTI DEbo bakal tampil d BPD panEn Rejeki sabtu
    besk kul 4 d RCTI….waH rsa kanGen w pd dEBo trobati nEh…asiik

  42. pattonnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn…………………..
    we love tou…
    walaupun kamu jadi juara 2 tapi tetap du hatiki cuma kamu yang jadi juaranya…
    aku akan stia mendukungmu pattonnnnnnnnnnnnnn………..
    muach…………………………………………..

  43. iiiuphz…
    akk setuju banget amm komentar
    nenx tyka…
    debo manx ga pantes jadi juara di idola cilik 2…
    pokonya bener bener ga layak…
    yang layak jadi juara iti manx patton,,
    aku juga bener bener ga ngerti kenapa banyak banget yang dkung Debo…
    mungkin alesannya karna keluarga debo yang ga mampu…
    padahal kan nii audisi nyanyi bukan audisi kaya n miskin…
    gimana sich…
    nii bener bener ga adil…
    BT…………………………
    aku benci idola cilik…
    pokonya mulai sekarang aku ga bakalan lagi nonton odola cilik 3 n seterusnya…
    klo hasilnya yang jadi juaranya malah yang suaranya JELEXX mulu…
    waktu idola cilik 1 juga kaya gitu..
    mestinya kan angel yang jadi juaranya,,
    kenapa mesti kiki yang jadi juara..
    n alesannya juga pasti sama kaya debo…
    harusnya tim RCTI tu harus konsekuen…
    jangan cuma asal ngomong doanx..
    katanya RCTI bakalan nyiptain Idola sesungguhnya…
    tapi mana buktinya…
    yang da malah nax yang ga berprestasi yag jadi juaranya…
    pokonya siapa za yang ga setuju debo jadi juranya n selalau dukung patton cepetan komentar kesini…
    n aku doain semoga masuk surga…
    amien……………..

    WE LOVE PATTON
    GO PATTON..GO PATTON..GO PATTON GO GO…
    PATTON IS THE BEST…

  44. Hu’uh setuju !

    Patton n angel emang lbh cocok jd juaranya..
    Tp aku yakn .
    Patton yang nantinya bakal lebih famous dibndgkn debo .
    (Kaya angel . Dia lbh famous ketimbang kiki . Terbukti dia lbh sering keliatan di tv dn lbh srg di undg buat ngisi suatu acara)

    Go patton !

  45. Debo
    I lUuuuuuuUuuuV uuuuuuuuuuuuuuuuuu…..
    I like Ur Voice aNd Ur stage act…It’s AWOSOME….
    I likE UR origiNal stylE…..
    KeeP spiRit Debo,,,,U’re 1 st…

  46. debooooooo… congrAt yUa…. ! mupH Ru biEza ngcPindH SlMeT.Y ckLang… debo.. kMu emank PntEz jdi jWra idOla cilik kuQ …. krNa kMu mnyanyi.y drE hTi… aq skA ama aUra yg dHa
    d.dLm jwA kmU,,,, sprTi pHa yg d.ucpiNdh ma oM dAVE…trus aq jga sKA sma karakter vOKaL kMu …. debo,, truSlAh jdi jwAra d.Hti pnggmarmu.. krNa ssnggh.y jwRa sdJati adaLah s.Org jWra yg mmPu mnjdi bnTang d. hti pnggmarnya.. yg akan sLLu d.knanG sLma hdp.y….. trmasuk aq kmu tLah brhasiL mnjdi bintang d.hati Q…. ju.2r. untk saadh niEph kmUlah idoLa Q stu.2.y…. debo trusLah jdi jwRa daN mjdi bNTang d.hti pnggmar mu yUa…….. woKe ???????????? ttp smAngadH yUa…… debo se xLe lgE trusLah mnJdI bntANG yg sLLu bersinar terang Untuk sLma.y……………………….

    debo yOu aRE ThE stAR in mY hEARt…….. LuPh yOu^_^

  47. kayaknya debo memang pantas jadi juara pentas idola cilik 2

    oh ya idola cilik tiga kapan di mulai
    kalau uda di mulai ed aku ya

    oh ya lagi
    umurnya bisa 12-15 tahunkan

    aku mohon soal nya aku mau ikut audisi ic 3

  48. Debo SLaMaT Ya Km UdH Jd Yg terBAIK …!

    aQ bangga Sm Km ….!
    tP kLo aQ teLp Ankat y , Dan kLo aQ Sms Km Lez y …?

