T12 L1: Tulang Punggung Saya Retak

Kamis, 27 November yang lalu saya mengalami kecelakaan. Sepeda motor yang saya kendarai bersama seorang teman, ditabrak oleh seorang pengendara motor yang sedang ngebut di jalan. Sampai postingan ini diturunkan, saya masih terbaring di rumah sakit di daerah Jakarta Barat. Tulang punggung dan pinggul saya retak. Praktis, hal ini membuat pergerakan saya terbatas, sehingga saya hanya dapat tidur terlentang sepanjang hari (jangankan duduk atau berjalan, menggerakkan tangan dan kaki saja sangat sulit). Doakan saya cepat pulih kembali ya! Saya kangen sekali ingin ngeblog lagi. Hiks hiks.. *ditulis oleh translator bahasa orang sakit, sampai saat ini tukangobatnya masih sulit ngetik*

46 thoughts on “T12 L1: Tulang Punggung Saya Retak

  1. haa… kecelakaan…?
    duuhhh..duhh…
    cepet sembuh ya…?
    (aku kangen juga dehhh… gila.. lama banget g maen sini, giliran maen ko lagi terkapar….. sedih deh)…

    janji ya cepet sembuhhh…
    (udah jangan dulu tereak2 jualan obat… ya? :mrgreen: )

  2. wah kasihan banget, siapa tuh nabrak ndak pake ijin! kalo ijin kan bisa pake tameng :mrgreen:

    semoga cepat sembuh dan kembali ngeblog bersama indonesia 😉

  3. duh duh.. kenanya di daerah rawan pula yah.. tulang pinggul dan punggung… ini kan bahaya untuk wanita, karena untuk menyangga perut dan badan kalau hamil nanti.

    Rin, sembuhkan dengan tuntas yah ! jangan sampai seperti kenalan gw. Sebelum menikah pernah kecelakaan motor seperti itu dan kena tulang pinggul.. tidak tuntas pengobatannya. Setelah menikah dan melahirkan, malah jadi parah dan sekarang tidak bisa jalan karena pinggulnya rapuh… amit-amit *ketok kayu 3x*…

    Wish you get the best treatment of all.. tukang obat gitu.. harusnya
    lebih ngerti kan.. 🙂 get well soon yah..

  4. Mbak Rina kecelakaan ?

    Semoga lekas sembuh, ya, mbak…

    Masih sempat2nya posting meski dalam keadaan terbaring di RS 😀
    Jangan lupa rajin makan obat, ya, mbak…Biar cepat sembuh … 😆

  5. sahabatku
    maaf aku baru tahu
    semoga kau segera pulih dari cederanya
    aku berdoa untukmu
    meski tak ada di sampingmu

    Sahabat, aku senang bisa kembali menyapamu 🙂

  6. Ya ALLAH jadikan pemilik blog ini manusia pilihanMU yang berkeyakinan bahwa bumiMU yang terhampar luas adalah masjid baginya, kantornya adalah musholahnya, meja kerjanya adalah sajadah,

    Kemudian fungsikan setiap tatapan matanya penuh rahmat dan kasih sayang sebagai refleksi dari penglihatanMU, jadikan pikirannya husnuzhan, tarikan napasnya tasbih, gerak hatinya sebagai doa, bicaranya bernilai dakwah, diamnya full zikir, gerak tangannya berbuat sedekah, langkah kakinya jihad fi sabillillah.

    Selamat hari raya IDUL ADHA …

    RINDU a.k.a ADE

  7. cepat sembuh ya…;;;!!!!!!! saya baru bergabung hari ini semoga kita bisa memenuhi harapan bagi teman kita untuk menjalani kehidupan dengan baik lagi dan kita bisa gabung lagi dan becek2 malah kagak ada ojek

  8. @ dear all
    Terimakasih atas semua doa, perhatian dan kasihnya.
    sekarang saya sudah pulang dari rumah sakit. banyak mukzizat yg terjadi dalam kesembuhan saya.
    Sekarang sedang berlatih duduk dan berdiri. selama beberapa bulann kedepan saya akan tetap memakai penyangga tulang belakang dan tidur beralaskan triplek hehehe.
    Doakan saya ya 🙂

    • plz add fb saya at mamijihan@yahoo.com sebb saya pown mengalami kecelakaan sama seperti kamu…..sekrg ini masih pakai tongkat,untuk berjalan,kolo boleh saya ingin berkongsi pendapat dengan kamu,. tq ….

      ===============================================

      Maaf saya jarang sekali online lewat Facebook.
      Jika mami ingin cerita curhat ataupun bertanya kirimkan ke email saya rina_apt@yahoo.com atau menuju halaman contact me.
      Ditunggu emailnya. Terimakasih

  9. duh… mbak… lain kali hati2 ya mbak..
    saya doakan biar cepet sembuh… dan jangan banyak bergerak dulu mbak, biar lukanya cepet sembuh…
    hehehehehe…….
    maaf udah ceriwis..

  10. musibah memang tak terduga…
    turut berduka cita mbak, semoga bisa lekas blogging…
    kita semua akan mendoakan…percayalah pada doa blogger mbak, diantara kita pasti ada blogger baik yang doannya diijabah (hallahh…)

  11. malang memang sekeejab mata, tapi jadikan aja itu suatu pembelajaran yang sangat berharga.

    kalau untung sepanjang jalan , maka dari itu kejar lah apa pun itu walaupun kecil namun akan membuat anda bahagia..

  12. Lama agak mampir disini, ternyata ada kisah tragis dan menyedihkan.
    Semoga lekas sembuh, dan bisa beraktifitas seperti sedia kala.
    Mohon maaf, sudah lama tidak mampir disini.

  13. Pingback: Menjadi Pembicara Seminar Farmasi « Tukang Obat Bersahaja

  14. Pingback: Being Independen Girl « Tukang Obat Bersahaja

  15. Pingback: Saya Sudah Sembuh « Tukang Obat Bersahaja

  16. Pingback: Happy 2nd Anniversary My Blog « Tukang Obat Bersahaja

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s