Gosip Dahsyat Seputar Olga Luna Raffi

Program acara Dahsyat yang ditayangkan RCTI setiap Senin-Jumat 09.00, Sabtu 08.30, Minggu 13.00WIB sungguh melekat dihati. Apalagi banyak gosip terdahsyat keluar tanpa sengaja dari ketiga sahabat Olga Saputra, Luna Maya, Raffi Ahmad seputar kehidupan pribadi. Benarkah Raffi Ahmad sedang berpacaran dengan Mbak Yuni Shara? Gambar diambil disini

dahsyat

Hidup Raffi Ahmad penuh dengan sensasi, mulai dari lagu “putus nyambung”, para mantan pacar sampai ketakutannya terhadap rambutan hehehe. Luna Maya dengan vokalis ArielΒ  Peterpan. Olga Saputra yang ngefans banget sama Charly voakalis ST12, bahkan sampai dibuatin lagu. Semua itu ada di Dahsyat… Bahkan Launching logo terbaru RCTI ada di acara Dahsyat.

Selamat deh buat RCTI yang sudah mengemas acara deretan Lagu teratas dengan sentuhan pribadi dari masing-masing bintang yang punya penggemarnya sendiri-sendiri. Ditengah kehidupan pribadi mereka bertiga yang semakin menjadi konsumsi publik, salut deh buat mereka karena tetep kompak dan saling membantu satu dengan yang lain. Itulah arti sahabat sesungguhnya…..

38 thoughts on “Gosip Dahsyat Seputar Olga Luna Raffi

  1. Gosip…gosip…memang cukup menghibur buat yang sudah “nyandu gosip”. Namun bagi yang digosipin, bisa bikin uring-uringan, kecuali ada efek untungnya, atau memang dia sendiri yang nggosipin diri sendiri lewat mulut orang atau pihak lain.

  2. @ Chic
    acara lagu-lagu. Cuma buat seneng-seneng aja. Ga usah dibuat serius πŸ™‚
    nonton lewat laptop aja hehehe

    @ Emfajar
    bener. kebanyakan lipsync….
    mungkin karena masih pagi *jitak-jitak*

    @ Ekonikoe AN
    Asal jangan saya yang di gosipin… πŸ™‚
    @ Hawe69
    hehehe hidup Lunatic πŸ™‚
    Biar kata mirip buaya
    bagiku Luna Maya
    I love you bibeh

    @ Cenya95
    RCTI juga ga mau kalah rating dengan yang lain πŸ™‚

    @ ninoy
    emang kudu banyak ngomong. masa lagu doang πŸ™‚
    Kalo jam 8-10 pagi, gonta ganti channel isinya lagu-lagu semua.

    @ Jalansutera.com
    saya memang punyanya tipi daong πŸ™‚
    *kempalang*
    pake indoweb.tv kalee

    @ Dony
    maklum acaranya pas jam kantor jadi ga semua tahu. Nanti saya sampaikan salamnya hehehe

  3. dasyat bgt dech……….. sampe2 mamaq nonton tiap hari. Tiap hari aja olga cipika cipiki personal band apalagi sm satrio band alexa. Oya koq g digabung aja ama ruben kan tambah gokil tuh….he10x

  4. hyyyyyyyyy
    Raffi, luna, Olga
    kalian kompak bgt sich
    gw ngefans bgt ma raffi
    raffi balikan aja dech ma bella.

    btw Raffi paCaran ya ma yuni shara???????????????????????

  5. tetep kompak ya….apalagi olga, sukses dan jangan keblinger dengan apa yg kamu dpt skrg. jalanmu msh panjang. Jangan spt yg lain yg udah sukses.

  6. haaaaaaaaiiiiiiiiii………… kak olga,,,slam knl…..!!!!!
    aq pengen dh bisa jadi temen kak olga………
    aq minta kirimin nmor hp kak olga dwonkk………krmin k email saya yaaaaa kak………

    Love u

  7. haaaiiiiiiii……………olga,rafi,luna…
    kalian mang dasyat bangeeeeeeeeeet deeeeh n seeeeeeeeruuuuuuuuuuu aaaaabiiiiiiizzzzzzzzz………..

  8. “AdUch…….Olga kM TuCh naRsiZ bNgTz SiCh????????????? LuNa Kpnh dOnk MucH Nyanyi Kaya Olga cOz d Liat” CuWaLa kM TuCh bAgus Ugg!!!!!!!!!!!!!!!Rafi KpNh dOnk BBB TampiL d DASYAT,,,,,,,,,,,,,,cOz qW pEnaSaRan nE????????????? eCh kpnh Donk kalian Ber3 BiKiN PidiOklip YaNg bArU cOz qW HaPpy BaNgt Dech kalo dener CuaLa KaliAn??????????hE…………hE…………………hE………………..

