Bercermin Telanjang

Pernahkan kamu bercermin dalam keadaan tanpa busana lalu memandangi tubuhmu selama 3 menit secara menyeluruh? apa yang kamu rasakan hehehe. apakah kamu cukup puas dengan bentuk tubuhmu atau malah malu…

Ada yang merasa puas dengan tubuhnya *seperti saya hehehe*, mungkin banyak yang malu dan kecewa dengan bentuk tubuhnya. Bagian tubuh yang paling rawan untuk di salahkan adalah PERUT :).

Tubuh kita merefleksikan diri kita pribadi, sayangi dan hormati tubuh ini karena tubuh kita berkaitan dengan segala sesuatu yang kita rasakan *dalem bro*.

“Jangan percaya bila pria mengatakan bahwa mereka tidak peduli tentang penampilan wanita, ataupun bahwa berat badan pasangannya sudah bertambah 5 kilo” kata Trent 35 tahun. Seringkali banyak yang memanipulasi perasaan dengan berkata kamu gemuk ga apa-apa kok. saya mau bilang lupakan itu…

Apakah pria menyukai tubuh wanita untuk kepuasan dirinya sendiri? sudah tentu. sebenarnya pria merasakan kenikmatan fisik baik secara langsung maupun tidak bila kondisi pasangannya bugar, dan yang lebih penting lagi, bila pasangannya mempunyai pandangan yang bahkan lebih baik tentang tubuhnya sendiri.

Banyak sekali teman saya berdiet ketat, dandan ala selebriti dan melakukan terapi pelangsingan tubuh yang ujung-ujungnya ” biar di sayang suami!” katanya. Yang benar adalah kita sehat, segar dan cantik untuk diri sendiri bukan menyenangkan orang lain. Inti untuk mendaptkan tubuh yang ideal adalah perubahan pola hidup. Marilah kita sayangi tubuh kita ini dan menjaga nya.

36 thoughts on “Bercermin Telanjang

  1. wow.good entry.* jiplak abis gayanya mas jalan sutera diatas*
    kalo yang diliat di cermin ternyata bukan kita seperti yang kita inginkan. gimana yah? is it something wrong with me?

  2. perut juga menjadi masalah tubuh bagi lelaki kok, maksudnya lelaki yang kurang olahraga seperti saya. hehehe.
    bdw, sampean narsis juga ya, ok deh saya juga muji. “tubuh mbak bagus jg ya” :mrgreen:

  3. @ achoey
    kenapa malu kang ganteng?….

    @ Chic
    awalnya emang aneh tapi kit jadi tahu tentang diri sendiri.
    jangan malu kan yang liat cuma sendiri.

    @ kishandono
    iya musti gitu dong *dapet coklat silver queen*

    @ ladyfi
    bukan gendut sekali tapi mulai agak gemuk.
    di minum tapi sesuai aturan *gaya ibu dokter*

    @ yori
    saya belum pernah lihat kamu ga pake baju *lembaga sensor*
    mendingan kalo ngaca membayangkan Brad pitt ya…. *hilang fokus karena di bilang so good is very good*

    @ fisha17
    disini ga ada beautiful girl…. adanya smart girl *ga nyambung*

    @ Catra
    saya memang narsis tapi pake bukti *BMI 18 heheheh*

  4. tubuh yg indah memang memiliki nilai seni yg tingi.
    tubuh kita bisa menjadi gemuk luar biasa dan bisa juga kekar seperti butelan otot dimana mana. tinggal kita mengaturnya bagaimana.

    aku sampai saat ini masih puas dengan tubuh aku. tapi ….
    ehehehe

  5. tubuh hanyalah raga tempat bersemayamnya jiwa seperti sebuah anggur dan tubuh adalah cawannya..apakah yang ditinggalkan ketika nikmat anggur telah terpupuskan adakah cawan tertinggal dan pecah hanya rasa yang tertinggal dipara pencintanya

  6. Pernahkah kita bercermin telanjang akan diri kita dan melihat segalanya? Bertelanjang dan melihat apakah masih ada aroma kesombongan, iri hati, curiga pada hati kita? Melihat ke sana. Mungkin setelah kita melihat bahwa kita cukup bersih dari berbagai rasa tersebut kita akan lebih tenang daripada melihat perut langsing sixpack kita.
    Mohon pencerahannya. Segalanya indah saat tak ada lagi rasa curiga.

  7. @ Xnu_G
    mas wisnhu super sekali….
    segala yang Tuhan ciptakan bukan hanya untuk di kagumi keindahannya. melihatlah dari dalam diri pribadinya.

    Untuk itu diperlukan kepantasan untuk menjadi orang yang jujur akan dirinya baik dari dalam maupun dari luar.

    Alangkah indahnya jika telah memiliki pribadi yang super seperti mas Wisnhu juga di karuniai dan menjaga kesehatan baik tubuh, jiwa, dan roh.

  8. wah.. kalau saya bilangnya gini
    “kmu gak papa kog gemuk… asal jangan kegemukan!!!” hehehehe
    ya soalnya si dia agak kurusan.. kurang fit keliatannya..
    saya suruh gemukan dikit, dia bilang takut kegemukan..

  9. wah… susah juga kalo bicara masalah bentuk tubuh, kalo semakin bertambah usia dan punya anak maka akan berubah pula bentuk fisik tubuh, kalo saya sih lebih baik inner beauty aja deh …, kalo bentuk bisa dirubah-rubah menurut kehendak kita * tapi asyik juga yah liatin bentuk tubuh kita di depan kaca …. halah *

  10. saru! puasa-puasa ngomongin telanjang, hehehe :-p

    tapi kalau pasangannya ikhlas mungkin akan lebih menerima kondisi kita, bukankah kodratnya kecantikan akan pudar, keindahan akan hilang? kita kan hanya manusia, bukan manekin :-p

  11. Fotonya keren tuh…
    :mrgreen:

    “Big Girl, U R Beautiful” kayak katanya Mika. Sebenarnya kaga..!
    Oleh karena itu, seperti yang Anda katakan, jagalah tubuh masing-masing..

    😉

  12. Tuhan kasi kita tubuh buat dirawat. kita harus menghargainya dan menjaga pemberianya. jadi rawatlah tubuhmu tanpa harus menyakiti dirimu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s