  49. debo akhirnya kamu menang..
    alhmdlillah..

    kenapa sih orang-orang pada protes, bukannya ini semua udah terjadi seharusnya kalo memang g pengen debo menang dari awal take action donk.. jangan talk only!!!

    ajang pencari bakat untuk jadi idola.. idola apa?!, bukan dinilai dari satu sisikan.. pandanglah dari banyak sisi dan saya rasa debo punya banyak hal yang menjadikannya pantas menjadi idola.. ^^

    debo kamu memang pantas jadi pemenangnya de!!!… suara bagus, aksi panggung dan penjiwaan ok bgt!!!
    DEBO emang T.O.P bgt…

    terseras pada mw berpendapat gimana ttg debo, itu tergantung subjektivitas kita masing-masing.. terserah mw dikata jual kisah, yang pasti saya senang bgt debo bisa ketemu sama mama.. DEBO ksmu memang hebat!!!

    tapi saya juga melihat semua anak-anak itu hebat-hebat.. salut buat semuanya..
    jangan pernah jadi anak yang sombong ya dik..

    ingat ini bukan no 1,. kalian harus tetap lebih fokus sama sekolah.. OK!!! (mudah-mudahan ada yang baca ^^)

  50. yap…betul2…
    Debo MANG TRBAIK …
    Q KANGEEN MA DEBO..
    KANGEN BANGET….
    KANGEN MA SUARA N PNAMPILAN DEBO
    DEBO AQ SAYANG QMU
    minta no hpx doooong…

  51. Selamat yach DEBO'””””””””
    Cz kamu da mnjdi PEMENANG idola cilik 2,,,,!!!!

    N bwt PATTON bgtzzzz jgn KECEWA yach……
    Patton emang tetap yg trbaek dKELUARGANYA doank””””!!!!

  52. akhirnya debo menang…
    kmu nyanyi bintang yang bersinar bagus banget nyentuh bgt sampe ke hati

    n buat patton jadikan yang terbaik untuk semua orang…
    kmu juga jdi yang terbaik karena suda mamasuki ketagori grand final,

    ok

  53. debo……boleh minta nomor handphone kamu gak……soalnya banyak penggemar kamu dari berbagai kota sms dan telepon aku……..katanya aku omnya kamu….tolong kirim ya ke nomor ini…..085711255814…..

  54. Biarlah debo orang mau bilang apa.tapi 1 hal yg harus kamu tahu.bahwa semua orang yg di dunia ini yg mengidolakan debo!debo itu pantaz jadi juara!!maju terus debo!jangan dengerin orang orang yg sirik padamu!kalopun kualitas suara kalah sama patton.aku sama sekali gak tertarik sama suara patton aku cuma suka vibrasi kamu yg bikin aku merindin.sobaddebo yg ada disini join yu di fanssite sobaddebo di http://soobaddebo.ning.com ingat O nya 2x !soobaddebo.ning.com langsung klik aja almtny.dtnggu.

  55. slmat y bwt debo yg dah jd juara d ic 2 sukses deh wat debo………………. Q slut buangeet ma debo yg pnya suara emas.. Q gk mo klu smpe suara emasnya debo hilang jga baik”ya saranya

  56. DeBo aQ akn slLu ngFANS ma kMu
    aQ guk pdLi aP Qata Org..
    qmU ttP idLa qU..

    bWd LiidHa{fans patton}
    mkcH bgd qmU daH jd tmeN yG baeK..
    & bWd Fatiika[fans debo]
    mkcH jGA dah jdi tmen yG baeK

    DEBO YOU THE BEST !!!!

  57. DEBO…….DEBO emank yg palink bagus gak ada tandinganya go debo,go debo.go debo.GO………………………….

  58. HI Q LEH GX MTA NO HP DEBO !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    GW NGE FANS BRAT MA DEBO……………………………………………..

    LEHH GX NI ?????????????????????????????????????????

    Q SRING NTA KE KNALAN Q YP KNALAN Q PELIT…………………..
    TP Q SBR JA NTI JG PSTI Q PNYA !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    AMIEN……..AMIEN………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  59. hai patton hai debo……… kmi 2hantu berkeliaran di bulan ramadhan krn mati untk idola cilik bukan nakut2ti hanya menyemangati klian,.,.slmt brjuang ic……

  60. kalo menurut aku seharusnya yang masuk grand final patton dan rahmi (maaf kalo nyinggung perasaan fans debo tapi kalo soal debo apa patton yang juara aku sih jagoin dua duanya soalnya mreka ber2 sama2 punya suara yang khas go patton

  61. Bwt gw ma PB , Patton tetep juara ! Trus gw stuju ma tyka dan riska !
    bwt rcti konsisten dikit dong nie ajang mencari bakat bkn ajang JUAL KISAH !
    g papa patton hanya mnjadi RUNNER-UP toh yg bakal tenar+diundang diacara* penting kebanyakan yg menang sebagai runner-up seperti delon idol , dan g usah jauh* angel ic kan lebih tenar dari pd kiki ic :p
    Liat aja nanti cpa yg bakalan diundang diacara* penting PATTON apa DEBO ?
    tp skrg dah terbukti yg tenar adalah PATTON !
    krn patton tdk pernah menJUAL kisah seperti yg jd juara 1 itu !
    sorry ya bwt fans* debo bkn maksud nyinggung toh itu smua BENER kan :p

    ========================================

    Mohon ya, siapapun yang memang ayau kalah menerima dengan hati ikhlas dan tidak menyinggung satu dengan yang lain. terimakasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s