  9. aku ngefens banget sama luna kata mamah ku aku mirip ma luna aku juga suka ma olga lucu kalau rafi jangan gunta ganti pacar dong

  10. hyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy………………………?
    olga, rafi dan mba luna, kalian kompak bget seh, jadi ngiri neh.
    oya kapan mba luna nikah koq ga kasih kabar seh, ntr kalo nikah kasih kabar ya?
    buat olga i like you.
    n buat raffi jangan mau dunk pacaran sama orang yang lebih tua dari kita.
    bagusan jomlo,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,he,he,he

  11. mbak luna kok gitu sih???jangan mesra ma kak olga dong nanti mas ariel cemburu lagi…dan kalau menikah undang aq ya??pasti meriah nikahnya mbak luna sama mas ariel kan serasi.mas ariel ganteng dan mbak luna cantik…mbak luna selamat ya karena lagu mas ariel selalu di deretan pertama.emang lagunya bagus dan aq suka ma lagunya…sampai sampai ada filmnya.

  12. embak luna selamat ya ???????
    aku seneng nih melihat luna sama aril dan aku mengigin kan kalian menikah aaaammmmmmmiiiinnnnnnn

    dan buat olga,olga kamu makin ganteng and imut imut eh aku doain biar selamat ya di jalan ke amerika dan di sana jangan lama lama abis kalau di dahsyat enggak ada olga siapa yang
    nyanyi hancur hati ku dan pasti sepi

    buat rafi kamu makin ganteng deh eh rasa rasa kamu cocok deh dengan bella suer deh

    buat kalian bertiga tetep langgeng ya persahabatan nya dan kapan nih manggung di palembang

    dah

    asssalamualaikum w.r.b.

  13. untuk ka luna maya aku suka banget ma kaka`ka luna kapan nikah ma ka ariel………nti kalau nikah fotonya pasang di internet ya co aku pengan banget foto kalian berbdua………. un ka rafy……..moga tambah ganteng…………. untuk olga kapan pulang kangen ninhhhhhhhh

  14. EcH DaSyAtT……..?
    gW BrHaRaP DaSYaTt biSa DataNg K CiamIs..
    Gw Ma TmN2 bRhArAp BgT kliAn BiSa DtAnG..
    kA oLGhA Q Suka Bgt Ma xM.
    Ka RaFiE JgN TrLalu bnYak Cw’Y
    Ka LunA….GmNa mA A aRiL’Y?
    kpN Merit?

  15. k’olga lucuuuu bnget sie………………………………….
    aku ngefens bnget ma k’olga…………………………..
    oh ya gmna tuch paz lbran ke amerika????????????

  16. duH olGa aKHr’a CITA” LO PgEn k luaR ngri bsA T Wjud,,,,,,

    udH PNTR lon bHsa IgGriS’a, laW loN PAS mntA d AJrIN mA

    mbaK ARIEL DOwm UPssss mBaK lunA …..
    K cePLOs MBAk

  17. hallo dahsyat, kpn nich ke sidoarjo, kami tunggu lo kedatangannya………….

    olga… qm tambah hari tmbah lucu aja dech ngegemeziiiin!!!!
    raffi… tambah ganteng aja gmn nih hubngannya sm m’ yuni?
    buat ka luna kpn merit ma ariel?

    buat dahsyat sukses selalu!!!!!
    jan lupa kesidoarjo

  18. MeT PaGi sHbAt dAhSyAt………… CuMan Mow NgiNgetin nIch, Laen kALi dAhsYat jLan-2 kE MaKaSsAr yAcH? n kLow boLeh BintAng tAmUx AdA KERISPATIH. KeY……… SaLam dAhSyAt.

  19. hallo haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……….
    haaai ka raffi … aku penonton dahsyat lowh … aku dari agisna di rangkasbitung{banten} lowh…
    ka rafi kenapa cieh ga ngaku kalo ada hubungan khusus sama….. dah ya jangan di pikirin….

  20. Haaaaiiii……..shbt dahsyat,stiap pgi aq nntn dahsyat,gookkiieell aaabbbiiisss……aq ngfans m kak luna,kpn kak luna kmbli k dahsyat?tnpa kak luna dahsyat g sru????hhhhhiiiii,,,,,,

    =====================================

    Luna pasti nanti balik lagi.
    Setelah semua selesai πŸ˜€

    Love Luna πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s