Semua Mahal

Seminggu penuh yang lalu saya berada di semarang untuk keperluan kantor. kunjungan luar kota kali ini suhunya panas banget, ga tahu deh sampai penuh keringat setiap habis presentasi *antara 35-37 C*.

Baik Jakarta ataupun semarang kayanya sama aja. sama panas dan sama mahalnya. pengen up date tapi Saya tidak tahu warnet murah di kota semarang, belum lagi biaya internetan di hotel Rp 30.000 per jam *sesak nafas mendadak*

Ketika saya di menunggu jadwal keberangkatan pesawat, sembari duduk-duduk di tempat makan minum saya juga terkejut dengan harga aqua gelas, harganya Rp 5000 padahal aqua tersebut hanya berisi 120 mL. bahkan tinggi aqua tersebut sama dengan tebal agenda saya hehehe. gila mahal bro…

padahal jika bandingkan, saya bisa internetan paket Rp 10.000 selama tiga jam dan bisa minum satu galon Aqua hanya seharga Rp 9.000 saja hehehe. sungguh semua mahal…..

Note: kangen banget ama temen-temen blog. i’m come back hehehhe

13 thoughts on “Semua Mahal

  1. Selamat datang kembali di blog sendiri….

    Koneksi internet di hotel memang mahal, tapi biasanya kualitasnya bagus. Kemarin ngadain seminar di Hotel Mulia. Koneksi internet pria sekali. Harga vouchernya Rp.60ribu untuk masa satu jam. Ada juga voucher Rp.100rb untuk masa 12 jam. Kecepatannya fantastis. Akses ke Youtube seperti layaknya nonton tv, tanpa putus sama sekali.

    Eh, mana lumpia dan swike kodok-nya? Wingko babat juga boleh kok…

  2. @ zoel
    bener. cuma kentut yang ga bayar hehehe.

    @ Jalansutera.con
    welcome juga *miss miss miss*
    maaf baru di jawab, baru selesai rapat umum hehehehehe.
    kalo tarikannya kenceng saya juga pengen tapi di subsidi kantor *gratisan mode on*

    secara, saya ga bisa pake cuma satu jam saja……

    saya beli kue mocci hoo ama Wingko babat kereta api *enak tenan* tapi sekarang udah abis 🙂

  3. @ achoey
    punya lagu ciptaan sendiri ga?. saya mau dong dinyanyiin lagu ama achoey hehehe.

    @ neng nia
    miss you too * muach muach muach*
    stay super sist and no matter what happened, keep smile. be strong 🙂
    semoga hadirnya diriku mengobati duniamu hehehehe *gombal mode on*

    cup cup ajinomoto *iklan lewat*

    @ wi3nd
    kalo semua mahal, ayo kita keprok keprok.
    tepuk pramuka 🙂

    @ avatara
    belinya salah ya…. hehehhehehe
    saya tahu mahal tapi serius saya baru tahu kalo aqua semahal itu.

    @ tachocan
    i’m back hehehe
    aku disini untukmu….. *lyric*

  4. mahal ato nda…, yang penting pas ada keinginan untuk membeli, ada sumber daya (uang) untuk membelinya.

    tapi…, beli yang benar-benar butuh aja yah…!

    selamat datang kembali… !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s