Senyum Berkualitas

Senyum adalah cara sederhana dan terefektif untukmemproyeksikan sikapdan energi positif kita. ada istilahlah senyum maut hehehe. gerakan alami ini sangat sederhana tapi dapat menciptakan reaksi berantai yang hebat *terbayang om cute sedang tersenyum*.

Secara genetis kita terikat kuat kepikiran tak sadar untuk merasa tertarik dengan seseorang yang lebih banyak tersenyum. anak bayi pun selalu merespon dengan lebih antusias dan lebih positif kepada wajah yang tersenyum daripada wajah yang cemberut.

Saat tersenyum dengan tulus tubuh kita melepaskan edorfin ke otak dan pada akhirnya membuat kita merasa lebih baik (personal attraction, mei 2008). hai tau ga sih, kita secara alamiah tertarik dengan senyuman *makannya kalo foto nampang senyuman cheseeeee*

tersenyum mengindikasikan bahwa kita diterima, dipercayai, dan disukai… so tersenyumlah dan bagi semua perasaan senang itu kepada mereka semua. *senyum tulus bukan pura-pura. lihat disini kalo mau tahu bedanya.

kalo mau senyum mesti ngaca dulu, nanti ada cabe yangΒ  nyelip hehehe. karena itu rajinlah mengosok gigi *gaya dokter gigi anak* bila perlu pake pemutih *saya jadi pengen beli nih*. senyum juga harus memperhatikan bentuk bibir, jangan sampe deh senyum indah kita terganggu karena bibir kering kaya padang gurun. mengunakan pelembab juga sangat dianjurkan buat pria dan wanita*

senyum manis yukk…

22 thoughts on “Senyum Berkualitas

  1. Untuk tersenyum manis, kita hanya perlu menggerakkan 17 otot wajah. Sementara untuk cemberut yang masam kita harus menggerakkan 32 otot wajah. Artinya, untuk cemburut dibutuhkan lebih banyak energi dibandingkan untuk tersenyum. Jika Anda ingin awet muda, hematlah energi dengan cara tersenyum, bukan dengan cara cemberut. Orang yang suka cemberut pasti kelihatan lebih tua daripada umur aslinya.

    *nyengirrrr… biar awet muda*

  2. …. kalo mau senyum mesti ngaca dulu…

    jadi, apa saya perlu bawa kaca kemana-mana? kalo mau senyum, saya mesti berkaca dulu, kemudian baru senyum dikembangkan. begitu maksudnya, bu TukangObat?

    duh repotnya. mau senyum saja kok ya harus menggotong-gotong cermin. repot ah…

  3. @ pak set
    waduh kaya mbah dukun aja pake sajen. oke pak cantik…

    @ Rindu
    senyummu manis sekali πŸ™‚
    berarti ibadahnya mantap hehehe

    @ tren di bandung
    meluncur ke TKP

    @ Jalansutera.com
    ahli perototan nih hehehe.
    saya mesti senam muka biar ga banyak kerut dan cemberut πŸ™‚

    @ arul
    pengen lihat arus senyum….pasti manis deh *siapin receh*

    @ avatara
    jangan senyum terus, ntar giginya kering πŸ™‚

    @ Zoel
    ya pake pemutih πŸ™‚

  4. Jadi inget…sengaja photo yang abis makan dan minta dia tersenyum, bis itu liatin hasilnya yang ada sayurannya nyelip.
    *hi hi, sweet like sugar*

    Senyum kualitas itu maksudnya gimana yah. soalnya senyum itu bisa menarik hati seseorang sekaligus mematahkannya.

  5. Dulu saya gak suka senyum.
    Sekarang sangat murah senyum. Jadinya enak juga.
    Pasang muka ramah. BUkan kayak orang marah.

    Tapi awas lo, jangan senyum-senyum terus, apalagi sendiri. Ntar dikira orgil.

  6. adakah penjelasan ilmiah untuk hal berikut :

    terindikasi mengalami Hipoglikemia Ringan, karena didiagnosa kurang mendapat paparan Senyum Manis dalam dosis tepat dari orang-orang (terutama yang lawan jenis) yang berwajah manis …?

    :mrgreen: >>> sudah tepatkah dosis senyumannya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s