Tag Award From TOB

Saya mendapat beberapa award dari teman-teman yang saya yang manis dan ganteng, si putri kayangan, zoel, warmorning dan my sister rasanya seperti kejatuhan duren *benjol-benjol dong*. sekarang tambah lagi dari Ulan hehehe, setelah menari-nari terlena tujuh keliling saya mendapat PR untuk memberikan 10 hal tentang diri saya baik itu sifat ataupun kebiasaan. ga terlalu susah sih hehehe *i know who i am * karena sebagian sudah saya tulis di halaman about.

Saya ini anak Allah, seorang pekerja keras, mudah beradaptasi dengan lingkungan, punya jiwa kreatif dan inovatif, mudah sakit karena lelah *seperti sekarang*, hobby membaca buku terutama pengembangan diri dan motivasi, selalu nonton mario teguh dan oprah winrey, agak sombong hehehe, selalu bawa payung kemanapun, indeks massa tubuh 18,4 , seorang koleris kuat, suka tidur dan paling suka kalo diajak ngomong.

selanjutnya award ini akan saya berikan kepada mereka yang sering nyantol di kepala saya, baik dari cara mereka berpikir, gaya tulisan, dan kehidupan mereka. well award ini saya berikan kepada:

1. mas JalanSutera.com. Sang pemberi inspirasi buat blog saya. banyak masukkan saya dapat dari beliau. kita juga bisa lihat tulisannya di Planet Terasi. mas yang satu ini seorang family man,  pandai mengurus anak dan jago masak mie goreng spesial. anaknya lucu banget…. *semoga saya bisa ketemu langsung di PB 2008*

2. om cute. orang yang sangat berjasa di balik suksesnya blog ini *tim sukses tukangobatbersahaja. buat para wanita harap sabar blognya masih dalam pembangunan hehehe. om cute adalah pria idaman setiap wanita *ngiklan dulu ahhhh*. my best friend yang sudah menagis dan tertawa bareng, mendaki gunung lewati lembah, sungai mengalir indah ke samudara, bersama teman bertualang *kaya lagu ninja hatori*.

3. my sister Nenyok. seneng banget punya sister kaya gini. bisa beli lipstik bareng hehehe *meski ga tahu kapan habisnya tuh liptik*. simple girl yang punya pesona untuk menjadi bintang. seneng banget ada kamu jeng…. *bersiap mendapat receh*

4. my Lady. neng Nia yang setiap hari saya tunggu komennya. gadis manis yang temen yang sangat menyenangkan. sayang banget ama nyokapnya. bisa gila dan jahil-jahilan bareng. dan suka makan mie. kalo lagi jalan-jalan ga ada di pasti ga seru. sekarang dalam program pembentukan body kaya gitar spanyol hehehe

5. kang Achoey. pemuda tampan nan alim, taat beribadah dan menjadi tukang mie ini memang sangat tepat menjadi idola wanita single.  sayapun  ingin mencicipi JANDAmu yang lezat. banyak motivasi untuk saya maju. pokoknya keren deh…. *dapet obat gratis*

6. Rindu. saya pribadi mengatakan inilah wanita yang sempurna. begitu cantik, memakai jilbab, punya kedekatan yang super dengan sang pemberi nafas kehidupan.  pribadi yang sangat bersahaja. maju terus tesis nya.di tunggu sidang pascanya. cantik dan pintar luar dalam.

7. Emfajar. pria ganteng most wanted yang mengaku imut dan manis ini sering mengambil pertamax, mungkin di lengkapi kamera pengintai paling mutahir. rumahnya bangus, isinya apalagi…:) saya pun ingin nanti ingin punya rumah sendiri hehehe.

8. sang penyiar natazya. cewek yang ceria dan punya segudang cerita pengalamannya yang menyenangkan. saya mau bilang  i love you nate.

9.  chic. ibu muda yang cool ini lagi hobby menggendong si imut baby vio yang menggemaskan. punya banyak peralatan dan asesori dalam tasnya. pokoknya semua perlengkapan ada deh dalam tasnya.

10. om teguh. saya suka banget profile om teguh yang bertutur lugas dan vulgar baik itu tentang agama, politik dan masalah seks hehehe.. om teguh ini orang yang punya jiwa petualang, tidak suka dikekang, pelindung buat orang yang dikasihinya. untuk urusan berat badan, tenang aja… om teguh cuma butuh turun dua kilo lagi untuk mencapai berat ideal.

23 thoughts on “Tag Award From TOB

  1. Duh duh duh …. ini yang ketiga saya mendapat award, terima kasih ALLAH, karena atas izinMu lah tulisan saya terbaca oleh TOB dan mendapatkan award lagi.

