30 Replies to “Saya Sakit”

  1. -idem goncess- how come?

    yah kalo aku saranin, jangan sering ber-dehem… karena bisa merusak pita suara… maka dari itu lebih baik minum yang anget2 aja…

  2. @ nothing
    terimaksih πŸ™‚

    @ jalanSutera.com
    mungkin maksudnya tukang= kang.
    terimaksih mas Puji

    @ arda86
    tukag obat juga manusia πŸ™‚

    @ afwan auliyar
    udah minum obat kok. mungkin karena kecapean jadi ga sembuh-sembuh

    @ yu2n
    terimakasih, obatnya udah diminum teratur πŸ™‚

    @ Ulan
    i em wel nau :0

    @ ladyfi
    boleh, nanti saya jual lagi hehehe

    @ yori
    sekarang hampir sembuh kok 95%

    @ *hari
    terimaksih. stok lagi ga ada jadi beli hehehe

    @ yudi
    terimakasih

    @ wira
    terimakasih. jadi pengen ke Bali.
    gratis tur leader hehehe

    @ Angelndutz
    udah sembuh nih πŸ™‚ makasih

    @ wi3nd
    i em wel nau hehehehe
    sami mawon ente juga ga tahu semue obat

    @ ray rizaldy
    cepet sembuh juga.makasih πŸ™‚

    @ emfajar
    makasih mas ganteng most wanted

    @ fanz
    thank you πŸ™‚ i-m fine now

    @ Rian
    yang ngobatin rian dong….

    @ Guh
    makasih om Guh, udah tidur cukup dan minum obat.
    sembuh deh sekarang

    @ ghifar
    hehehe saya ga jago ngeracik obat.

    @ gonces
    makasih ya… πŸ™‚

    @ wahyukresna
    minum yang anget-anget kaya sekoteng gitu ya?
    kalo di deket wahyu pasti juga anget hehehe

    @ indra1082
    saya sudah semubuh. makasih

    @ ladyfi
    sudah hampir sembuh. makasih obatnya hehehe

    @ kucingkeren
    sekarang lagi motong ayam nih, masih kejar-kejaran ama ayam.
    dia tahu kalo mau di buat kaldu hehhe makanya lari terus.

    @ gbaiquni
    sama-sama juga ya… πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s