Maaf Saya Lupa…

Lupa adalah hal wajar yang dapat dialami oleh siapa saja. Paling banyak sih, lupa akan benda-benda yang disekitarnya dan lupa  untuk mengerjakan sesuatu. Ada yang sering lupa meletakkan karcis parkir, kaca mata, handphone. Asal jangan lupa diri *bahaya dangerous*.

keysOm saya pernah lupa meletakkan kunci di saku celananya sehingga pintu tidak terkunci.  Bahkan yang paling parah kami sekeluarga terpaksa nginep di teras rumah karena kunci rumah terbawa olehnya.

Barang-barang kecil dan penting seperti itu kenapa lupa ya membawanya? mungkin karena kita masih manusia biasa yang mulai sedikit lupa hehehe.

Dari survei kecil-kecilan di RT (rumah tersayang) hehehe, kebanyakan lupa bawa kunci, dompet, duit, jaket, kacamata, sisir, jam tangan, handphone, mandi, minum obat, makan. Kalo kamu sering lupa bawa apa? atau lupa ngapain?

14 thoughts on “Maaf Saya Lupa…

  1. saya juga termasuk orang yang pelupa. saya pernah menyebabkan pesawat tertunda keberangkatannya hanya karena saya meninggalkan hp saya yang harganya tidak seberapa itu di tempat pemeriksaan x-ray 😆

  2. Saya pernah lupa meletakkan laporan tugas akhir apoteker yang maha penting didalam angkot. alhasil hilang ditelan bumi hiks hiks hiks.
    saya harus menulis ulang kembali semua karena filenya tiba-tiba kena virus 😦 😦

    • lupa itu bagus…ga usah di pikirin karena itu juga penyakit keturunan…
      coba bayangkan kalo kita ga punya penyakit lupa…
      misalkan…
      1. kita inget terus kalo di marahin…
      2. inget terus kalo uang hilang
      atau lain-lain

      bisa stess ga bisa di lupain…
      setuju? kok bengong ? jawab dong….

  3. kemarin saya lupa bawa hape ke kantor. Untung ga lupa bawa duit…bisa ga makan siang… pas pulang hape saya mati kehabisan battrei, dengan catatan 5 sms dan 8 misscall

  4. ha ha ha ha…..
    Memang kalau sudah lupaaaa.
    Gak peduli anak balita sampai nenek-nenek… nyusahin..

    Untung… anggota tubuh gak perlu di “simpan” di suatu tempat… kalau lupa…. ha ha ha… pasti seru tuh… melihat manusia-manusia yang “tidak tampil lengkap” dan kemalu-maluan karena ketahuan pelupa…. ha ha ha

  5. Asli.. aQlah org plg pelupa.. klo di suruh sm keluarga selalu aja lupa.. keluargaQ memanggilQ ‘careless’ 😥
    kebanyakan aQ sering g fokus, nagh fokus aj aQ suka lupa, apalagi klo g fokus… hehhee..
    aQ plg sering lupa klo disuruh membawa barang/titipan
    dan paling sering lupa sm nasihat2 dan omelan pacarQ (hbs kdg2 ribet plus berputar2)
    dan juga sering lupa ngerjain sesuatu misalnya pekerjaan rumah/tugas
    tp aQ bs mengingat sesuatu sampe bertahun2, adalah kesan pertama bertemu dgn seseorang, dan kata2 yang bs memberiQ semangat lebih..aQ bs mengingatnya setiap hari.. hueheu

  6. lupaaaaaaa akuuu lupa bahwa aku manusia..
    lupaaa lagee aku lupa bahwa aku lupa….
    aku telah lupa segalanya…
    lupakanlah…..

    ================

    Beruntung tidak lupa 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s