    Semoga ALLAH memuliakan kamu yah …

    *jingkrak jingkrak kesenengan dpt award* Gubrakk!! JATUH.

  2. Salam
    *laporan*
    lipstik ga punya. lipbalm ilang, tinggal bedak seiprit sudah pecah pula cerminnya, kirimin dong Sieezz, kapan naek gunung 🙂
    trims 4 award, love you so much. mwwaah…..

  3. *ga dapet pertamax 😦 Keduax aja.. ga dapet juga.. KetigaxXx dech terpaksa.. 😀

    hihihi dapet tag lagi.. saya baru aja selese ngerjain peer 😆

    makasih ya atas tag awardnya..

  4. Duh, Mba Rina ini merepotkan saya. Ini dia 10 sifat dan kebiasaan saya yang tidak saya cantumkan halaman About di blog saya.

    Pertama: Saya suka warna biru. Rasanya adem. Tapi kenapa blog unsur warna birunya cuman dikit, ya? Gue juga heran kok.
    Kedua: Meja kerja saya selaku berantakan. Dari dulu sampai sekarang selalu berantakan. Hari Jumat sore sudah dirapikan, tapi Senin pagi berantakan lagi. Dokumen tersebar di sana-sini. Alat tulis melintang tak tentu arah. Ya, begitulah saya.
    Ketiga: Saya belum pernah kursus komputer. Sekali pun belum pernah. Saya tahu HTML, CSS dan PHP hasil dari belajar sendiri, nanya ke orang yang tahu, beli buku kalau mau. Nggak heran khan kalau blog saya ancurr begitu?
    Keempat: Saya lebih suka sayuran daripada daging. Lebih suka ikan daripada daging. Setahun tanpa daging juga bisa, tapi jangan enyahkan sayuran dari meja makan barang seharipun.
    Kelima: Saya belum pernah dicukur gundul. Dulu memang potongan rambut saya cepak. Itu waktu SD. Tapi setelah itu rambut saya panjangnya sedang-sedang saja. Pengin gundul sih, tapi nggak pede. Kenapa nggak pede? Kepala gue peyang kali, ya? Kekekekkkekkkk…
    Keenam: Saya tidak mempunyai kebiasaan minum teh atau kopi di pagi, siang atau sore hari. Jika ada sajian minuman itu di rumah, saya lebih sering lupa untuk meminumnya. Akhirnya teh pagi diminum malam hari setelah dimasukkan ke dalam kulkas. Dingin lebih nikmat, hehehehe…!
    Ketujuh: Hobi utama saya adalah membaca. Membaca apa? Baca semuanya: buku, blog, situs, koran, majalah, iklan, billboard di pinggir jalan. Saya sering tertidur dengan buku di samping saya.
    Kedelapan: Kuku saya mudah patah. Makanya saya tidak bisa memelihara kuku sampe panjang. Paling cuma satu inchi, habis itu dibabat abis. Kenapa ya kuku saya tidak bisa bertahan lama? Kenapa kuku saya lentur sekali?
    Kesembilan: Saya tidak suka pake arloji. Tangan kiri saya tidak dicantoli alat penunjuk waktu itu. Bukankah handphone dan komputer punya penunjuk waktu? Ngapai repot-repot nempelin arloji di tangan?
    Kesepuluh: Sambal bikinan saya enak, lhoo… Di rumah sayalah tukang bikin sambal andalan. Rasanya tidak begitu pedas, tapi juga tidak manis. Pedesnya tidak akan menggigit. Mau coba?

  5. @ JalanSutera.com
    saya juga mau nambahin juga

    PERTAMA: saya suka warna merah, rasanya lebih bersemangat. baju saya paling banyak warna merah kalem hehehe. tapi anehnya ga ada unsur merah di blog ini.

    KEDUA: meja kantor saya selalu rapih dan bersih, semua teratur. kayanya saya termasuk orang yang organisatoris gitu deh…

    KETIGA: saya ikut kusus bahasa inggris di IEC dan LIA, makanya saya jago bahasa inggris hehehehe. paling tidak saya prang yang paling fasih diantara orang sekantor 🙂

    KEEMPAT: Saya memeng suka mie, maklum anak kost-an. hidup mandiri dan pengen irit hehehe.

    KELIMA: saya pernah punya rambut panjang hitam sepinggang yang bagus. tapi cuma waktu SD, selanjutnya jangan harap lihat saya berambut panjang, gerah banget….

    KEENAM: saya suaka minum air putih, kalo ga ada kerjaan saya minum air putih, nonton tv minum air putih, mau tidur minum air putih, makanya galon cepet habis di kantor.

