Amrozi Pahlawan Bangsa?

kemarin terjadi percakapan seru denagn rekan kerja saya mengenai Bang Amrozi. Penjahat kaliber dunia kelas kakap ini begitu melegenda sampai mau di hukum mati pun masih memerlukan pengwalan yang ekstra ketat.

Saya : “Kenapa sih eksekuasi mati Amrozi jadi mundur terus?”
Rekan: “Ya, begitulah politik negri ini. mungkin dilanda kebingunggan…”
Saya : “Kenapa? bukankah dia otak pengeboman Bali.”
Rekan: “Kalo negara kita sudah jadi negara islam radikal, Amrozi itu bisa disebut Pahlawan bangsa.”
Saya : “Kok gitu sih…”
Rekan: “Lihat aja, siapa yang tidak kenal Pahlawan Patimura. Patimura itu aslinya seorang pemberontak, lalu Belanda datang dan mengacaukan kekuasaannya. Lalu dia melawan dan membunuh penjajah Belanda.”
Rekan: ” Sekarang negara menyebutnya Pahlawan Bangsa. Pokoknya yang bunuh Belanda banyak dia pahlawan deh..”
Saya: “Gitu ya…” (sambil garuk-garuk ga gatel)

24 thoughts on “Amrozi Pahlawan Bangsa?

  1. semua hal memang bisa dilihat dari berbagai sisi. amrozi adalah bajingan bagi orang-orang ostralia yang keluarganya tewas dibunuh. di sisi yang lain dia adalah pejuang bagi orang yang punya pandangan sama dengan amrozi. satu yang pasti: amrozi tidak punya rasa perikemanusiaan, sama seperti hitler.

  2. Pingback: Amrozi dan Pattimura « Guhpraset

  3. ALLAHUAKHBAR!!!!!!!!!!!!ALLAHUAKHBAR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    ALLAHUAKHBAR!!!!!!!!!!!!ALLAHUAKHBAR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    ALLAHUAKHBAR!!!!!!!!!!!!ALLAHUAKHBAR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    SEMOGA RO MEREKA DITEMPATKAN DIKALANGAN MUJAHID YANG MATI SYAHID DI JALLAN FISABILLILAH……

    DASAR BAJINGAN PUNYA KEPALA NEGARA INDONOSIA BAMBANG BABI YAHUDI YUDOYONO

  4. udah lah…yang belum pernah ikut perang mending pada mingkem aja….ga bakal nyambung pikiran kita…..
    yang biasa molor atau yang biasa ngegombal di messenger mah ga bakal ngarti apa itu jihad…..yang mengerti apa itu jihad…apa itu pahlawan….apa itu perjuangan hanya orang2 yang pernah berjuang….orang2 yang pernah ikut berperang…. ya udah kita doakan saja kita dan semua diampuni oleh ALLAH….

    GA USAH PADA NGEJEK AMROZI DKK….
    KLO MO NGEJEK….IKUT PERANG DULU SANA DI PALESTINA ATAU AFGHANISTAN…..
    OKEH….

    ISY KARIIMAN AU MUT SYAHIDAN….

  5. Arozi CS Di eksekusi terus masuk Surga? Suhada?
    saya kira itu pemikiran muslim yang dangkal. coba tanya sapa yang tahu jalan diambil mereka benar? siapa yang tahu mereka suhada? apakah melakukan pembunuhan non mudlim adalah jihad?(wah kalau iya akan banyak pembunuhan di negeri ini). menurut saya mereka mati sia-sia karena apa
    1. Apa yang menjadi tujuan mereka jauh dari ketercapaian
    2. dikatakan JIhad jika ada penindasan nyata dari pihak non muslim kepada muslimjadi bukan jihad jika melakukan pembunuhan sebelah pihak tidak melakukan perlawanan.
    3. tidak melakukan Tanggung jawab keluarga, karena anak dan isterinya tidak diurus alias egaois mengikuti cita-cita mereka jihad masuk surga????.
    4. Agama Islam semakin tersudut sebagai agama terorist dimata dunia

    Mereka bukan pahlawan melainkan pecundang Muslim yang dangkal memahami ISLAM.

  6. amrozi cs emang bangsat, bajingan yg mengatasnamakan jihad.
    gw juga islam, tapi bukan begitu cara berjihad. dasar bajingan tengik. jadilah bara api neraka 😆

  7. kilabunnar … kilabunnar … kilabunnar … Rasulullah menyatakan mereka adalah anjing-anjing neraka. Semua yg masuk neraka pasti sesat. Hati-hati …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s