    KETUJUH: kalo yang ini kita sama. hobinya membaca, mau tidur baca, di kantor baca, lagi nulis juga baca hehehe. paling suka baca buku pengembangan diri, psikologi dan motivasi. jugasuka lihat majalah arsitektur rumah, siapa tahu bisa punya rumah kaya di buku arsitektur desain interior.

    KEDELAPAN: kuku saya ini amat kuat dan gagah. kalo potong kuku musti di rendem dulu, soalnya kuku saya tebal dan kuat. katanya orang yang punya kuku kuat ,kuat pula pendiriannya.

    KESEMBILAN: saya males pake jam, karena kulit saya kelewat sensitif. jam tangan hanya dipake saat ada even tertentu, seperti acara Mario Teguh Golden Ways.

    KESEPULUH: saya ini ga bisa masak. ini memang kelemahan saya. untunglah pria-pria sekarang jago masak dan cuci pakaian hehehe.

  6. ehmm, komen lagi ah…

    Pasti ada pembaca yang bertanya tentang salah satu sifat tukangobatbersahaja, yaitu koleris. apakah koleris itu?

    dari sebuah website saya jadi tahu bahwa manusia koleris Koleris adalah manusia “Yang Kuat”. Mereka ini suka sekali mengatur orang, suka tunjuk-tunjuk atau perintah-perintah orang. Ia tak ingin ada penonton dalam aktivitasnya. Bahkan tamu pun bisa sajaia `suruh’ melakukan sesuatu untuknya. Akibat sifatnya yang `bossy’ itu membuat banyak orang koleris tak punya banyak teman (????). Orang-orang berusaha menghindar, menjauh agar tak jadi `korban’ karakternya yang suka `ngatur’ dan tak mau kalah itu.

    Orang koleris senang dengan tantangan, suka petualangan. Mereka punya rasa, “hanya saya yang bisa menyelesaikan segalanya; tanpa saya berantakan semua”.

    Karena itu mereka sangat “goal oriented”, tegas, kuat, cepat dan tangkas mengerjakan sesuatu. Baginya tak ada istilah tidak mungkin. Seorang wanita koleris, mau dan berani naik tebing, memanjat pohon, bertarung ataupun memimpin peperangan. Kalau ia sudah kobarkan semangat “ya pasti jadi…” maka hampir dapat dipastikan apa yang akan ia lakukan akan tercapai seperti yang ia katakan. Sebab ia tak mudah menyerah, tak mudah pula mengalah.

    Benarkah si tukangobatbersahaja itu mempunyai sifat begitu? Saya tidak tahu karena saya belum pernah ketemu secara langsung. Obrolan via email, komen, dan cellphone belum bisa digunakan untuk mengambil kesimpulan. Bukan begitu, Rina? Kekekekekkk…..

  7. @ JalanSutera.com
    tidak semuanya salah ada yang benanya. kalo dibuku personality plus mungkin bisa lebih jelas lagi *ngiklan buku hehehe*

    saya hidup dengan penuh tantangan dan tekanan hehehe, orang koleris memang sering benar, meraka di dukung dengan data dan fakta, berpikir dengan logika, koleris orang yang bertindak cepat dan ada di barisan terdepan. *tipikal alpha syndrome*

    kalo naek pohon saya ga bisa *malu aku malu* apalagi manjat tebing sih, saya ga mau. penyakit mudah lelah, dingin dan capek bikin saya lebih memilih tinggal di rumah.

    Soal suka memerintah, kayanya belum sampai kesana. secara saya ini orang lapangan yang harus kenal banyak orang dan menjalin relasi, sebisa mungkin prilaku itu dikurangi.

  8. yang bener ninja hatori bukan ninja boy..

    body ku sekarang udah seperti carmen elektra ” oh astagah, aq sangat terinspirasi oleh nya”

    aq nanti ikut lah menulis seperti yang sedang hapening di dunia blog ini, ditunggu sajah yaaa

  9. @ afwan auliyar
    durian emang enak rasanya *hilang fokus*

    @ syelviapoe3
    tenang aja nanti saya kasih yang “double wing and double protection” hehehe.

    @ achoey
    saya ga berlebihan kok… kamu memang super 🙂
    semangat juga

    @ Zoel
    buruan PR nya dikerjain….

    @ neng nia
    sudah di perbaiki neng Nia
    *sedang membayangkan carmen electra kerja di abbott hehehe*

  10. Perasaan ga pernah daftar kuis kok dapet award. ya, hehe, terimakasih Mbak, jadi tersanjung inih.

    *idung mekar, anuan juga ikut mekar*

    Semoga award ini bisa menjadi cambuk buat saya supaya lebih.. emh… lebih apa ya, lebih sopan, santun dan vulgar dalam menulis. hihi…

    *dicambuk polisi syariah wanita yang berseragam ketat dan ber hak tinggi*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s